Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 [KRITIK]Error dalam cmonhackns.n-stars.org dan cmonhackns.net dari dulu sampai sekarang masih ada

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Crusher
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 1158
Join date : 2011-04-26
Age : 104
Lokasi : Di Naruto.Lagi perang

PostSubject: [KRITIK]Error dalam cmonhackns.n-stars.org dan cmonhackns.net dari dulu sampai sekarang masih ada   Sat Aug 20, 2011 12:24 pm

gan apaan ini maksudny? Posting ane dulu 822(KEMAREN),,pas ane posting kembali kok jadi 803? apaan ini? APA di hapus post ane? CURANG amat sih Sad

_________________
Gw tahu lo maho

yang sabar ya gan

jika belum sembuh silahkan Hubungi Operator Axis

Iklan ini di persembahkan oleh :

Back to top Go down
DreamStealer
Super Moderator
Super Moderator
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 2011-01-12
Age : 20
Lokasi : Antara ada dan tiada

PostSubject: Re: [KRITIK]Error dalam cmonhackns.n-stars.org dan cmonhackns.net dari dulu sampai sekarang masih ada   Sat Aug 20, 2011 12:45 pm

makanya jgn ngejar post bro lol!
yah sabar aja mas bro

_________________
Gunakanlah apa yg kau punya dengan sebaik2nya dan jangan pernah menggunakan hal itu untuk merugikan orang lain !
If You Want To Add Me on
Want to ask something? just send



Back to top Go down
Crusher
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 1158
Join date : 2011-04-26
Age : 104
Lokasi : Di Naruto.Lagi perang

PostSubject: Re: [KRITIK]Error dalam cmonhackns.n-stars.org dan cmonhackns.net dari dulu sampai sekarang masih ada   Sat Aug 20, 2011 12:49 pm

DreamStealer wrote:
makanya jgn ngejar post bro lol!
yah sabar aja mas bro
yah kata mimin salman kejar post boleh koq ane ga boleh? Vierra aja kejar posting kok,,kemaren 668 sekarang jadi 712? Kami butuh keadlian No

_________________
Gw tahu lo maho

yang sabar ya gan

jika belum sembuh silahkan Hubungi Operator Axis

Iklan ini di persembahkan oleh :

Back to top Go down
Vierra
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 876
Join date : 2011-06-10
Age : 19

PostSubject: Re: [KRITIK]Error dalam cmonhackns.n-stars.org dan cmonhackns.net dari dulu sampai sekarang masih ada   Sat Aug 20, 2011 1:47 pm

apaan sih
ente dari rank 3 ke rank 1 aja g ane apa"in
napa sih sibuk amat ngurusin ane
urusin diri sndiri dulu
ngeselin nih anak

_________________




We are the Family of CMONHACKNS



Join Our Grup "Cmonhackns Community"


Back to top Go down
Crusher
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 1158
Join date : 2011-04-26
Age : 104
Lokasi : Di Naruto.Lagi perang

PostSubject: Re: [KRITIK]Error dalam cmonhackns.n-stars.org dan cmonhackns.net dari dulu sampai sekarang masih ada   Sat Aug 20, 2011 1:49 pm

Vierra wrote:
apaan sih
ente dari rank 3 ke rank 1 aja g ane apa"in
napa sih sibuk amat ngurusin ane
urusin diri sndiri dulu
ngeselin nih anak
itu sebagai contoh kalo boleh kejar posting sama mimin salman,,bukannya marah ama ente ==" salah sangka mulu kau

_________________
Gw tahu lo maho

yang sabar ya gan

jika belum sembuh silahkan Hubungi Operator Axis

Iklan ini di persembahkan oleh :

Back to top Go down
Portgaz_D*Ace
Warga Lama
Warga Lama
avatar

Jumlah posting : 212
Join date : 2011-06-03
Lokasi : Depok-Sawangan

PostSubject: Re: [KRITIK]Error dalam cmonhackns.n-stars.org dan cmonhackns.net dari dulu sampai sekarang masih ada   Sat Aug 20, 2011 1:58 pm

Kurohige wrote:
Vierra wrote:
apaan sih
ente dari rank 3 ke rank 1 aja g ane apa"in
napa sih sibuk amat ngurusin ane
urusin diri sndiri dulu
ngeselin nih anak
itu sebagai contoh kalo boleh kejar posting sama mimin salman,,bukannya marah ama ente ==" salah sangka mulu kau

makanya gan jgn terlalu sibuk ngrusin orang lain
Back to top Go down
Crusher
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 1158
Join date : 2011-04-26
Age : 104
Lokasi : Di Naruto.Lagi perang

PostSubject: Re: [KRITIK]Error dalam cmonhackns.n-stars.org dan cmonhackns.net dari dulu sampai sekarang masih ada   Sat Aug 20, 2011 2:16 pm

Portgaz_D*Ace wrote:
Kurohige wrote:
itu sebagai contoh kalo boleh kejar posting sama mimin salman,,bukannya marah ama ente ==" salah sangka mulu kau

makanya gan jgn terlalu sibuk ngrusin orang lain
siapa yg ngurusin,,ane cuman protes,,liat atas sampe bawah --" dan ane udah minta maaf ama vieera

_________________
Gw tahu lo maho

yang sabar ya gan

jika belum sembuh silahkan Hubungi Operator Axis

Iklan ini di persembahkan oleh :

Back to top Go down
DreamStealer
Super Moderator
Super Moderator
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 2011-01-12
Age : 20
Lokasi : Antara ada dan tiada

PostSubject: Re: [KRITIK]Error dalam cmonhackns.n-stars.org dan cmonhackns.net dari dulu sampai sekarang masih ada   Sat Aug 20, 2011 3:31 pm

Kurohige wrote:
DreamStealer wrote:
makanya jgn ngejar post bro lol!
yah sabar aja mas bro
yah kata mimin salman kejar post boleh koq ane ga boleh? Vierra aja kejar posting kok,,kemaren 668 sekarang jadi 712? Kami butuh keadlian No
oh boleh yah ?
baiklah klo begitu



kami? ? ?

_________________
Gunakanlah apa yg kau punya dengan sebaik2nya dan jangan pernah menggunakan hal itu untuk merugikan orang lain !
If You Want To Add Me on
Want to ask something? just send



Back to top Go down
Rairaka™
Super Moderator
Super Moderator
avatar

Jumlah posting : 458
Join date : 2011-01-07
Age : 20
Lokasi : Metal Syndicate \m/

PostSubject: Re: [KRITIK]Error dalam cmonhackns.n-stars.org dan cmonhackns.net dari dulu sampai sekarang masih ada   Sat Aug 20, 2011 3:41 pm

menurut saya post itu GAK BERGUNA !

_________________

IM CHEATER !!


1.

Visit My Blog << The Best Solution Very Happy



Back to top Go down
http://www.luthfi4serangkai.co.cc/
Portgaz_D*Ace
Warga Lama
Warga Lama
avatar

Jumlah posting : 212
Join date : 2011-06-03
Lokasi : Depok-Sawangan

PostSubject: Re: [KRITIK]Error dalam cmonhackns.n-stars.org dan cmonhackns.net dari dulu sampai sekarang masih ada   Sat Aug 20, 2011 3:46 pm

Rairaka™ wrote:
menurut saya post itu GAK BERGUNA !

betul betul betul
l :run :run :run
Back to top Go down
DreamStealer
Super Moderator
Super Moderator
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 2011-01-12
Age : 20
Lokasi : Antara ada dan tiada

PostSubject: Re: [KRITIK]Error dalam cmonhackns.n-stars.org dan cmonhackns.net dari dulu sampai sekarang masih ada   Sat Aug 20, 2011 4:02 pm

Rairaka™ wrote:
menurut saya post itu GAK BERGUNA !
setubuh gan
eh salah
maksudnya setuju
menurut saya juga begitu (?)
dan cendol bata juga enggak penting

_________________
Gunakanlah apa yg kau punya dengan sebaik2nya dan jangan pernah menggunakan hal itu untuk merugikan orang lain !
If You Want To Add Me on
Want to ask something? just send



Back to top Go down
Crusher
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 1158
Join date : 2011-04-26
Age : 104
Lokasi : Di Naruto.Lagi perang

PostSubject: Re: [KRITIK]Error dalam cmonhackns.n-stars.org dan cmonhackns.net dari dulu sampai sekarang masih ada   Sat Aug 20, 2011 4:07 pm

wah kalo gitu maaf kabeh ==" saya cuman minta keadilan doank mas brow dan jangan marah ama ane donk

_________________
Gw tahu lo maho

yang sabar ya gan

jika belum sembuh silahkan Hubungi Operator Axis

Iklan ini di persembahkan oleh :

Back to top Go down
Portgaz_D*Ace
Warga Lama
Warga Lama
avatar

Jumlah posting : 212
Join date : 2011-06-03
Lokasi : Depok-Sawangan

PostSubject: Re: [KRITIK]Error dalam cmonhackns.n-stars.org dan cmonhackns.net dari dulu sampai sekarang masih ada   Sat Aug 20, 2011 4:09 pm

DreamStealer wrote:
Rairaka™ wrote:
menurut saya post itu GAK BERGUNA !
setubuh gan
eh salah
maksudnya setuju
menurut saya juga begitu (?)
dan cendol bata juga enggak penting

setuju lagi gan?
yang penting mah kita ngShare cheat or info yg berguna..
Back to top Go down
DreamStealer
Super Moderator
Super Moderator
avatar

Jumlah posting : 933
Join date : 2011-01-12
Age : 20
Lokasi : Antara ada dan tiada

PostSubject: Re: [KRITIK]Error dalam cmonhackns.n-stars.org dan cmonhackns.net dari dulu sampai sekarang masih ada   Sat Aug 20, 2011 4:12 pm

Kurohige wrote:
wah kalo gitu maaf kabeh ==" saya cuman minta keadilan doank mas brow dan jangan marah ama ane donk

Portgaz_D*Ace wrote:

setuju lagi gan?
yang penting mah kita ngShare cheat or info yg berguna..
yap
yg penting membantu ke sesama

_________________
Gunakanlah apa yg kau punya dengan sebaik2nya dan jangan pernah menggunakan hal itu untuk merugikan orang lain !
If You Want To Add Me on
Want to ask something? just send



Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: [KRITIK]Error dalam cmonhackns.n-stars.org dan cmonhackns.net dari dulu sampai sekarang masih ada   

Back to top Go down
 
[KRITIK]Error dalam cmonhackns.n-stars.org dan cmonhackns.net dari dulu sampai sekarang masih ada
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» 2147287038 error, please help
» NTVDM Error
» -2147287038 (Unspecified Error 0x80030002) I d/c after a few minutes of playing!
» Error message when gifting
» gMotor 2 error when selecting a car

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Cmon Hack NS :: Kritik & Saran-
Jump to: