Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 [ASK] Ada yang bisa bikin PP kaya gini ?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
DanieLXJudaN
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 88
Join date : 2011-01-08
Age : 19
Lokasi : ♥_♥

PostSubject: [ASK] Ada yang bisa bikin PP kaya gini ?   Wed Aug 24, 2011 6:10 pm


Mau nanya gan ?
Ada yang bisa bikin TUTORIAL untuk bikin PP kaya gini ?

[You must be registered and logged in to see this image.]

kalo bisa tolong saya dibantu, mungkin member lain ada yang ingin PP kaya gini.

kalo Thread ane salah, melanggar aturan. Mohon DILOCK dan DIWARN saja..
Back to top Go down
http://www.facebook.com/ns.frankenztein
Acheel_73
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 79
Join date : 2011-01-08
Age : 19
Lokasi : Depok

PostSubject: Re: [ASK] Ada yang bisa bikin PP kaya gini ?   Wed Aug 24, 2011 6:17 pm

cek disini [You must be registered and logged in to see this link.]
biasakan search before post
Back to top Go down
DanieLXJudaN
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 88
Join date : 2011-01-08
Age : 19
Lokasi : ♥_♥

PostSubject: Re: [ASK] Ada yang bisa bikin PP kaya gini ?   Wed Aug 24, 2011 6:32 pm

Acheel_73 wrote:
cek disini [You must be registered and logged in to see this link.]
biasakan search before post

Itu thread TUTORIAL manjangin Foto gan..
Maksud ane itu bikin Foto yang hampir mirip ama Foto ane itu...
Back to top Go down
http://www.facebook.com/ns.frankenztein
Vierra
Admin
Admin


Jumlah posting : 876
Join date : 2011-06-10
Age : 19

PostSubject: Re: [ASK] Ada yang bisa bikin PP kaya gini ?   Wed Aug 24, 2011 6:35 pm

DanieLXJudaN wrote:
Acheel_73 wrote:
cek disini [You must be registered and logged in to see this link.]
biasakan search before post

Itu thread TUTORIAL manjangin Foto gan..
Maksud ane itu bikin Foto yang hampir mirip ama Foto ane itu...
mksudnya, yg gambar narutonya itu ?
kalo narutonya, banyak di google

_________________



[You must be registered and logged in to see this image.]
We are the Family of CMONHACKNS

[You must be registered and logged in to see this image.]

Join Our Grup "Cmonhackns Community"

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
DanieLXJudaN
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 88
Join date : 2011-01-08
Age : 19
Lokasi : ♥_♥

PostSubject: Re: [ASK] Ada yang bisa bikin PP kaya gini ?   Wed Aug 24, 2011 7:33 pm

Vierra wrote:
DanieLXJudaN wrote:


Itu thread TUTORIAL manjangin Foto gan..
Maksud ane itu bikin Foto yang hampir mirip ama Foto ane itu...
mksudnya, yg gambar narutonya itu ?
kalo narutonya, banyak di google

Buka juga gan..
maksudnya itu dari gambar ini

[You must be registered and logged in to see this image.]


sampai ke gambar ini

[You must be registered and logged in to see this image.]

Begitu..
Back to top Go down
http://www.facebook.com/ns.frankenztein
Acheel_73
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 79
Join date : 2011-01-08
Age : 19
Lokasi : Depok

PostSubject: Re: [ASK] Ada yang bisa bikin PP kaya gini ?   Wed Aug 24, 2011 7:45 pm

DanieLXJudaN wrote:
Vierra wrote:

mksudnya, yg gambar narutonya itu ?
kalo narutonya, banyak di google

Buka juga gan..
maksudnya itu dari gambar ini

[You must be registered and logged in to see this image.]


sampai ke gambar ini

[You must be registered and logged in to see this image.]

Begitu..
itu mah tinggal di resize sama di tambahin tulisan aja gan
Back to top Go down
DanieLXJudaN
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 88
Join date : 2011-01-08
Age : 19
Lokasi : ♥_♥

PostSubject: Re: [ASK] Ada yang bisa bikin PP kaya gini ?   Wed Aug 24, 2011 7:49 pm

Acheel_73 wrote:
DanieLXJudaN wrote:


Buka juga gan..
maksudnya itu dari gambar ini

[You must be registered and logged in to see this image.]


sampai ke gambar ini

[You must be registered and logged in to see this image.]

Begitu..
itu mah tinggal di resize sama di tambahin tulisan aja gan

di pinggirannya kan ada warna hitam tuh..
trus ngeCropnya,
Ngasih namanya..
Pokonya TUTORIAL buat foto itu..

Dari
[You must be registered and logged in to see this image.]


sampai ke gambar ini

[You must be registered and logged in to see this image.] haha
Back to top Go down
http://www.facebook.com/ns.frankenztein
killboss
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 61
Join date : 2011-08-11
Age : 19
Lokasi : Di Depan Lepi dan Kompi

PostSubject: Re: [ASK] Ada yang bisa bikin PP kaya gini ?   Thu Aug 25, 2011 11:56 am

maksutnya gimana ya gan? lol!
Back to top Go down
arkanaknight
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 50
Join date : 2011-09-01

PostSubject: Re: [ASK] Ada yang bisa bikin PP kaya gini ?   Sat Sep 03, 2011 8:35 pm

pake photoscape di corp tool gan..
Back to top Go down
hero
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 83
Join date : 2011-09-17

PostSubject: Re: [ASK] Ada yang bisa bikin PP kaya gini ?   Sat Sep 17, 2011 11:49 pm

ini tuh cuma di resize + kasih tulisan aja deh !!!

kalo masih kurang jelas PM reply aja bro
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: [ASK] Ada yang bisa bikin PP kaya gini ?   Today at 12:10 am

Back to top Go down
 
[ASK] Ada yang bisa bikin PP kaya gini ?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Beli phone yang baru jangan jealous ye! Samsung Galaxy S4 ? Note 2?
» Helmet dan Apparel Yang Selesa Untuk Anda dan Pillion??????
» Minyak hitam dan gear yang terbaik untuk EVO
» Kerosakan yang sering berlaku pada EVO
» DOA UNTUK MEREKA YANG BARU BELI KENDERAAN

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Computer Freakz :: All About Design Grafis-
Jump to: