Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 [ask] Virus AutoRUN.Inf

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
OneLeader
Warga
Warga


Jumlah posting : 14
Join date : 2011-06-11

PostSubject: [ask] Virus AutoRUN.Inf   Thu Oct 06, 2011 2:53 pm

gan , cara ngilangin nih virus gimana yah ? udah pake smadav , pake Avira , Kaspersky , gak bisa bisa . gimana ya cara ngilanginnya ?
Back to top Go down
kevinet
Warga Lama
Warga Lama
avatar

Jumlah posting : 234
Join date : 2011-04-17
Age : 22
Lokasi : Manado

PostSubject: Re: [ask] Virus AutoRUN.Inf   Fri Oct 07, 2011 8:11 pm

OneLeader wrote:
gan , cara ngilangin nih virus gimana yah ? udah pake smadav , pake Avira , Kaspersky , gak bisa bisa . gimana ya cara ngilanginnya ?

itu smadavnya gan
udh ngunci

cara 1 1nya format aja
Back to top Go down
http://www.facebook.com/BlackShadow.Azhura
zhunDha
Sesepuh
Sesepuh
avatar

Jumlah posting : 309
Join date : 2011-08-04
Age : 20
Lokasi : Magelang

PostSubject: Re: [ask] Virus AutoRUN.Inf   Sat Oct 08, 2011 8:00 am

OneLeader wrote:
gan , cara ngilangin nih virus gimana yah ? udah pake smadav , pake Avira , Kaspersky , gak bisa bisa . gimana ya cara ngilanginnya ?

backup Dulu Data - Datanya gan lalu Format Flashdisk Mu ... Itu Cara Ane Buat Ngilangin Autorun.inf Very Happy
Back to top Go down
http://www.adib-source.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: [ask] Virus AutoRUN.Inf   

Back to top Go down
 
[ask] Virus AutoRUN.Inf
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Huh...Virus
» Greetings from a sentient virus
» CryptoLocker virus...
» WARNING: Virus in Warcraft 3
» ATTN ALL: DO NOT USE DDO WIKI ATM!!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Computer Freakz :: All About Virus-
Jump to: