Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 [ASK]Siapakah si "TAMU" ?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
1stKame
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 459
Join date : 2011-05-11

PostSubject: [ASK]Siapakah si "TAMU" ?   Sat Aug 13, 2011 7:23 pm

Gan ane mau nanya ???

kan tadi ane ada di SF Ninja Saga ane nemuin nicknya "TAMU" sebenernya sih ane udah lama tau tapi males nanyanya.Nah sekarang ane mau nanya itu siapa sih dan kenapa nicknya "TAMU"

Back to top Go down
Vierra
Admin
Admin


Jumlah posting : 876
Join date : 2011-06-10
Age : 19

PostSubject: Re: [ASK]Siapakah si "TAMU" ?   Sat Aug 13, 2011 7:33 pm

1stKame wrote:
Gan ane mau nanya ???

kan tadi ane ada di SF Ninja Saga ane nemuin nicknya "TAMU" sebenernya sih ane udah lama tau tapi males nanyanya.Nah sekarang ane mau nanya itu siapa sih dan kenapa nicknya "TAMU"

itu char yg udah di DELETE PERMANENT sama mas mimin,,,
karena melakukan kesalahan yg besar, kalo kesalahan biasa mah cuma banned permanent, ato gak banned sementara, tapi ini hapus usernya

_________________



[You must be registered and logged in to see this image.]
We are the Family of CMONHACKNS

[You must be registered and logged in to see this image.]

Join Our Grup "Cmonhackns Community"

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
1stKame
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 459
Join date : 2011-05-11

PostSubject: Re: [ASK]Siapakah si "TAMU" ?   Sat Aug 13, 2011 7:47 pm

Vierra wrote:
1stKame wrote:
Gan ane mau nanya ???

kan tadi ane ada di SF Ninja Saga ane nemuin nicknya "TAMU" sebenernya sih ane udah lama tau tapi males nanyanya.Nah sekarang ane mau nanya itu siapa sih dan kenapa nicknya "TAMU"

itu char yg udah di DELETE PERMANENT sama mas mimin,,,
karena melakukan kesalahan yg besar, kalo kesalahan biasa mah cuma banned permanent, ato gak banned sementara, tapi ini hapus usernya

tapi kok ane baca ada yang manggil dengan sebutan NSx 180 ???

itu kan account Resseler
Back to top Go down
Vierra
Admin
Admin


Jumlah posting : 876
Join date : 2011-06-10
Age : 19

PostSubject: Re: [ASK]Siapakah si "TAMU" ?   Sat Aug 13, 2011 7:52 pm

1stKame wrote:
Vierra wrote:

itu char yg udah di DELETE PERMANENT sama mas mimin,,,
karena melakukan kesalahan yg besar, kalo kesalahan biasa mah cuma banned permanent, ato gak banned sementara, tapi ini hapus usernya

tapi kok ane baca ada yang manggil dengan sebutan NSx 180 ???

itu kan account Resseler
nah,, itu nama charnya dia sebelum di hapus PERMANENT sma mas mimin...
sama kayak CendolGan,

_________________



[You must be registered and logged in to see this image.]
We are the Family of CMONHACKNS

[You must be registered and logged in to see this image.]

Join Our Grup "Cmonhackns Community"

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
1stKame
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 459
Join date : 2011-05-11

PostSubject: Re: [ASK]Siapakah si "TAMU" ?   Sat Aug 13, 2011 7:57 pm

Vierra wrote:
1stKame wrote:


tapi kok ane baca ada yang manggil dengan sebutan NSx 180 ???

itu kan account Resseler
nah,, itu nama charnya dia sebelum di hapus PERMANENT sma mas mimin...
sama kayak CendolGan,

wah thanks gan sudah terkirim kalo bisa sih send back haha
Back to top Go down
Vierra
Admin
Admin


Jumlah posting : 876
Join date : 2011-06-10
Age : 19

PostSubject: Re: [ASK]Siapakah si "TAMU" ?   Sat Aug 13, 2011 8:01 pm

ok, dah ane balikin
Close aja threadnya om momod karena pertanyaanya sudah terjawab

_________________



[You must be registered and logged in to see this image.]
We are the Family of CMONHACKNS

[You must be registered and logged in to see this image.]

Join Our Grup "Cmonhackns Community"

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: [ASK]Siapakah si "TAMU" ?   Today at 10:38 pm

Back to top Go down
 
[ASK]Siapakah si "TAMU" ?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Off Topic :: Discuss-
Jump to: