Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 [JOKE] BOSS GILA :D

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
huseinNS
Warga
Warga
avatar

Jumlah posting : 33
Join date : 2011-03-05

PostSubject: [JOKE] BOSS GILA :D   Sat Feb 11, 2012 10:32 pm

haha Welcome gan haha

sorry klo garing or

jangan lupa

biar i
jo asal j
angan kaya


B = Boss P = Pelamar Kerja

B : Kamu udah punya rumah apa belum?
P : Belum...
B : Kamu gak bisa diterima di sini....
P : Lho kok gitu..?
B : Nanti kamu pasti ngajuin hutang ke perusahaan.
P : Ah.. Gak kok, sebenarnya ortu aku dah kaya.
B : Oo.. Malah lebih gak diterima.
P : Lho... Kok?

B : Nanti kamu kerja cuma buat hiburan, cuma buat habisin suntuk aja! Bener kamu udah lulus sarjana?
P : Sudah pak...
B : Di sini cari yang cuma lulusan SMA aja, lebih nurut dan biar bayarnya murah.
P : Sebenarnya saya masih belum kelar skripsi.
B : Malah lebih gak trima.
P : Lah gimana sih?

B : Nanti kamu cuma ngetik skripsi dan nanti kalo udah lulus pasti nyari kerja di tempat lain. Tadi dateng ke sini naik apa?
P : Naik mobil.
B : Kamu gak diterima.
P : Apa sebabnya?
B : Sekarang BBM naik terus, nantu kamu minta naik gaji terus.
P : Wew.. tadi saya cuma ngikut temen kok.
B : Makin gak diterima.
P : Lho, lha kok?

B : Nanti cuma bisanya ngikut mobil kantor. Ngerepotin! Anak kamu banyak apa sedikit?
P : Banyak pak.
B : Kamu gak diterima.
P : Apa sebabnya?
B : Nanti kamu kerja gak konsentrasi, cuma mikirin bikin anak melulu.
P : Lah, orang cuma anak adopsi kok.
B : Tambah gak diterima.
P : Lho, lha?

B : Bikin anak ja gak bisa, apalagi kerja. Kamu dah tau kerjaannya belum?
P : Belum.
B : Kamu gak diterima.
P : Apa sebabnya?
B : Mau kerja kok gak tau kerjaanya
P : Oo.. kalo kerjaan tu dah tau kok.
B : Makin gak diterima.
P : Lho, lha kok?

B : Kamu kan cuma mau sok tau kan? Kamu bisa pakai internet?
P : Gak bisa.
B : Kamu gak diterima
P : Apa sebabnya?
B : Di sini gak terima orang gaptek.
P : Wah.. sebenarnya sih bisa.
B : Makin gak diterima.
P : Lho...

B : Pasti nanti bakalan gak kerja, kebanyakan pakai internet kan? Ngabisin pulsa! Kamu waras gak?
P : Lha, saya ya waras donk Pak.
B : Kamu gak diterima.
P : Kenapa?
B : Nanti kamu pasti gak kerasan di sini.
P : Itu dulu Pak, sekarang si dah rada gila.
B : Makin gak trima.
P : Wah.. gmana sih Pak?
B : Nanti saya jadi punya saingan
P : !@#$%^&*


IJO NYA GAN

Back to top Go down
bjunior
Warga
Warga


Jumlah posting : 2
Join date : 2011-03-12

PostSubject: Re: [JOKE] BOSS GILA :D   Sun Feb 12, 2012 12:14 am

wakakakakkaka
gila gan kocak banget haha
Back to top Go down
punkknup
Warga
Warga


Jumlah posting : 1
Join date : 2011-03-24

PostSubject: Re: [JOKE] BOSS GILA :D   Sun Feb 12, 2012 12:18 am

boss ny emang gila beneran tuh gan
wahaahahhaa Very Happy Laughing Very Happy
Back to top Go down
bjunior
Warga
Warga


Jumlah posting : 2
Join date : 2011-03-12

PostSubject: Re: [JOKE] BOSS GILA :D   Sun Feb 12, 2012 10:55 am

punkknup wrote:
boss ny emang gila beneran tuh gan
wahaahahhaa Very Happy Laughing Very Happy

iya gan gila tuh
wahahahahaha
Back to top Go down
1st235
Warga Lama
Warga Lama
avatar

Jumlah posting : 125
Join date : 2011-01-12
Age : 26
Lokasi : kuningan jawa barat

PostSubject: Re: [JOKE] BOSS GILA :D   Sun Feb 12, 2012 7:25 pm

BOSS gila itu....
kalo ane udah di gaplokin tuh boss Laughing
Back to top Go down
http://hackbersamaikhsan.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: [JOKE] BOSS GILA :D   

Back to top Go down
 
[JOKE] BOSS GILA :D
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Poll-Most hated boss in TBC?
» Joke of the Day!
» Skyrim Headshot like a boss!!!
» A Boss's Ego
» New section for players to organise Boss fights or to Heal General?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Off Topic :: Chit - Chat-
Jump to: