Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 [JOKE] BOSS GILA :D

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
huseinNS
Warga
Warga


Jumlah posting : 33
Join date : 2011-03-05

PostSubject: [JOKE] BOSS GILA :D   Sat Feb 11, 2012 10:32 pm

haha Welcome gan haha

sorry klo garing or

jangan lupa

biar i
jo asal j
angan kaya


B = Boss P = Pelamar Kerja

B : Kamu udah punya rumah apa belum?
P : Belum...
B : Kamu gak bisa diterima di sini....
P : Lho kok gitu..?
B : Nanti kamu pasti ngajuin hutang ke perusahaan.
P : Ah.. Gak kok, sebenarnya ortu aku dah kaya.
B : Oo.. Malah lebih gak diterima.
P : Lho... Kok?

B : Nanti kamu kerja cuma buat hiburan, cuma buat habisin suntuk aja! Bener kamu udah lulus sarjana?
P : Sudah pak...
B : Di sini cari yang cuma lulusan SMA aja, lebih nurut dan biar bayarnya murah.
P : Sebenarnya saya masih belum kelar skripsi.
B : Malah lebih gak trima.
P : Lah gimana sih?

B : Nanti kamu cuma ngetik skripsi dan nanti kalo udah lulus pasti nyari kerja di tempat lain. Tadi dateng ke sini naik apa?
P : Naik mobil.
B : Kamu gak diterima.
P : Apa sebabnya?
B : Sekarang BBM naik terus, nantu kamu minta naik gaji terus.
P : Wew.. tadi saya cuma ngikut temen kok.
B : Makin gak diterima.
P : Lho, lha kok?

B : Nanti cuma bisanya ngikut mobil kantor. Ngerepotin! Anak kamu banyak apa sedikit?
P : Banyak pak.
B : Kamu gak diterima.
P : Apa sebabnya?
B : Nanti kamu kerja gak konsentrasi, cuma mikirin bikin anak melulu.
P : Lah, orang cuma anak adopsi kok.
B : Tambah gak diterima.
P : Lho, lha?

B : Bikin anak ja gak bisa, apalagi kerja. Kamu dah tau kerjaannya belum?
P : Belum.
B : Kamu gak diterima.
P : Apa sebabnya?
B : Mau kerja kok gak tau kerjaanya
P : Oo.. kalo kerjaan tu dah tau kok.
B : Makin gak diterima.
P : Lho, lha kok?

B : Kamu kan cuma mau sok tau kan? Kamu bisa pakai internet?
P : Gak bisa.
B : Kamu gak diterima
P : Apa sebabnya?
B : Di sini gak terima orang gaptek.
P : Wah.. sebenarnya sih bisa.
B : Makin gak diterima.
P : Lho...

B : Pasti nanti bakalan gak kerja, kebanyakan pakai internet kan? Ngabisin pulsa! Kamu waras gak?
P : Lha, saya ya waras donk Pak.
B : Kamu gak diterima.
P : Kenapa?
B : Nanti kamu pasti gak kerasan di sini.
P : Itu dulu Pak, sekarang si dah rada gila.
B : Makin gak trima.
P : Wah.. gmana sih Pak?
B : Nanti saya jadi punya saingan
P : !@#$%^&*


IJO NYA GAN

Back to top Go down
bjunior
Warga
Warga


Jumlah posting : 2
Join date : 2011-03-12

PostSubject: Re: [JOKE] BOSS GILA :D   Sun Feb 12, 2012 12:14 am

wakakakakkaka
gila gan kocak banget haha
Back to top Go down
punkknup
Warga
Warga


Jumlah posting : 1
Join date : 2011-03-24

PostSubject: Re: [JOKE] BOSS GILA :D   Sun Feb 12, 2012 12:18 am

boss ny emang gila beneran tuh gan
wahaahahhaa Very Happy Laughing Very Happy
Back to top Go down
bjunior
Warga
Warga


Jumlah posting : 2
Join date : 2011-03-12

PostSubject: Re: [JOKE] BOSS GILA :D   Sun Feb 12, 2012 10:55 am

punkknup wrote:
boss ny emang gila beneran tuh gan
wahaahahhaa Very Happy Laughing Very Happy

iya gan gila tuh
wahahahahaha
Back to top Go down
1st235
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 125
Join date : 2011-01-12
Age : 26
Lokasi : kuningan jawa barat

PostSubject: Re: [JOKE] BOSS GILA :D   Sun Feb 12, 2012 7:25 pm

BOSS gila itu....
kalo ane udah di gaplokin tuh boss Laughing
Back to top Go down
http://hackbersamaikhsan.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: [JOKE] BOSS GILA :D   Today at 11:36 pm

Back to top Go down
 
[JOKE] BOSS GILA :D
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Poll-Most hated boss in TBC?
» Joke of the Day!
» Skyrim Headshot like a boss!!!
» A Boss's Ego
» New section for players to organise Boss fights or to Heal General?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Off Topic :: Chit - Chat-
Jump to: