Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 Bedanya Fac*book cewe dengan Fac*book cowo

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
coolingboy
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 214
Join date : 2011-03-05
Age : 23
Lokasi : purwokerto

PostSubject: Re: Bedanya Fac*book cewe dengan Fac*book cowo   Sun Sep 25, 2011 3:06 pm

masterpunk wrote:


wah ..
brarti ane cewe donk

ane cowo keren gan

wah ngaku ngaku..
kecuali kalo agan pemain NS/PNS,,pasti banyak yg add,,banyak notif,,banyak PM
Back to top Go down
http://www.facebook.com/tepok.axis
1stKame
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 459
Join date : 2011-05-11

PostSubject: Re: Bedanya Fac*book cewe dengan Fac*book cowo   Sun Sep 25, 2011 4:02 pm

coolingboy wrote:
langsung saja tanpa basa basi

Spoiler:
 

gimana menurut kalian semua ??
apakah benar ??

FB 1 banyak yang ngeadd 1 hari kira-kira bisa sampe 7orang yang ngeadd

tapi kalo FB 2 jarang banget yang ngeadd 1 hari kira-kira cuma 2-3orang yang ngeadd
Back to top Go down
coolingboy
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 214
Join date : 2011-03-05
Age : 23
Lokasi : purwokerto

PostSubject: Re: Bedanya Fac*book cewe dengan Fac*book cowo   Sun Sep 25, 2011 4:19 pm

1stKame wrote:


FB 1 banyak yang ngeadd 1 hari kira-kira bisa sampe 7orang yang ngeadd

tapi kalo FB 2 jarang banget yang ngeadd 1 hari kira-kira cuma 2-3orang yang ngeadd
lho kok beda2 tuh FB nya ??
Back to top Go down
http://www.facebook.com/tepok.axis
masterpunk
Donatur
Donatur


Jumlah posting : 53
Join date : 2011-03-07
Lokasi : Purwokerto

PostSubject: Re: Bedanya Fac*book cewe dengan Fac*book cowo   Mon Sep 26, 2011 4:44 pm

coolingboy wrote:
masterpunk wrote:


wah ..
brarti ane cewe donk

ane cowo keren gan

wah ngaku ngaku..
kecuali kalo agan pemain NS/PNS,,pasti banyak yg add,,banyak notif,,banyak PM
iya gan..ane pemain NS + agen di PNS...
hehehe
Back to top Go down
aprianta_surbakti
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 357
Join date : 2011-03-06

PostSubject: Re: Bedanya Fac*book cewe dengan Fac*book cowo   Mon Sep 26, 2011 6:15 pm

coolingboy wrote:
agai132 wrote:

ane gk ngerti gaannn
IQ jongkok gan haha

aprianta_surbakti wrote:

tpi hnya sdkit yg add gan Sad
tpi gpp yg penting have fun!!! Very Happy
orang baik teman nya sedikit,,
orang jahat teman nya banyak gan

killerman202 wrote:


btul..

gw aja pas bikin fb cewek byk yg add
wah agan hode ya
wew
:O
ane org baek tpi kok bnyak yg add yah
apalagi yang add cwok bsa
hahahahaha
Back to top Go down
coolingboy
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 214
Join date : 2011-03-05
Age : 23
Lokasi : purwokerto

PostSubject: Re: Bedanya Fac*book cewe dengan Fac*book cowo   Mon Oct 31, 2011 2:14 pm

aprianta_surbakti wrote:

wew
:O
ane org baek tpi kok bnyak yg add yah
apalagi yang add cwok bsa
hahahahaha
mungkin agan terkenal d.dunia cowo..maka nya banyak yg add
Back to top Go down
http://www.facebook.com/tepok.axis
tarex
Warga
Warga


Jumlah posting : 6
Join date : 2011-08-23
Age : 19
Lokasi : klonengan momod ataze

PostSubject: Re: Bedanya Fac*book cewe dengan Fac*book cowo   Mon Oct 31, 2011 4:17 pm

gw banget tuh
Back to top Go down
http://www.tarex.tk
aprianta_surbakti
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 357
Join date : 2011-03-06

PostSubject: Re: Bedanya Fac*book cewe dengan Fac*book cowo   Mon Oct 31, 2011 4:22 pm

coolingboy wrote:
aprianta_surbakti wrote:

wew
:O
ane org baek tpi kok bnyak yg add yah
apalagi yang add cwok bsa
hahahahaha
mungkin agan terkenal d.dunia cowo..maka nya banyak yg add
bsa juga tuh gan haha
Back to top Go down
coolingboy
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 214
Join date : 2011-03-05
Age : 23
Lokasi : purwokerto

PostSubject: Re: Bedanya Fac*book cewe dengan Fac*book cowo   Tue Nov 01, 2011 10:13 pm

tarex wrote:
gw banget tuh
klonengan ataze ya ?? tarex

aprianta_surbakti wrote:

bsa juga tuh gan haha
asik dah..
Back to top Go down
http://www.facebook.com/tepok.axis
Sponsored content




PostSubject: Re: Bedanya Fac*book cewe dengan Fac*book cowo   Today at 1:20 am

Back to top Go down
 
Bedanya Fac*book cewe dengan Fac*book cowo
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» My Book Characters.
» Marking red and green (basic in tuning a ctg book)
» OMb BIN Book and OMc CTG Book
» Komodo Variety Opening Book & Komodo Polyglot book
» Afonkorn v2 vs Hiracs 13h

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Off Topic :: Chit - Chat-
Jump to: