Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
DARK ANGEL OF CHEATER
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 1248
Join date : 2011-04-12
Age : 18
Lokasi : Dihatimu

PostSubject: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Tue Dec 06, 2011 12:27 pm

facebook ku dipakek orang nih lg chat ma dia aku dia usilin tmn tmn cewek di fb ku, dan dia ada rencana mau hack semua fb mimin and momod cmonhackns tolong ati ati all soalnya anggota cmonhackns pale

_________________
_________________
TOLONG BACA FORUM RULES SEBELUM KALIAN MEMBUAT POST UNTUK MENGHINDARI PELANGGARAN RULES DI FORUM CMONHACKNS                                                                                                                                                                            TERIMAKASIH BAGI ANDA YANG SUDAH MEMATUHI RULES DI FORUM INI
Back to top Go down
http://www.facebook.com/www.cmonhackns.net
Alex_Njsg
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 390
Join date : 2011-01-10
Age : 25
Lokasi : Hidden

PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Tue Dec 06, 2011 12:35 pm

DARK ANGEL OF CHEATER wrote:
facebook ku dipakek orang nih lg chat ma dia aku dia usilin tmn tmn cewek di fb ku, dan dia ada rencana mau hack semua fb mimin and momod cmonhackns tolong ati ati all soalnya anggota cmonhackns pale

ane juga pernah kena hack pass jadi momod sekarang dah balik dan gk di hack lagi , wew makin seram ya ni forum
Back to top Go down
DARK ANGEL OF CHEATER
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 1248
Join date : 2011-04-12
Age : 18
Lokasi : Dihatimu

PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Tue Dec 06, 2011 12:44 pm

Alex_Njsg wrote:
DARK ANGEL OF CHEATER wrote:
facebook ku dipakek orang nih lg chat ma dia aku dia usilin tmn tmn cewek di fb ku, dan dia ada rencana mau hack semua fb mimin and momod cmonhackns tolong ati ati all soalnya anggota cmonhackns pale

ane juga pernah kena hack pass jadi momod sekarang dah balik dan gk di hack lagi , wew makin seram ya ni forum

masak fb ku jadi minta minta voucher im3 segala apa g kurang ngajar tuh orang ma tmn tmn sesekolah ku lg bisa kena masalah aku

_________________
_________________
TOLONG BACA FORUM RULES SEBELUM KALIAN MEMBUAT POST UNTUK MENGHINDARI PELANGGARAN RULES DI FORUM CMONHACKNS                                                                                                                                                                            TERIMAKASIH BAGI ANDA YANG SUDAH MEMATUHI RULES DI FORUM INI
Back to top Go down
http://www.facebook.com/www.cmonhackns.net
cleon
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 336
Join date : 2011-04-19
Age : 19
Lokasi : Idung PATRICK !

PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Tue Dec 06, 2011 2:46 pm

DARK ANGEL OF CHEATER wrote:
Alex_Njsg wrote:


ane juga pernah kena hack pass jadi momod sekarang dah balik dan gk di hack lagi , wew makin seram ya ni forum

masak fb ku jadi minta minta voucher im3 segala apa g kurang ngajar tuh orang ma tmn tmn sesekolah ku lg bisa kena masalah aku

moga aja bisa balik ya fb elu
emank semua mimin ato momod mau di hack juga?
masyaallah
Back to top Go down
akechi
Donatur
Donatur


Jumlah posting : 141
Join date : 2011-01-24
Lokasi : di dunia maya

PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Tue Dec 06, 2011 2:54 pm

.yg ngehack sp gan?
.blh tw g?
.ksh tw via PM jg gpp gan(itu pun klo agan mw ksh tw)
Back to top Go down
http://www.facebook.com/akechi.japan
Alex_Njsg
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 390
Join date : 2011-01-10
Age : 25
Lokasi : Hidden

PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Tue Dec 06, 2011 3:47 pm

akechi wrote:
.yg ngehack sp gan?
.blh tw g?
.ksh tw via PM jg gpp gan(itu pun klo agan mw ksh tw)

kalau tahu siapa yang hack ngapain masih buat post kayak gini gan heem ni benar2 TOP yang hack momod yang aktif di NS yang di hack , saya juga salah satu korbanya
Back to top Go down
cleon
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 336
Join date : 2011-04-19
Age : 19
Lokasi : Idung PATRICK !

PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Tue Dec 06, 2011 3:53 pm

Alex_Njsg wrote:
akechi wrote:
.yg ngehack sp gan?
.blh tw g?
.ksh tw via PM jg gpp gan(itu pun klo agan mw ksh tw)

kalau tahu siapa yang hack ngapain masih buat post kayak gini gan heem ni benar2 TOP yang hack momod yang aktif di NS yang di hack , saya juga salah satu korbanya

uda sabar aja
pasti tuhan yg memberikan jalan terbaik untuk umat-Nya
Back to top Go down
bad rank
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 489
Join date : 2011-08-24
Age : 21
Lokasi : Dalam Kehancuran...

PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Tue Dec 06, 2011 4:27 pm

DARK ANGEL OF CHEATER wrote:
facebook ku dipakek orang nih lg chat ma dia aku dia usilin tmn tmn cewek di fb ku, dan dia ada rencana mau hack semua fb mimin and momod cmonhackns tolong ati ati all soalnya anggota cmonhackns pale

waduh ane jd ikutan ngeri jg nih...
FB ane td tiba2 jg kekunci... trus pas ane masuk katanya abis d login ama
IP 113***** pake firefox 4 di windows xp...
haduh ane ngeri bgt nih... jgn2 calon momod(kyak ane) jd korban jg... [You must be registered and logged in to see this image.]

_________________
[You must be registered and logged in to see this image.] ...Good Bye Cmonhackns... [You must be registered and logged in to see this image.]
...bad rank is not here, bad rank has been gone...
...Freak Hidden Syndicate is my FORUM...

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
~[CK]~maru
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 235
Join date : 2011-01-09
Age : 18
Lokasi : Zaid (SEAL), Burning Hall (PB)

PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Tue Dec 06, 2011 4:42 pm

DARK ANGEL OF CHEATER wrote:
facebook ku dipakek orang nih lg chat ma dia aku dia usilin tmn tmn cewek di fb ku, dan dia ada rencana mau hack semua fb mimin and momod cmonhackns tolong ati ati all soalnya anggota cmonhackns pale
wah, ngeri bang...
tapi sampai sekarang aku belum dichat/ dimintai sesuatu

_________________
[You must be registered and logged in to see this image.] Maaf Kalo Post dan Koment Saya Ga Guna [You must be registered and logged in to see this image.]

Saya Hanya Newbie Yang Sok Tau

Jasa Creating Avatar Khusus Member Cmonhackns GRATIS
Kalau Berminat Klik [You must be registered and logged in to see this image.] (ALIAS SEND PM)


_________________________
| Baca Rules sebelum share |


Ckmaru Candra [You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
DARK ANGEL OF CHEATER
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 1248
Join date : 2011-04-12
Age : 18
Lokasi : Dihatimu

PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Tue Dec 06, 2011 5:02 pm

bad rank wrote:
DARK ANGEL OF CHEATER wrote:
facebook ku dipakek orang nih lg chat ma dia aku dia usilin tmn tmn cewek di fb ku, dan dia ada rencana mau hack semua fb mimin and momod cmonhackns tolong ati ati all soalnya anggota cmonhackns pale

waduh ane jd ikutan ngeri jg nih...
FB ane td tiba2 jg kekunci... trus pas ane masuk katanya abis d login ama
IP 113***** pake firefox 4 di windows xp...
haduh ane ngeri bgt nih... jgn2 calon momod(kyak ane) jd korban jg... [You must be registered and logged in to see this image.]

nah aku waktu itu juga gitu gan dilogin ma windows xp terus dikunci fb ku hadeh kau jg kena y

_________________
_________________
TOLONG BACA FORUM RULES SEBELUM KALIAN MEMBUAT POST UNTUK MENGHINDARI PELANGGARAN RULES DI FORUM CMONHACKNS                                                                                                                                                                            TERIMAKASIH BAGI ANDA YANG SUDAH MEMATUHI RULES DI FORUM INI
Back to top Go down
http://www.facebook.com/www.cmonhackns.net
bad rank
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 489
Join date : 2011-08-24
Age : 21
Lokasi : Dalam Kehancuran...

PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Tue Dec 06, 2011 6:17 pm

DARK ANGEL OF CHEATER wrote:
bad rank wrote:


waduh ane jd ikutan ngeri jg nih...
FB ane td tiba2 jg kekunci... trus pas ane masuk katanya abis d login ama
IP 113***** pake firefox 4 di windows xp...
haduh ane ngeri bgt nih... jgn2 calon momod(kyak ane) jd korban jg... [You must be registered and logged in to see this image.]

nah aku waktu itu juga gitu gan dilogin ma windows xp terus dikunci fb ku hadeh kau jg kena y

untung aja ane sigap gan...
jd full control ttp ada di ane...
akhirnya ane kasi konfirmasi bwt login d tempat lain...
jadi kalo orang lain/ane mau login FB ane d komputer/hp/tempat lain mesti masukin kode...
nah kode-nya itu di SMS'in ke HP ane(gratis kog gan)...
kasian pacar ane jadi ngacir, biasanya suka usil login FB ane...

_________________
[You must be registered and logged in to see this image.] ...Good Bye Cmonhackns... [You must be registered and logged in to see this image.]
...bad rank is not here, bad rank has been gone...
...Freak Hidden Syndicate is my FORUM...

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
DARK ANGEL OF CHEATER
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 1248
Join date : 2011-04-12
Age : 18
Lokasi : Dihatimu

PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Tue Dec 06, 2011 6:40 pm

bad rank wrote:
DARK ANGEL OF CHEATER wrote:


nah aku waktu itu juga gitu gan dilogin ma windows xp terus dikunci fb ku hadeh kau jg kena y

untung aja ane sigap gan...
jd full control ttp ada di ane...
akhirnya ane kasi konfirmasi bwt login d tempat lain...
jadi kalo orang lain/ane mau login FB ane d komputer/hp/tempat lain mesti masukin kode...
nah kode-nya itu di SMS'in ke HP ane(gratis kog gan)...
kasian pacar ane jadi ngacir, biasanya suka usil login FB ane...

email ma password sekarang dah diganti bisa bantu g all. tuh fb isinya tmn tmn sekolah gw dan orang orang penting soalnya tuh fb dah g dikunci lg

_________________
_________________
TOLONG BACA FORUM RULES SEBELUM KALIAN MEMBUAT POST UNTUK MENGHINDARI PELANGGARAN RULES DI FORUM CMONHACKNS                                                                                                                                                                            TERIMAKASIH BAGI ANDA YANG SUDAH MEMATUHI RULES DI FORUM INI
Back to top Go down
http://www.facebook.com/www.cmonhackns.net
Alex_Njsg
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 390
Join date : 2011-01-10
Age : 25
Lokasi : Hidden

PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Wed Dec 07, 2011 10:58 am

DARK ANGEL OF CHEATER wrote:
bad rank wrote:


untung aja ane sigap gan...
jd full control ttp ada di ane...
akhirnya ane kasi konfirmasi bwt login d tempat lain...
jadi kalo orang lain/ane mau login FB ane d komputer/hp/tempat lain mesti masukin kode...
nah kode-nya itu di SMS'in ke HP ane(gratis kog gan)...
kasian pacar ane jadi ngacir, biasanya suka usil login FB ane...

email ma password sekarang dah diganti bisa bantu g all. tuh fb isinya tmn tmn sekolah gw dan orang orang penting soalnya tuh fb dah g dikunci lg

saya mungkin bisa tapi di pungut biaya gan mau gak minim 50rb tergantung kesulitan
Back to top Go down
DARK ANGEL OF CHEATER
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 1248
Join date : 2011-04-12
Age : 18
Lokasi : Dihatimu

PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Wed Dec 07, 2011 11:26 am

Alex_Njsg wrote:
DARK ANGEL OF CHEATER wrote:


email ma password sekarang dah diganti bisa bantu g all. tuh fb isinya tmn tmn sekolah gw dan orang orang penting soalnya tuh fb dah g dikunci lg

saya mungkin bisa tapi di pungut biaya gan mau gak minim 50rb tergantung kesulitan

astagfirullah gan iklhas bantu temen aja kamu tuh apalagi aku tuh baru klz 2 smp ku aja lg ngumpulin DUIT buat beli HP hp aja g punya aku

_________________
_________________
TOLONG BACA FORUM RULES SEBELUM KALIAN MEMBUAT POST UNTUK MENGHINDARI PELANGGARAN RULES DI FORUM CMONHACKNS                                                                                                                                                                            TERIMAKASIH BAGI ANDA YANG SUDAH MEMATUHI RULES DI FORUM INI
Back to top Go down
http://www.facebook.com/www.cmonhackns.net
bad rank
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 489
Join date : 2011-08-24
Age : 21
Lokasi : Dalam Kehancuran...

PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Wed Dec 07, 2011 1:13 pm

DARK ANGEL OF CHEATER wrote:
Alex_Njsg wrote:


saya mungkin bisa tapi di pungut biaya gan mau gak minim 50rb tergantung kesulitan [You must be registered and logged in to see this image.]

astagfirullah gan iklhas bantu temen aja kamu tuh apalagi aku tuh baru klz 2 smp ku aja lg ngumpulin DUIT buat beli HP hp aja g punya aku [You must be registered and logged in to see this image.]

bukannya ane mau promosi gan...
berhubung besok ane uda mulai ulangan & mau gk mau jd gg bisa bantu agan...
nih, minta tolong aja ke tmen ane yg emang pro...

[You must be registered and logged in to see this link.]

ngomong aja kalo agan momod-nya forum ini...
pasti dia mau bantu...

_________________
[You must be registered and logged in to see this image.] ...Good Bye Cmonhackns... [You must be registered and logged in to see this image.]
...bad rank is not here, bad rank has been gone...
...Freak Hidden Syndicate is my FORUM...

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
cleon
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 336
Join date : 2011-04-19
Age : 19
Lokasi : Idung PATRICK !

PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Wed Dec 07, 2011 2:41 pm

bad rank wrote:
DARK ANGEL OF CHEATER wrote:


astagfirullah gan iklhas bantu temen aja kamu tuh apalagi aku tuh baru klz 2 smp ku aja lg ngumpulin DUIT buat beli HP hp aja g punya aku [You must be registered and logged in to see this image.]

bukannya ane mau promosi gan...
berhubung besok ane uda mulai ulangan & mau gk mau jd gg bisa bantu agan...
nih, minta tolong aja ke tmen ane yg emang pro...

[You must be registered and logged in to see this link.]

ngomong aja kalo agan momod-nya forum ini...
pasti dia mau bantu...

itu siapa?
we juga punya fb yg kena hack bisa bantu juga?
Back to top Go down
Ryan San Rakagi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 260
Join date : 2011-04-19
Age : 22
Lokasi : CIREBON

PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Wed Dec 07, 2011 2:49 pm

bad rank wrote:
DARK ANGEL OF CHEATER wrote:
facebook ku dipakek orang nih lg chat ma dia aku dia usilin tmn tmn cewek di fb ku, dan dia ada rencana mau hack semua fb mimin and momod cmonhackns tolong ati ati all soalnya anggota cmonhackns pale

waduh ane jd ikutan ngeri jg nih...
FB ane td tiba2 jg kekunci... trus pas ane masuk katanya abis d login ama
IP 113***** pake firefox 4 di windows xp...
haduh ane ngeri bgt nih... jgn2 calon momod(kyak ane) jd korban jg... [You must be registered and logged in to see this image.]



Gan ane minta IP yg pas agan ngebuka FB tadi

soal'y ane mau lacak di daerah mana?

and kmarin ane juga kena hack gan tapi untung ane e-mail nya masih aktif
jadi bisa forgot my pasword dah...

and Menurut ane ini harus ditanggepin gan
jangan sampai merugikan pihak lain

And ane minta IP nya buat penelusuran mendetail
ane minta bantuan'y gan biar smua aman
dan FB ane gx kna HACK

_________________
BERTEMU LAGI DENGAN SAYA
YAITU ORANG GANTENG PENUH POTENSI DAN KHARISMA YANG SANGAT MENGGAIRAHKAN


YAITU: RYAN'Z SAN RAKAGI



[You must be registered and logged in to see this image.]


ADD MY FACEBOOK
[You must be registered and logged in to see this image.]


[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
http://nesaz.lifeme.net
DARK ANGEL OF CHEATER
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 1248
Join date : 2011-04-12
Age : 18
Lokasi : Dihatimu

PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Wed Dec 07, 2011 10:23 pm

Ryan San Rakagi wrote:
bad rank wrote:


waduh ane jd ikutan ngeri jg nih...
FB ane td tiba2 jg kekunci... trus pas ane masuk katanya abis d login ama
IP 113***** pake firefox 4 di windows xp...
haduh ane ngeri bgt nih... jgn2 calon momod(kyak ane) jd korban jg... [You must be registered and logged in to see this image.]



Gan ane minta IP yg pas agan ngebuka FB tadi

soal'y ane mau lacak di daerah mana?

and kmarin ane juga kena hack gan tapi untung ane e-mail nya masih aktif
jadi bisa forgot my pasword dah...

and Menurut ane ini harus ditanggepin gan
jangan sampai merugikan pihak lain

And ane minta IP nya buat penelusuran mendetail
ane minta bantuan'y gan biar smua aman
dan FB ane gx kna HACK

waktu itu sih aku juga gitu udh bisa diganti tp waktu itu fb dikunci ma dia tp password dah ku ganti tp setelah hari berikutnya tuh fb dah g dikunci tp emailnya dah diganti and passwordnya jg

_________________
_________________
TOLONG BACA FORUM RULES SEBELUM KALIAN MEMBUAT POST UNTUK MENGHINDARI PELANGGARAN RULES DI FORUM CMONHACKNS                                                                                                                                                                            TERIMAKASIH BAGI ANDA YANG SUDAH MEMATUHI RULES DI FORUM INI
Back to top Go down
http://www.facebook.com/www.cmonhackns.net
Alex_Njsg
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 390
Join date : 2011-01-10
Age : 25
Lokasi : Hidden

PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Thu Dec 08, 2011 12:07 am

kalau saya dah balik ke saya lagi hahaha sekarang saya buka jasa mengembalikan fb yang kena hack harga mulai 50rb di jamin 100% best seller :teriak
Back to top Go down
@roykinan
Admin
Admin


Jumlah posting : 610
Join date : 2011-01-29
Age : 20
Lokasi : Blitar

PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Thu Dec 08, 2011 3:20 am

untung q langsung tanggap x_X
sekitar 3/4 bulan lalu ada yg gnti pass fb q affraid
hehhe lol!

_________________
[You must be registered and logged in to see this image.]
Code:
twitter      : http://www.twitter.com/ROYKINAN
Faceboook     : http://www.facebook.com/ROYGAZEROCK
Blog         : http://www.ROYKINAN.blogspot.com
Back to top Go down
http://roykinan.blogspot.com
DARK ANGEL OF CHEATER
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 1248
Join date : 2011-04-12
Age : 18
Lokasi : Dihatimu

PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Thu Dec 08, 2011 6:27 am

Alex_Njsg wrote:
kalau saya dah balik ke saya lagi hahaha sekarang saya buka jasa mengembalikan fb yang kena hack harga mulai 50rb di jamin 100% best seller :teriak

alah bantuin napa sih mau aja lu nyiksa anak kecil seperti aku, aku aja lg butuh duit buat beli hp + bayar uang sekolah blm lunas. please betulin punyaku lah kita sama sama keluarga cmonhackns gan jangan mata duiten please

dh0rta wrote:
untung q langsung tanggap x_X
sekitar 3/4 bulan lalu ada yg gnti pass fb q affraid
hehhe lol!

mending kau dari dulu ku selalu dihack berkali-kali semuanya bisa ku kembalikan seperti awal cuma ini doang yg g bisa kukembalikan aku aja bingung, temen ku yg lain udh ku suruh buka tp sama aja bingung

_________________
_________________
TOLONG BACA FORUM RULES SEBELUM KALIAN MEMBUAT POST UNTUK MENGHINDARI PELANGGARAN RULES DI FORUM CMONHACKNS                                                                                                                                                                            TERIMAKASIH BAGI ANDA YANG SUDAH MEMATUHI RULES DI FORUM INI
Back to top Go down
http://www.facebook.com/www.cmonhackns.net
ilhamjogong
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 51
Join date : 2011-05-26

PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Sun Dec 18, 2011 8:30 pm

DARK ANGEL OF CHEATER wrote:
Alex_Njsg wrote:


saya mungkin bisa tapi di pungut biaya gan mau gak minim 50rb tergantung kesulitan

astagfirullah gan iklhas bantu temen aja kamu tuh apalagi aku tuh baru klz 2 smp ku aja lg ngumpulin DUIT buat beli HP hp aja g punya aku

masih tw gk email ama pass yahoo agan..?

info lebih lanjut add aja FB q biar gampang

FB
Back to top Go down
DARK ANGEL OF CHEATER
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 1248
Join date : 2011-04-12
Age : 18
Lokasi : Dihatimu

PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Mon Dec 19, 2011 6:52 am

ilhamjogong wrote:
DARK ANGEL OF CHEATER wrote:


astagfirullah gan iklhas bantu temen aja kamu tuh apalagi aku tuh baru klz 2 smp ku aja lg ngumpulin DUIT buat beli HP hp aja g punya aku

masih tw gk email ama pass yahoo agan..?

info lebih lanjut add aja FB q biar gampang

FB

msh inget gan tp bukan yahoo tp gmail tongue ok gw add fb agan aku butuh bantuanya soalnya

_________________
_________________
TOLONG BACA FORUM RULES SEBELUM KALIAN MEMBUAT POST UNTUK MENGHINDARI PELANGGARAN RULES DI FORUM CMONHACKNS                                                                                                                                                                            TERIMAKASIH BAGI ANDA YANG SUDAH MEMATUHI RULES DI FORUM INI
Back to top Go down
http://www.facebook.com/www.cmonhackns.net
(CH)_Dieqy
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 409
Join date : 2011-05-14
Age : 20
Lokasi : Dari Depok Terjun ke Narnia

PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Mon Dec 19, 2011 11:11 pm

wah sobat ane lgi ada masalah nih, emngnya privasi yg penting2 kaya mail/nope ga di umpetin gan?? koq bsa kena heck gitu ??
Back to top Go down
NinetyNine~~
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 62
Join date : 2011-12-21

PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Wed Jan 11, 2012 3:57 pm

wah.. jgn" ini yg ngehack sesama MOMOD ?? hihi ngeri ya gan.. untung ane nubi, hihi
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS   Today at 9:24 am

Back to top Go down
 
TERNYATA HACKER YANG HACK FB KU ANGGOTA CMONHACKNS
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Beli phone yang baru jangan jealous ye! Samsung Galaxy S4 ? Note 2?
» Helmet dan Apparel Yang Selesa Untuk Anda dan Pillion??????
» Minyak hitam dan gear yang terbaik untuk EVO
» JPJ / Police Road Blocks
» jacket yang sesuai dan harga..

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Off Topic :: Chit - Chat-
Jump to: