Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 Emmmmmm....Apa ya.....

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
akuplz
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 104
Join date : 2011-04-17
Age : 20
Lokasi : Cirebon

PostSubject: Emmmmmm....Apa ya.....   Sun Sep 25, 2011 3:02 pm

Emmmmmm.......
Apa ya.....
sebenarnya Q mau kasih komentar.....
Tapi Q juga ga' tau mau kasih komentar apa....
Jadinya cuma numpang coret - coret saja.....
Boleh g' boleh terserah yang terpenting Q sudah melakukanya....
Di terima ga' di terima juga g' apa -apa.....
sebenarnya Q juga ga' tau kenapa Q bisa melakukanya.......
Tapi inilah yang ada di kepala Q saat ini....
ya walaupun cuma coret - coret bisa juga menjadi sebuah kata - kata.....
munkin sebaiknya Q jadi penulis ja kali ya....
kan lumayan tuh buat tambah - tambah uang bulanan....
Mungkin Q di takdirkan bukan untuk jadi penulis kali ya jadi Q hanya bisa menulis di sini...
ya walaupun bakat itu ada....
Tapi...
ya sudahlah,walaupun hanya bisa menulis di sini...
Hitung - hitung mengasah bakat yang Q miliki...
Siapa tahu dapat inspirasi....
kamu pasti berfikir kapan selesainya nih komentar..
dari tadi g' habis - habis......
Apa maunya nih orang nulis segitu banyak apa enggak capek.....
Sebenarnya sih capek tapi mau gimana lagi.....
.Qmasih mau numpang coret - coret....
Jadinya ya enggak habis - habis......
Kalau kamu ingin komentar ini cepat selesai.....
Kamu harus mencoba untuk bersabar......
karna dengan bersabar semua masalah akan dapat terselesaikan..... ...
See More...
Setelah membaca ini kamu pasti menggerutu dalam hati, kenapa komntar ini ga abis-abis yach...
Trus kamu pasti berkata, ah bodo amat ach, apaan ek tulisannya aku ga peduli...
Tapi km masih terus membacanya dan berkata...
Duh kapan abisnya sech ini tulisan....
Pegel tau...
Km berniat untuk menyudahi bacaan ini, tapi km masih penasaran apa sech isi dari tulisan ini,apa sech maksudnya, apa sech makna yang terkandung di dalamnya...
cape juga yach komentar banyak-banayak kaya begini...
Ya sudahlah, Setelah membaca tulisan ini kamu pasti berfikir, akhirnya selesai juga nech komentar.....
Back to top Go down
coolingboy
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 214
Join date : 2011-03-05
Age : 23
Lokasi : purwokerto

PostSubject: Re: Emmmmmm....Apa ya.....   Sun Sep 25, 2011 4:22 pm

apaan tuh ???

mata ane jadi keder bacanya
Back to top Go down
http://www.facebook.com/tepok.axis
1stKame
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 459
Join date : 2011-05-11

PostSubject: Re: Emmmmmm....Apa ya.....   Sun Sep 25, 2011 4:39 pm

akuplz wrote:
Emmmmmm.......
Apa ya.....
sebenarnya Q mau kasih komentar.....
Tapi Q juga ga' tau mau kasih komentar apa....
Jadinya cuma numpang coret - coret saja.....
Boleh g' boleh terserah yang terpenting Q sudah melakukanya....
Di terima ga' di terima juga g' apa -apa.....
sebenarnya Q juga ga' tau kenapa Q bisa melakukanya.......
Tapi inilah yang ada di kepala Q saat ini....
ya walaupun cuma coret - coret bisa juga menjadi sebuah kata - kata.....
munkin sebaiknya Q jadi penulis ja kali ya....
kan lumayan tuh buat tambah - tambah uang bulanan....
Mungkin Q di takdirkan bukan untuk jadi penulis kali ya jadi Q hanya bisa menulis di sini...
ya walaupun bakat itu ada....
Tapi...
ya sudahlah,walaupun hanya bisa menulis di sini...
Hitung - hitung mengasah bakat yang Q miliki...
Siapa tahu dapat inspirasi....
kamu pasti berfikir kapan selesainya nih komentar..
dari tadi g' habis - habis......
Apa maunya nih orang nulis segitu banyak apa enggak capek.....
Sebenarnya sih capek tapi mau gimana lagi.....
.Qmasih mau numpang coret - coret....
Jadinya ya enggak habis - habis......
Kalau kamu ingin komentar ini cepat selesai.....
Kamu harus mencoba untuk bersabar......
karna dengan bersabar semua masalah akan dapat terselesaikan..... ...
See More...
Setelah membaca ini kamu pasti menggerutu dalam hati, kenapa komntar ini ga abis-abis yach...
Trus kamu pasti berkata, ah bodo amat ach, apaan ek tulisannya aku ga peduli...
Tapi km masih terus membacanya dan berkata...
Duh kapan abisnya sech ini tulisan....
Pegel tau...
Km berniat untuk menyudahi bacaan ini, tapi km masih penasaran apa sech isi dari tulisan ini,apa sech maksudnya, apa sech makna yang terkandung di dalamnya...
cape juga yach komentar banyak-banayak kaya begini...
Ya sudahlah, Setelah membaca tulisan ini kamu pasti berfikir, akhirnya selesai juga nech komentar.....

please deh jangan ngepost kaya gini di forum

kalo kayak gini mah buat apa di facebook juga banyak
Back to top Go down
coolingboy
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 214
Join date : 2011-03-05
Age : 23
Lokasi : purwokerto

PostSubject: Re: Emmmmmm....Apa ya.....   Sun Sep 25, 2011 4:53 pm

1stKame wrote:

please deh jangan ngepost kaya gini di forum

kalo kayak gini mah buat apa di facebook juga banyak
bilangin adik agan tuh..
jangan ngepost sembarangan haha
Back to top Go down
http://www.facebook.com/tepok.axis
Dewa Ninjasaga
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 233
Join date : 2011-04-08
Age : 22
Lokasi : CIREBON

PostSubject: Re: Emmmmmm....Apa ya.....   Mon Sep 26, 2011 8:44 pm

akuplz wrote:
Emmmmmm.......
Apa ya.....
sebenarnya Q mau kasih komentar.....
Tapi Q juga ga' tau mau kasih komentar apa....
Jadinya cuma numpang coret - coret saja.....
Boleh g' boleh terserah yang terpenting Q sudah melakukanya....
Di terima ga' di terima juga g' apa -apa.....
sebenarnya Q juga ga' tau kenapa Q bisa melakukanya.......
Tapi inilah yang ada di kepala Q saat ini....
ya walaupun cuma coret - coret bisa juga menjadi sebuah kata - kata.....
munkin sebaiknya Q jadi penulis ja kali ya....
kan lumayan tuh buat tambah - tambah uang bulanan....
Mungkin Q di takdirkan bukan untuk jadi penulis kali ya jadi Q hanya bisa menulis di sini...
ya walaupun bakat itu ada....
Tapi...
ya sudahlah,walaupun hanya bisa menulis di sini...
Hitung - hitung mengasah bakat yang Q miliki...
Siapa tahu dapat inspirasi....
kamu pasti berfikir kapan selesainya nih komentar..
dari tadi g' habis - habis......
Apa maunya nih orang nulis segitu banyak apa enggak capek.....
Sebenarnya sih capek tapi mau gimana lagi.....
.Qmasih mau numpang coret - coret....
Jadinya ya enggak habis - habis......
Kalau kamu ingin komentar ini cepat selesai.....
Kamu harus mencoba untuk bersabar......
karna dengan bersabar semua masalah akan dapat terselesaikan..... ...
See More...
Setelah membaca ini kamu pasti menggerutu dalam hati, kenapa komntar ini ga abis-abis yach...
Trus kamu pasti berkata, ah bodo amat ach, apaan ek tulisannya aku ga peduli...
Tapi km masih terus membacanya dan berkata...
Duh kapan abisnya sech ini tulisan....
Pegel tau...
Km berniat untuk menyudahi bacaan ini, tapi km masih penasaran apa sech isi dari tulisan ini,apa sech maksudnya, apa sech makna yang terkandung di dalamnya...
cape juga yach komentar banyak-banayak kaya begini...
Ya sudahlah, Setelah membaca tulisan ini kamu pasti berfikir, akhirnya selesai juga nech komentar.....



gk jelas ney ...
Back to top Go down
killerman202
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 286
Join date : 2011-01-12
Age : 103
Lokasi : Di rumah,lagi maen game..

PostSubject: Re: Emmmmmm....Apa ya.....   Tue Sep 27, 2011 6:24 pm

kyk'a i2 buat komen status d fb..
Back to top Go down
http://www.facebook.com/killermon
Sponsored content




PostSubject: Re: Emmmmmm....Apa ya.....   Today at 9:25 am

Back to top Go down
 
Emmmmmm....Apa ya.....
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Off Topic :: Chit - Chat-
Jump to: