Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 Tips Merokok Dengan Aman

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
skatepunk
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 293
Join date : 2011-06-14
Age : 19
Lokasi : Di layar kompi

PostSubject: Tips Merokok Dengan Aman    Tue Jan 10, 2012 9:42 pm

Merokok, selama ini diketahui tak menyehatkan, bahkan bisa mengundang kematian. Hampir tak ada cara satupun merokok dengan aman tanpa musibah. Tetapi benarkah tak ada cara dan tips merokok dengan aman? Ada tentunya, dengan mengikuti cara berikut ini, niscaya merokok anda akan aman, hampir tak ada bahaya yang mengancam. Silahkan di ikuti jika mau, atau jangan ikuti bila anda telah kecanduan rokok.

[You must be registered and logged in to see this image.]

Di suatu daerah, yang nama tempatnya tak perlu disebutkan, terdapat 3 orang pemuda yang kelakuannya tak layak ditiru karena kenakalannya. Mereka menyukai minuman keras, bermain perempuan di tempat – tempat lokalisasi, dan mereka menyukai merokok tanpa henti. Pada suatu ketika, mereka bertiga menemukan sebuah lampu ajaib, lalu mereka menggosoknya dengan harapan akan keluar jin pemberi permintaan. Benar, ada jin yang keluar.

JIN : “HAHAHHAHAHA…….Kalian sudah membangunkan aku dari tidurku, sebutkan 1 permintaan kalian?”

Pemuda 1 : ‘Wooww asyiiiiiik, aku minta BIR / Minuman Keras terenakkkkkkkkk!’

JIN : “Baik!” ( di siapkanlah ruangan dengan penuh bir berkelas dunia untuk 10 tahun )

Pemuda 2 : ‘Sekarang aku ya..Aku minta cewek yang cantik dan berbadan bagus yaaa…’

JIN : ‘Itu gampaang!’ ( disiapkannya ruangan dengan cewek cantik cantik selama 10 tahun )

Pemuda 3 : ‘Aku hanya minta rokok yang paling enak sedunia!!’

JIN : ‘Nih makan rokokmu !’ ( disiapkannya ruangan penuh dengan rokok dari seluruh dunia selama 10 tahun )

10 tahun kemudian!
Keluarlah mereka dari tempat persembunyiannya masing – masing.

[You must be registered and logged in to see this image.]

Pemuda 1 berjalan sempoyongan dan akhirnya meninggal karena terlalu banyak meminum bir.

Pemuda 2 berjalan dengan sangat lemas karena sudah terkena HIV AIDS.

Pemuda 3 berjalan dengan tenang dan gagah.

Jin kaget dan heran, kemudian bertanya: ‘ Kok kamu masih sehat?’

Pemuda 3 : ‘JIN KAMPRET ! korek apinya manaaa?’

Pesan: Bila ingin mengurangi rokok, bawalah rokok tanpa korek, sedikit membantu konsumsi rokok dalam sehari.

ane gk nolak ++nya ya gan
sekalian info supaya agan2 khususnya yg suka ngerokok (termasuk sya) untuk mengurangi merokok karna racunnya itu, tapi masalahnya enak banget jadi gimana dong?
A.Tetap Merokok
B.Berhenti merokok
saya sih pilih yg C.Tetap Merokok tapi tidak terlalu sering wkwkwkwk
Back to top Go down
http://www.muhammadabcz.co.cc
zhunDha
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 309
Join date : 2011-08-04
Age : 19
Lokasi : Magelang

PostSubject: Re: Tips Merokok Dengan Aman    Wed Jan 11, 2012 3:01 pm

waw ceritanya keren gan .... ane ketawa ampe perut ane mules Laughing
nih gue kasih yang ijo supaya perut ane gak mules ..... Very Happy
Soalnya kebanyakan makan nih What a Face
Back to top Go down
http://www.adib-source.blogspot.com
khalam
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 69
Join date : 2011-01-17
Age : 19
Lokasi : D'Atas Tanah...D'Bawah Langit..^_^

PostSubject: Re: Tips Merokok Dengan Aman    Thu Jan 12, 2012 3:15 pm

Wkwkwkw...
Lucu Gan.. [You must be registered and logged in to see this image.]

Ijin Copas Yoo.. [You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
http://www.znamex.clan.su
skatepunk
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 293
Join date : 2011-06-14
Age : 19
Lokasi : Di layar kompi

PostSubject: Re: Tips Merokok Dengan Aman    Thu Jan 12, 2012 8:28 pm

khalam wrote:
Wkwkwkw...
Lucu Gan.. [You must be registered and logged in to see this image.]

Ijin Copas Yoo.. [You must be registered and logged in to see this image.]
ok bro minta ++nya donk gan tapi ane maunya yg ikhlas klo gk ikhlas ya gk usah kasih.
Back to top Go down
http://www.muhammadabcz.co.cc
Sponsored content




PostSubject: Re: Tips Merokok Dengan Aman    Today at 11:58 am

Back to top Go down
 
Tips Merokok Dengan Aman
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» General Painting tips and techniques
» The Beta - Tips n Tricks thread
» Nak Upgrade
» Tips for the Reaper (Persona 3)
» Tips on getting Rathian Plates?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Off Topic :: Chit - Chat-
Jump to: