Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 kumpulan cerita dan foto kocak part1 (just share, just kidding)

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
skatepunk
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 293
Join date : 2011-06-14
Age : 19
Lokasi : Di layar kompi

PostSubject: kumpulan cerita dan foto kocak part1 (just share, just kidding)   Sat Dec 10, 2011 8:54 pm

Cerita yang pertama :
AYAM CURHATAN
Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di
lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap
Hari makantelur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang
namanya manusia.

Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus,
dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu.
ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar...
Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

cerita yang kedua :
Anak Sekolah Baru

Jon : Eh lu anak baru ya ?
Ajis :iya
Jon :Hati-hati lu sama guru Fisika, kalau salah sedikit bisa di gampar
Ajis :Ooh… gue udah tau
Jon : Iya, gurunya udah jelek, gembel gitu mukanya, mana miskin lagi,gk bngt deh haha
Ajis : Ooh…gue udah tau
Jon : Pokoknya ntar kalau pulang kita kerjain yuk kita siram pake air got, kalau perlu kita gebukin tuh guru jelek , Eh ngomong-ngomong kok lu dari tadi bilang kalo lu udah tau sih
Ajis : Gue anaknya!
jon :
___________________________________________________________________________________
lanjut ke foto kocak
pusing kuliah?
Spoiler:
 

penyamaran Nurdin selama ini
Spoiler:
 

Orang Pindahan
Spoiler:
 

SD yang "MENYERAMKAN"
Spoiler:
 

"BONUS" Pencil 2B (maaf yg ini sedikit bb, lebih baik tidak usah di liat tpi klau agan melihat nya berarti agan punya nafsu, tetapi kalau yg tidak melihat foto ini berarti agama nya sudah mantabs!)
Spoiler:
 

credits by : me & kaskus

sekian dari saya kurang lebihnya saya minta maaf
thanx

jangan lupa ini ya gan sama +++nya ya gan!
Back to top Go down
http://www.muhammadabcz.co.cc
rasyid2504
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 59
Join date : 2011-07-04
Age : 19
Lokasi : Depan Komputer

PostSubject: Re: kumpulan cerita dan foto kocak part1 (just share, just kidding)   Sat Dec 10, 2011 10:00 pm

skatepunk wrote:
Cerita yang pertama :
AYAM CURHATAN
Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di
lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap
Hari makantelur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang
namanya manusia.

Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus,
dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu.
ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar...
Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

cerita yang kedua :
Anak Sekolah Baru

Jon : Eh lu anak baru ya ?
Ajis :iya
Jon :Hati-hati lu sama guru Fisika, kalau salah sedikit bisa di gampar
Ajis :Ooh… gue udah tau
Jon : Iya, gurunya udah jelek, gembel gitu mukanya, mana miskin lagi,gk bngt deh haha
Ajis : Ooh…gue udah tau
Jon : Pokoknya ntar kalau pulang kita kerjain yuk kita siram pake air got, kalau perlu kita gebukin tuh guru jelek , Eh ngomong-ngomong kok lu dari tadi bilang kalo lu udah tau sih
Ajis : Gue anaknya!
jon :
___________________________________________________________________________________
lanjut ke foto kocak
pusing kuliah?
Spoiler:
 

penyamaran Nurdin selama ini
Spoiler:
 

Orang Pindahan
Spoiler:
 

SD yang "MENYERAMKAN"
Spoiler:
 

"BONUS" Pencil 2B (maaf yg ini sedikit bb, lebih baik tidak usah di liat tpi klau agan melihat nya berarti agan punya nafsu, tetapi kalau yg tidak melihat foto ini berarti agama nya sudah mantabs!)
Spoiler:
 

credits by : me & kaskus

sekian dari saya kurang lebihnya saya minta maaf
thanx

jangan lupa ini ya gan sama +++nya ya gan!

Hahahahaha....
kocak abis gan haha
tpi w paling kasian sm sapinya doank..
Back to top Go down
http://berbagiilmu23.blogspot.com
skatepunk
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 293
Join date : 2011-06-14
Age : 19
Lokasi : Di layar kompi

PostSubject: Re: kumpulan cerita dan foto kocak part1 (just share, just kidding)   Sat Dec 10, 2011 10:47 pm

rasyid2504 wrote:
skatepunk wrote:
Cerita yang pertama :
AYAM CURHATAN
Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di
lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap
Hari makantelur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang
namanya manusia.

Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus,
dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu.
ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar...
Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

cerita yang kedua :
Anak Sekolah Baru

Jon : Eh lu anak baru ya ?
Ajis :iya
Jon :Hati-hati lu sama guru Fisika, kalau salah sedikit bisa di gampar
Ajis :Ooh… gue udah tau
Jon : Iya, gurunya udah jelek, gembel gitu mukanya, mana miskin lagi,gk bngt deh haha
Ajis : Ooh…gue udah tau
Jon : Pokoknya ntar kalau pulang kita kerjain yuk kita siram pake air got, kalau perlu kita gebukin tuh guru jelek , Eh ngomong-ngomong kok lu dari tadi bilang kalo lu udah tau sih
Ajis : Gue anaknya!
jon :
___________________________________________________________________________________
lanjut ke foto kocak
pusing kuliah?
Spoiler:
 

penyamaran Nurdin selama ini
Spoiler:
 

Orang Pindahan
Spoiler:
 

SD yang "MENYERAMKAN"
Spoiler:
 

"BONUS" Pencil 2B (maaf yg ini sedikit bb, lebih baik tidak usah di liat tpi klau agan melihat nya berarti agan punya nafsu, tetapi kalau yg tidak melihat foto ini berarti agama nya sudah mantabs!)
Spoiler:
 

credits by : me & kaskus

sekian dari saya kurang lebihnya saya minta maaf
thanx

jangan lupa ini ya gan sama +++nya ya gan!

Hahahahaha....
kocak abis gan haha
tpi w paling kasian sm sapinya doank..
kasian ya sapinya, btw minta +++ nya donk?
Back to top Go down
http://www.muhammadabcz.co.cc
NinetyNine~~
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 62
Join date : 2011-12-21

PostSubject: Re: kumpulan cerita dan foto kocak part1 (just share, just kidding)   Wed Jan 11, 2012 4:09 pm

jiahhh.. keren gan.. tp, ane blm bisa kasi cendol.. -_____-
Back to top Go down
skatepunk
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 293
Join date : 2011-06-14
Age : 19
Lokasi : Di layar kompi

PostSubject: Re: kumpulan cerita dan foto kocak part1 (just share, just kidding)   Wed Jan 11, 2012 8:36 pm

NinetyNine~~ wrote:
jiahhh.. keren gan.. tp, ane blm bisa kasi cendol.. -_____-
gpp kok gan ane mau cendol yg ikhlas
Back to top Go down
http://www.muhammadabcz.co.cc
Sponsored content




PostSubject: Re: kumpulan cerita dan foto kocak part1 (just share, just kidding)   Today at 10:36 pm

Back to top Go down
 
kumpulan cerita dan foto kocak part1 (just share, just kidding)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» (2011) Kumpulan Photo Bugil Memek Jepang
» Time Share Car
» Share dem guild cards!
» Seeking Summer Guests (30s - 50s) for Fire Island Share House
» Blood Angels/ Space Wolves

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Off Topic :: Chit - Chat-
Jump to: