Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 bisnis online sebagai ladang $$$$$$

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
rizal
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 57
Join date : 2011-05-26

PostSubject: bisnis online sebagai ladang $$$$$$   Sat Oct 15, 2011 7:57 am

sblumnya saya minta maaf klo TS ini gak guna dan cuma
kepada om momod dan agan" semua sok di coba dulu kedua situs ini.,
kita cuma disuruh ngelike facebook, ngefollow twitter, bikin akun youtube dll semuanya dibayar dengan $$$$

1. microworkers
situs ini adalah situs yang sangat saya sukai karena tampilannya yang menarik dan perharinya banyak sekali job/task yang tersedia., selain itu kita mendapat bonus $1 saat kita bergabung., apabila agan ada yang mempunyai website yang berpagerank akan sangat mudah mendulang dollar di situs ini karena untuk job yang memakai website bayarannya bisa $0,4 - $3/job., minimal cashoutnya adalah $9., gak lama koq untuk mencapai segitu klo kita rajin ngerjain job., sudah banyak sekali orang indonesia yang sudah merasakan $$$ dari microworkers salah satunya adalah saya :

[You must be registered and logged in to see this image.]



2. minuteworkers
situs ini gak jauh beda dengan microworkers. situs ini menyediakan lebih banyak job dari microworkers sekitar 75-100 job yg tersedia namun kebanyakan job nya khusus untuk orang US jadinya hanya ada beberapa yang bisa dikerjakan., minimal payout situs ini $2 dengan fee %10 atau $10 tanpa fee.,. sudah bnyak juga yg menerima pembayaran dari minuteworkers salah satu nya adalah saya :

[You must be registered and logged in to see this image.]


Gimana lumayan bukan ???
apalagi dollar yang sudah kita dapat bisa di tukar di xchanger dengan rupiah lalu di transfer ke rekening bank kita.,
memang sangat menguntungkan bisnis melalui internet

JADIKANLAH INTERNET MU SEBAGAI LADANG $$$$$$ CEKIDOT
Back to top Go down
 
bisnis online sebagai ladang $$$$$$
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» 40K Online, Tau Tactica, Spacemap
» Warhammer online infos + RVR screen
» CHLOEROCKS NOW ONLINE!
» warhammer online limited edition
» Online Hosting Trouble?????

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Off Topic :: Chit - Chat-
Jump to: