Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 cara download bisa di pause

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
hafidz_cheater
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 214
Join date : 2011-02-06
Age : 19
Lokasi : bandung , indonesia

PostSubject: cara download bisa di pause   Tue Mar 08, 2011 11:26 am

nih gan ane kasih tau caranya
1. download µTorrent disini
2. insttal µTorrent
3. kalo agan mau download pake µTorrent agan harus download torrent nya dulu
contoh cara saerch nya: kknd krossfire psx torrent
4 kalo torrent nya udh di download double klik file nya download akan berjalan otomatis
agan bisa pause download dan bisa di lanjutin lagi
maaf kalo
kalo nga berguna di lock aja
Back to top Go down
http://hafidzcheater.blogspot.com
K a c a n g
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 228
Join date : 2011-02-06
Age : 26

PostSubject: Re: cara download bisa di pause   Tue Mar 08, 2011 4:12 pm

confused confused confused
Back to top Go down
http://www.google.com
X_Bowo Ebito_X
Warga
Warga


Jumlah posting : 9
Join date : 2011-03-15
Age : 18
Lokasi : Konoha

PostSubject: Re: cara download bisa di pause   Wed Mar 16, 2011 3:24 pm

nice info gan!!
kalo mau pake mozilla versi 3.6++ juga bisa atau pake IDM
Back to top Go down
khalam
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 69
Join date : 2011-01-17
Age : 19
Lokasi : D'Atas Tanah...D'Bawah Langit..^_^

PostSubject: Re: cara download bisa di pause   Sun Mar 20, 2011 7:16 pm

Klo Bleh Tw..

Yg Bgusan Mna..?
"IDM(Internet Download Manager)"
Atw
"µTorrent"
..??
Back to top Go down
http://www.znamex.clan.su
Reyzu
Warga
Warga


Jumlah posting : 45
Join date : 2011-03-18

PostSubject: Re: cara download bisa di pause   Mon Mar 21, 2011 7:51 pm

khalam wrote:
Klo Bleh Tw..

Yg Bgusan Mna..?
"IDM(Internet Download Manager)"
Atw
"µTorrent"
..??

kalo "IDM" ya untuk download file2 biasanya gan kya' RAR,ZIP, all format film, all format image,,all format music dll..
,
kalo "µTorrent" itu khusus untuk mendownload file ".torrent" yg nggak bisa di download lewat "IDM"
gitu gan,,,
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: cara download bisa di pause   Today at 8:41 am

Back to top Go down
 
cara download bisa di pause
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» How to fix your server from the Pause all exploit/ Crash client exploit.
» cara maintain standard vts200
» Cara Nak Ambik Kona
» Cara tukar belting...
» setting jam di meter siput

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Computer Freakz :: All About Software-
Jump to: