Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 [JOKE] Mencari Ayam Yang Kabur

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
rasyid2504
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 59
Join date : 2011-07-04
Age : 19
Lokasi : Depan Komputer

PostSubject: [JOKE] Mencari Ayam Yang Kabur   Fri Dec 23, 2011 12:08 pm

Anak seorang petani pergi ke pasar dengan membawa kotak berisi ayam atas perintah ayahnya. Dalam perjalanan, tiba-tiba kotak itu jatuh, dan pintunya terbuka. Akhirnya ayam dari dalam kotak itu kabur keluar dan lari menyebar ke segala arah.

Akhirnya anak tersebut ke lingkungan sekitar dan mencoba memasukkan ayam-ayam yang lari ke dalam kotak yang sudah diperbaiki, menjualnya ke pasar, lalu berjalan pulang sambil ketakutan jika nanti akan dimarahi ayahnya.

"Yah, ayam-ayamnya tadi sempat kabur semua," katanya, "Tapi saya sudah berusaha mencari dan cuma ketemu 12 ekor dan ini uang hasil penjualan ayamnya..."

"Hmm, kamu memang anak yang hebat..." kata si petani, "Tadi kamu ayah titipi 7 ekor..."

Yang saya tanyakan, itu anak dpt 12 ayam jgn2 punya tetangga di ambil..
Back to top Go down
http://berbagiilmu23.blogspot.com
Crusher
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1158
Join date : 2011-04-26
Age : 103
Lokasi : Di Naruto.Lagi perang

PostSubject: Re: [JOKE] Mencari Ayam Yang Kabur   Fri Dec 23, 2011 12:22 pm

pas baru baca ga lucu pas di teliti,eh lucu juga

_________________
Gw tahu lo maho [You must be registered and logged in to see this image.]

yang sabar ya gan [You must be registered and logged in to see this image.]

jika belum sembuh silahkan Hubungi Operator Axis [You must be registered and logged in to see this image.]

Iklan ini di persembahkan oleh :

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
rasyid2504
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 59
Join date : 2011-07-04
Age : 19
Lokasi : Depan Komputer

PostSubject: Re: [JOKE] Mencari Ayam Yang Kabur   Fri Dec 23, 2011 12:27 pm

Kurohige wrote:
pas baru baca ga lucu pas di teliti,eh lucu juga
Berarti agan sama kaya ane..
tapi klo ane, pertama x baca malah bingung..
tapi Pas keduanya langsung
Back to top Go down
http://berbagiilmu23.blogspot.com
ariezh
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 374
Join date : 2011-01-08
Age : 18
Lokasi : di Cmonhackns

PostSubject: Re: [JOKE] Mencari Ayam Yang Kabur   Fri Dec 23, 2011 12:29 pm

Anaknya gila juga di titipi 7 ayam malah ambil milik orang 5...

oh ya atas ane..
iz jgn posting lagi biar post lu 1111 haha
ma'af OOT dikit

_________________
Hidup adalah “pilihan”,
segeralah tentukan “pilihanmu” ..
atau “pilihan” akan menentukan hidupmu.

[You must be registered and logged in to see this image.][You must be registered and logged in to see this image.][You must be registered and logged in to see this image.][You must be registered and logged in to see this image.][You must be registered and logged in to see this image.][You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.] add Facebook ane gan [You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]Kejar Leecher Gan [You must be registered and logged in to see this image.]



gx nolak klo di kazih [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] tpi jangan di [You must be registered and logged in to see this image.]
100 % gelas psti balik [You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
rasyid2504
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 59
Join date : 2011-07-04
Age : 19
Lokasi : Depan Komputer

PostSubject: Re: [JOKE] Mencari Ayam Yang Kabur   Fri Dec 23, 2011 12:44 pm

ariezh wrote:
Anaknya gila juga di titipi 7 ayam malah ambil milik orang 5...

oh ya atas ane..
iz jgn posting lagi biar post lu 1111 haha
ma'af OOT dikit

hahahahahhaha haha
agan yang di atas bener gk ng'post lgi..
takut kehilangan nomor cantik nya..
Ternyata bukan cuma threat ane yg lucu,
tpi replynya jg lucu..

Nice Reply gan..
Back to top Go down
http://berbagiilmu23.blogspot.com
Guns Tuan Leutik
Warga
Warga


Jumlah posting : 32
Join date : 2011-12-19
Age : 22

PostSubject: Re: [JOKE] Mencari Ayam Yang Kabur   Fri Dec 23, 2011 2:08 pm

rasyid2504 wrote:
Anak seorang petani pergi ke pasar dengan membawa kotak berisi ayam atas perintah ayahnya. Dalam perjalanan, tiba-tiba kotak itu jatuh, dan pintunya terbuka. Akhirnya ayam dari dalam kotak itu kabur keluar dan lari menyebar ke segala arah.

Akhirnya anak tersebut ke lingkungan sekitar dan mencoba memasukkan ayam-ayam yang lari ke dalam kotak yang sudah diperbaiki, menjualnya ke pasar, lalu berjalan pulang sambil ketakutan jika nanti akan dimarahi ayahnya.

"Yah, ayam-ayamnya tadi sempat kabur semua," katanya, "Tapi saya sudah berusaha mencari dan cuma ketemu 12 ekor dan ini uang hasil penjualan ayamnya..."

"Hmm, kamu memang anak yang hebat..." kata si petani, "Tadi kamu ayah titipi 7 ekor..."

Yang saya tanyakan, itu anak dpt 12 ayam jgn2 punya tetangga di ambil..

Hahahahaha haha
Kalau Stiap Hari Kaya Gitu Si Petani Udah Gx Bkan Jadi Petani Lgi ...
Bisa Jadi BOS Besar ...
haha haha LUCU Gan !!!

Back to top Go down
Vierra
Admin
Admin


Jumlah posting : 876
Join date : 2011-06-10
Age : 19

PostSubject: Re: [JOKE] Mencari Ayam Yang Kabur   Fri Dec 23, 2011 4:34 pm

rasyid2504 wrote:
Anak seorang petani pergi ke pasar dengan membawa kotak berisi ayam atas perintah ayahnya. Dalam perjalanan, tiba-tiba kotak itu jatuh, dan pintunya terbuka. Akhirnya ayam dari dalam kotak itu kabur keluar dan lari menyebar ke segala arah.

Akhirnya anak tersebut ke lingkungan sekitar dan mencoba memasukkan ayam-ayam yang lari ke dalam kotak yang sudah diperbaiki, menjualnya ke pasar, lalu berjalan pulang sambil ketakutan jika nanti akan dimarahi ayahnya.

"Yah, ayam-ayamnya tadi sempat kabur semua," katanya, "Tapi saya sudah berusaha mencari dan cuma ketemu 12 ekor dan ini uang hasil penjualan ayamnya..."

"Hmm, kamu memang anak yang hebat..." kata si petani, "Tadi kamu ayah titipi 7 ekor..."

Yang saya tanyakan, itu anak dpt 12 ayam jgn2 punya tetangga di ambil..
ane baru tau, kalo di kotak ada pintunya

_________________



[You must be registered and logged in to see this image.]
We are the Family of CMONHACKNS

[You must be registered and logged in to see this image.]

Join Our Grup "Cmonhackns Community"

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
skatepunk
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 293
Join date : 2011-06-14
Age : 19
Lokasi : Di layar kompi

PostSubject: Re: [JOKE] Mencari Ayam Yang Kabur   Fri Dec 23, 2011 8:32 pm

Vierra wrote:
rasyid2504 wrote:
Anak seorang petani pergi ke pasar dengan membawa kotak berisi ayam atas perintah ayahnya. Dalam perjalanan, tiba-tiba kotak itu jatuh, dan pintunya terbuka. Akhirnya ayam dari dalam kotak itu kabur keluar dan lari menyebar ke segala arah.

Akhirnya anak tersebut ke lingkungan sekitar dan mencoba memasukkan ayam-ayam yang lari ke dalam kotak yang sudah diperbaiki, menjualnya ke pasar, lalu berjalan pulang sambil ketakutan jika nanti akan dimarahi ayahnya.

"Yah, ayam-ayamnya tadi sempat kabur semua," katanya, "Tapi saya sudah berusaha mencari dan cuma ketemu 12 ekor dan ini uang hasil penjualan ayamnya..."

"Hmm, kamu memang anak yang hebat..." kata si petani, "Tadi kamu ayah titipi 7 ekor..."

Yang saya tanyakan, itu anak dpt 12 ayam jgn2 punya tetangga di ambil..
ane baru tau, kalo di kotak ada pintunya
wkwkwkwk bener juga ya, emg kotak ada pintunya ya?
Back to top Go down
http://www.muhammadabcz.co.cc
rasyid2504
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 59
Join date : 2011-07-04
Age : 19
Lokasi : Depan Komputer

PostSubject: Re: [JOKE] Mencari Ayam Yang Kabur   Fri Dec 23, 2011 10:56 pm

Vierra wrote:
rasyid2504 wrote:
Anak seorang petani pergi ke pasar dengan membawa kotak berisi ayam atas perintah ayahnya. Dalam perjalanan, tiba-tiba kotak itu jatuh, dan pintunya terbuka. Akhirnya ayam dari dalam kotak itu kabur keluar dan lari menyebar ke segala arah.

Akhirnya anak tersebut ke lingkungan sekitar dan mencoba memasukkan ayam-ayam yang lari ke dalam kotak yang sudah diperbaiki, menjualnya ke pasar, lalu berjalan pulang sambil ketakutan jika nanti akan dimarahi ayahnya.

"Yah, ayam-ayamnya tadi sempat kabur semua," katanya, "Tapi saya sudah berusaha mencari dan cuma ketemu 12 ekor dan ini uang hasil penjualan ayamnya..."

"Hmm, kamu memang anak yang hebat..." kata si petani, "Tadi kamu ayah titipi 7 ekor..."

Yang saya tanyakan, itu anak dpt 12 ayam jgn2 punya tetangga di ambil..
ane baru tau, kalo di kotak ada pintunya
Maksud kotak dalam cerita tersebut adalah kandang..
Klo kandang gk ada pintunya ntar ngeluarin ayamnya gmn ???
Back to top Go down
http://berbagiilmu23.blogspot.com
moriarty99
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 52
Join date : 2011-07-02
Lokasi : Kota Tercinta Kujaga Kubela

PostSubject: Re: [JOKE] Mencari Ayam Yang Kabur   Sun Feb 05, 2012 9:38 am

rasyid2504 wrote:
Anak seorang petani pergi ke pasar dengan membawa kotak berisi ayam atas perintah ayahnya. Dalam perjalanan, tiba-tiba kotak itu jatuh, dan pintunya terbuka. Akhirnya ayam dari dalam kotak itu kabur keluar dan lari menyebar ke segala arah.

Akhirnya anak tersebut ke lingkungan sekitar dan mencoba memasukkan ayam-ayam yang lari ke dalam kotak yang sudah diperbaiki, menjualnya ke pasar, lalu berjalan pulang sambil ketakutan jika nanti akan dimarahi ayahnya.

"Yah, ayam-ayamnya tadi sempat kabur semua," katanya, "Tapi saya sudah berusaha mencari dan cuma ketemu 12 ekor dan ini uang hasil penjualan ayamnya..."

"Hmm, kamu memang anak yang hebat..." kata si petani, "Tadi kamu ayah titipi 7 ekor..."

Yang saya tanyakan, itu anak dpt 12 ayam jgn2 punya tetangga di ambil..


Ciakakak..

abin it pasti d datengin org s kmpung it gan, mo nangkep anak yg nyolong ayam...
Back to top Go down
huseinNS
Warga
Warga


Jumlah posting : 33
Join date : 2011-03-05

PostSubject: Re: [JOKE] Mencari Ayam Yang Kabur   Sat Feb 11, 2012 11:06 pm

dititipin 7 jadi 12 wahahahaha
nambah dong
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: [JOKE] Mencari Ayam Yang Kabur   Today at 9:19 am

Back to top Go down
 
[JOKE] Mencari Ayam Yang Kabur
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Joke of the Day!
» TTS Nasi Ayam...kok kok koooook!~
» Beli phone yang baru jangan jealous ye! Samsung Galaxy S4 ? Note 2?
» [Joke challenge] Yo mamma is so fat...
» Helmet dan Apparel Yang Selesa Untuk Anda dan Pillion??????

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Off Topic :: Chit - Chat-
Jump to: