Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 Cara cepat mendapat ranking Alexa

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
1stKame
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 459
Join date : 2011-05-11

PostSubject: Cara cepat mendapat ranking Alexa    Sun Oct 30, 2011 5:41 pm

tadi googling tentang cara naikin rank alexa banyak banget tapi ane salin yang simple aja ya :p

1.Instal alexa toolbar anda bisa dapatkan disini.
2.Pasang widgets alexa di website atau blog anda bisa anda dapatkan
disini.
3.Postinglah tulisan tentang alexa seperti ini atau terserah anda yang penting ada link ke alexa.
4.Berdoa semoga tidak sampai 2 hari sudah terindex dan mendapatkan ranking.

Saat ini rangking blog saya masih 26 juta wajar karena umur websitenya aja masih baru. jadi lalulintas atau trafficnya masih sedikit. tapi saya sudah senang karena website ini sudah mendapatkan ranking dari alexa. ini saja dulu tips dari pengalaman pribadi saya tentang bagaimana mendapatkan rangking alexa, saya akan berusaha menaikan rangking tersebut dan rencananya akan saya postingkan di kemudian hari. doain ya ..! supaya saya dan anda naik .

nih blog saya
Quote :
[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
cleon
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 336
Join date : 2011-04-19
Age : 19
Lokasi : Idung PATRICK !

PostSubject: Re: Cara cepat mendapat ranking Alexa    Mon Oct 31, 2011 2:06 pm

1stKame wrote:
tadi googling tentang cara naikin rank alexa banyak banget tapi ane salin yang simple aja ya :p

1.Instal alexa toolbar anda bisa dapatkan disini.
2.Pasang widgets alexa di website atau blog anda bisa anda dapatkan
disini.
3.Postinglah tulisan tentang alexa seperti ini atau terserah anda yang penting ada link ke alexa.
4.Berdoa semoga tidak sampai 2 hari sudah terindex dan mendapatkan ranking.

Saat ini rangking blog saya masih 26 juta wajar karena umur websitenya aja masih baru. jadi lalulintas atau trafficnya masih sedikit. tapi saya sudah senang karena website ini sudah mendapatkan ranking dari alexa. ini saja dulu tips dari pengalaman pribadi saya tentang bagaimana mendapatkan rangking alexa, saya akan berusaha menaikan rangking tersebut dan rencananya akan saya postingkan di kemudian hari. doain ya ..! supaya saya dan anda naik .

nih blog saya
Quote :
[You must be registered and logged in to see this link.]

wahh bagus nih,... mau coba ahk

sapa tau aja berhasil haha

thx
Back to top Go down
1stKame
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 459
Join date : 2011-05-11

PostSubject: Re: Cara cepat mendapat ranking Alexa    Tue Nov 01, 2011 2:01 pm

cleon wrote:
1stKame wrote:
tadi googling tentang cara naikin rank alexa banyak banget tapi ane salin yang simple aja ya :p

1.Instal alexa toolbar anda bisa dapatkan disini.
2.Pasang widgets alexa di website atau blog anda bisa anda dapatkan
disini.
3.Postinglah tulisan tentang alexa seperti ini atau terserah anda yang penting ada link ke alexa.
4.Berdoa semoga tidak sampai 2 hari sudah terindex dan mendapatkan ranking.

Saat ini rangking blog saya masih 26 juta wajar karena umur websitenya aja masih baru. jadi lalulintas atau trafficnya masih sedikit. tapi saya sudah senang karena website ini sudah mendapatkan ranking dari alexa. ini saja dulu tips dari pengalaman pribadi saya tentang bagaimana mendapatkan rangking alexa, saya akan berusaha menaikan rangking tersebut dan rencananya akan saya postingkan di kemudian hari. doain ya ..! supaya saya dan anda naik .

nih blog saya

wahh bagus nih,... mau coba ahk

sapa tau aja berhasil haha

thx
silahkan gan dipake

rank alexa ane naik dari 26.488.109 jadi 26.378.328 haha

good luck ya
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Cara cepat mendapat ranking Alexa    Today at 2:16 am

Back to top Go down
 
Cara cepat mendapat ranking Alexa
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» TCI Official Forum Ranking System
» Jurek Chess Ranking (JCR)
» cara maintain standard vts200
» Gold / Silver Tokens
» Weekly top 100 ranking.

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Computer Freakz :: All About Webmaster-
Jump to: