Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 [KRITIK] Buat Mo2d n Admin

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
heineken
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 107
Join date : 2011-01-26
Age : 19
Lokasi : Lubang Semut

PostSubject: [KRITIK] Buat Mo2d n Admin   Tue Aug 16, 2011 7:01 pm

To do pint aja, ne kritik buat Mo2d n Admin.

Kenapa cm gr2 g sngja dopost ane Lgsg dWarn sih, ane dah nyoba cLosed portingnnya ane tp kgk bisa, n Lgn ane dah mnta mf ma Mo2d skLian n Admin bkLn g nguLangnya Lg, kLo g pcya Liat dThread ini:

[You must be registered and logged in to see this link.]

Ada baiknya Mo2d n Admin Lbh ARIF & BIJAKSANA TERHADAP MEMBER untuk perkembangn CMONHACKNS, jgn cm krn dopost tdk sngja Lgsung warn member, kLo kyk gt kan member jd mLs aktif dCMONHACKNS, bsa2 mngundang member yg dah Lm aktif mjdi Leacher tow junkker...

Jjur kLo kyk gn,bkn ane mLz aktif dCMONHACKNS. Jd toLg Mo2d n Admin pertimbngkn Kritikn ane ini, ane mngkritik jg atas kepeduLian trhdap CMONHACKNS n perkembangannya, serta ingin memanfaatkan hak ane sbgi member CMONHACKNS. Jika ane g bL memanfaatkan hak ane tuk mngkritik sbgi member, betapa tidak menyenagkn skaLi mnjdi member CMONHACKNS.

Mohon maaf kLo kritikn ane sdkt pedas kpd Mo2d skLian n Admin.

SEKIAN, TERIMA KASIH.

MAJU TERUS CMONHACKNS
Back to top Go down
K a c a n g
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 228
Join date : 2011-02-06
Age : 26

PostSubject: Re: [KRITIK] Buat Mo2d n Admin   Wed Aug 17, 2011 12:52 pm

yah gimana lagi ? kalo ga langsung di warn pasti mereka akan mengulanginya lagi donk..Gimana sih? kalo di warn dia ga akan ngulanginya donk
Back to top Go down
http://www.google.com
heineken
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 107
Join date : 2011-01-26
Age : 19
Lokasi : Lubang Semut

PostSubject: Re: [KRITIK] Buat Mo2d n Admin   Wed Aug 17, 2011 3:04 pm

K a c a n g wrote:
yah gimana lagi ? kalo ga langsung di warn pasti mereka akan mengulanginya lagi donk..Gimana sih? kalo di warn dia ga akan ngulanginya donk

Nah, gmn kLo g sngaja dopost gan, msh dWarn jg, g ada toLeransinya gt .... ???

Lah, Lgn kmrn ane jg dah nyba tuk cLosed replynya ane gan n jg udah mnt maaf Lgsg dTKP, msh jg dWarn, kejam bgt yak ....

Ane Udah dopost aja ane kgk tw wktu itu gan, mana tampiLn chrome jg aneh Lg ...

Ya udah La, kLo emang itu udah kptsan Mo2d y mw gmn Lg, tp ju2r ANE KECEWA ...

Thanks.
Back to top Go down
K a c a n g
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 228
Join date : 2011-02-06
Age : 26

PostSubject: Re: [KRITIK] Buat Mo2d n Admin   Wed Aug 17, 2011 3:12 pm

kalo ane ga langsung warn..ane tanyakan dulu knp kmu dopost? gitu gan,,mungkin itu belum di tanyakan kali yg momod nge warn kmu =="
Back to top Go down
http://www.google.com
DreamStealer
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 933
Join date : 2011-01-12
Age : 20
Lokasi : Antara ada dan tiada

PostSubject: Re: [KRITIK] Buat Mo2d n Admin   Wed Aug 17, 2011 3:24 pm

sudah2
klo gini caranya ntar ujung2nya kalian bakal berantem

utk TS
oklah klo itu emg enggak sengaja
saya naikin lagi warn lvlnya

_________________
Gunakanlah apa yg kau punya dengan sebaik2nya dan jangan pernah menggunakan hal itu untuk merugikan orang lain !
If You Want To Add Me on
Want to ask something? just send



Back to top Go down
heineken
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 107
Join date : 2011-01-26
Age : 19
Lokasi : Lubang Semut

PostSubject: Re: [KRITIK] Buat Mo2d n Admin   Wed Aug 17, 2011 4:04 pm

DreamStealer wrote:
sudah2
klo gini caranya ntar ujung2nya kalian bakal berantem

utk TS
oklah klo itu emg enggak sengaja
saya naikin lagi warn lvlnya

wkwkwkwkwkwkwk.....,g La gan,masa ampe brntem,adu argument dkt kan gpp,mn tw sLh 1 dr member CMONHACKNS jd anggota DPR trnya kn , amien...

Ok, thnx a Lot Om Mo2d ....
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: [KRITIK] Buat Mo2d n Admin   Today at 5:03 am

Back to top Go down
 
[KRITIK] Buat Mo2d n Admin
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Admin mis-use of admin privledges
» New Admin and Change of Forum Address
» Admin Abuse
» Silent Mod Admin Commands
» Happy Birthday Admin

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Cmon Hack NS :: Kritik & Saran-
Jump to: