Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 tau g gaji preident yg pertama?klu blum,masuk!!!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
killerman202
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 286
Join date : 2011-01-12
Age : 103
Lokasi : Di rumah,lagi maen game..

PostSubject: tau g gaji preident yg pertama?klu blum,masuk!!!   Mon Jul 25, 2011 9:28 am

Klo gaji presiden yang sekarang mungkin udah pada tahu, tapi klo gaji presiden RI yang pertama udah pada tahu jg?

Spoiler:
 
[img]

Ini dia gajinya



Spoiler:
 


lumayan besarkan gajinya..

maap klu ato sbgainya..

sumber = kas*us
Back to top Go down
http://www.facebook.com/killermon
coolingboy
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 214
Join date : 2011-03-05
Age : 23
Lokasi : purwokerto

PostSubject: Re: tau g gaji preident yg pertama?klu blum,masuk!!!   Mon Jul 25, 2011 12:04 pm

jaman dulu emang duit segitu udah banyak...
tapi jaman sekarang,,duit segitu buat beli nasi padang 2 porsi kayak nya ga cukup...

inilah perkembangan jaman...
Back to top Go down
http://www.facebook.com/tepok.axis
Acheel_73
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 79
Join date : 2011-01-08
Age : 19
Lokasi : Depok

PostSubject: Re: tau g gaji preident yg pertama?klu blum,masuk!!!   Mon Jul 25, 2011 2:25 pm

wkwkwkwkwk
cuman seribu haha
Back to top Go down
Vierra
Admin
Admin


Jumlah posting : 876
Join date : 2011-06-10
Age : 19

PostSubject: Re: tau g gaji preident yg pertama?klu blum,masuk!!!   Mon Jul 25, 2011 5:43 pm

Kasian amat yaa Gajinya presiden dulu
cuma seceng doang
jajan ane aja Goceng ...

_________________



[You must be registered and logged in to see this image.]
We are the Family of CMONHACKNS

[You must be registered and logged in to see this image.]

Join Our Grup "Cmonhackns Community"

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
(CH)_Dieqy
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 409
Join date : 2011-05-14
Age : 20
Lokasi : Dari Depok Terjun ke Narnia

PostSubject: Re: tau g gaji preident yg pertama?klu blum,masuk!!!   Mon Jul 25, 2011 9:47 pm

kalo dulu uang segitu bisa beli rumah kali ya?? hahaa...
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: tau g gaji preident yg pertama?klu blum,masuk!!!   Today at 7:43 pm

Back to top Go down
 
tau g gaji preident yg pertama?klu blum,masuk!!!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Post pertama - Servis pertama
» Pandangan pertama tentang SYM VTS 200SE
» acabugs shirt collection
» Hotrod7's 'Most Recent'
» Refurbish Helmet

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Off Topic :: Chit - Chat-
Jump to: