Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 Forum Cmon Hack NS

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Ricky
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 61
Join date : 2011-01-07
Lokasi : Di depan Komputer

PostSubject: Forum Cmon Hack NS   Sat Jan 08, 2011 2:35 pm

Gan tolong kasih Smile'a yang banyak kya situs kemaren dunk gan, cz forum yang ini menurut ane agak kurang dari situs forum yg kemaren.
n mohon ditata thread'a biar lebih rapi lg kya forum kemaren....

nie cuman saran ane wat ini forumm gan jd klo menurut agan2 kta2 saya salah mohon 5f ea gan...
n klo ga berguna ini thread langsung ja di lock...
Back to top Go down
DanieLXJudaN
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 88
Join date : 2011-01-08
Age : 19
Lokasi : ♥_♥

PostSubject: Re: Forum Cmon Hack NS   Sat Jan 08, 2011 10:52 pm

:pertamax: !!!

Setuju gua dengan Saran Loe !!
Forum ini masih kurang rapi..
masih ada iklan" jadi kelihatan Rungsep !
Back to top Go down
http://www.facebook.com/ns.frankenztein
reka_kanz
Warga
Warga


Jumlah posting : 26
Join date : 2011-01-08
Lokasi : bumi

PostSubject: Re: Forum Cmon Hack NS   Sat Jan 08, 2011 11:51 pm

DanieLXJudaN wrote:
:pertamax: !!!

Setuju gua dengan Saran Loe !!
Forum ini masih kurang rapi..
masih ada iklan" jadi kelihatan Rungsep !
Saya juga stuju ,, kebanyakan iklan
Maaf OOT katanya gak boleh ada pertamax ?
Back to top Go down
Kris-Anggara
Admin
Admin


Jumlah posting : 143
Join date : 2011-01-06
Age : 18
Lokasi : Heaven

PostSubject: Re: Forum Cmon Hack NS   Sun Jan 09, 2011 12:58 am

FORUM SEDANG DALAM PERBAIKAN KAMI MOHON MAAF APABILA MEMBER-MEMBER MERASA TERGANGGUFORUM SEDANG DALAM PERBAIKAN KAMI MOHON MAAF APABILA MEMBER-MEMBER MERASA TERGANGGU

_________________
Have the courage to use your own reason or opinion.!
Back to top Go down
heryNagnes
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 105
Join date : 2011-01-08
Age : 25
Lokasi : Di dpn Komputer

PostSubject: Re: Forum Cmon Hack NS   Sun Jan 09, 2011 1:00 am

reka_kanz wrote:

Saya juga stuju ,, kebanyakan iklan
Maaf OOT katanya gak boleh ada pertamax ?

masa sih gk boleh ade pertamax ?
law gk boleh np pic emotionx ada yg dr kaskus?


Gagal Dpt PERTAMAX v gpp lah yg penting masih isa nongkrong di page one..

ahahahaa.... lol! lol!
Back to top Go down
FaizHasan
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 193
Join date : 2011-01-07
Age : 22
Lokasi : Semarang, Jawa Tengah

PostSubject: Re: Forum Cmon Hack NS   Sun Jan 09, 2011 10:56 am

Ricky wrote:
Gan tolong kasih Smile'a yang banyak kya situs kemaren dunk gan, cz forum yang ini menurut ane agak kurang dari situs forum yg kemaren.
n mohon ditata thread'a biar lebih rapi lg kya forum kemaren....

nie cuman saran ane wat ini forumm gan jd klo menurut agan2 kta2 saya salah mohon 5f ea gan...
n klo ga berguna ini thread langsung ja di lock...
ane setuju gan...
tpi forum ini masih dalam tahap penyempurnaan..
jdi kita tunggu aja sampai selesai penyrempurnaannya Very Happy

_________________
Add My Facebook
Klu share ane berguna jangan lupa send cendol ya..


Back to top Go down
http://www.facebook.com/saya.human
rfenz
Donatur
Donatur


Jumlah posting : 36
Join date : 2011-01-07

PostSubject: Re: Forum Cmon Hack NS   Sun Jan 09, 2011 11:00 am

Kontrak informe gan..... itu menurut saya...
Back to top Go down
FaizHasan
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 193
Join date : 2011-01-07
Age : 22
Lokasi : Semarang, Jawa Tengah

PostSubject: Re: Forum Cmon Hack NS   Sun Jan 09, 2011 11:16 am

rfenz wrote:
Kontrak informe gan..... itu menurut saya...
klu menurut saya kira2 bukan kontraknya deh..
coz forum informe itu kyknya forum gratis..

_________________
Add My Facebook
Klu share ane berguna jangan lupa send cendol ya..


Back to top Go down
http://www.facebook.com/saya.human
Ricky
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 61
Join date : 2011-01-07
Lokasi : Di depan Komputer

PostSubject: Re: Forum Cmon Hack NS   Tue Jan 11, 2011 8:56 pm

thx gan atas dukungan'a.
n sekarang nie forum udh kya foru kemaren lg.
jd menurut ane nih saran ane udh selesai.
jd klo mo lock lock ja gan...
Back to top Go down
Kris-Anggara
Admin
Admin


Jumlah posting : 143
Join date : 2011-01-06
Age : 18
Lokasi : Heaven

PostSubject: Re: Forum Cmon Hack NS   Tue Jan 11, 2011 9:32 pm

LOCKED

_________________
Have the courage to use your own reason or opinion.!
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Forum Cmon Hack NS   

Back to top Go down
 
Forum Cmon Hack NS
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» On Sale-MT forum with .com domain[Romanian forum]
» TOwowCN - Suppot forum 3.3.5
» Forum Skin
» Forum Ranks
» TCI Official Forum Ranking System

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Cmon Hack NS :: Kritik & Saran-
Jump to: