Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 Tips Mengatasi Jerawat Menggunakan Air

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Vierra
Admin
Admin


Jumlah posting : 876
Join date : 2011-06-10
Age : 19

PostSubject: Tips Mengatasi Jerawat Menggunakan Air   Wed Jul 13, 2011 5:35 pm

CARA MENGHILANGKAN, MENGATASI, MEMBERSIHKAN JERAWAT DARI KULIT WAJAH, jerawat atau acne adalah salahsatu penyakit kulit yang banyak diderita oleh kaum remaja, sebelum melanjutkan ke "tips menghilangkan jerawat" dari kulit wajah, tentunya kita harus mengetahui dari mana sih jerawat itu timbul?
Penyebab timbulnya jerawat itu sendiri kemungkinan dari perubahan hormonal yang dapat merangsang kelenjar minyak pada kulit wajah, pada perempuan biasanya perubahan hormonal terjadi saat mentruasi, kehamilan atau karena pemakaian pil KB dan stress
Berikut adalah penyebab-penyebab timbulnya jerawat
1. Produksi minyak berlebih
Jerawat muncul bukan hanya karena kulit kotor, tapi karena minyak berlebih juga bisa, produksi minyak berlebih yang berkolaborasi dengan bakteri dikulit sehingga menimbulkan jerawat
2. Sel-sel kulitmati
Jerawat tidak hanya menyerang kulit wajah, tetapi jerawat juga bisa menyerang kulit bagian punggung, dada, lengan atas, dll. Ini disebabkan karena minyak berlebih bertumpuk dengan sel-sel kulit mati yang biasanya menyebabkan bintik-bintik hitam atau putih
3. Bakteri
4. Kosmetik
5. Obat-obatan
Cara mengatasi jerawat secara umum
1. Selalu mengusahakan agar kulit wajah selalu bersih
2. Menghindari kosmetik rias saat tidur, lebih baik basuh muka saja menggunakan sabun sebelum tidur
3. Memilih kosmetik yang tidak berbahaya bagi pengguna kosmetik
Tips mengatasi jerawat menggunakan air
Air memang memiliki fungsi yang sangat penting dalam kehidupan ini, coba bayangkan apabila tidak ada air dimuka bumi ini, weh weh weh, apa jadinya dunia ini, salah satu manfaat air akan kita gunakan terapkan sebagai cara mengatasi jerawat pada kulit wajah, cara-caranya adalah sbb:
1. Air hangat, air hangat akan sangat berguna untuk kulit wajah kita, apalagi saat cuaca dingin, pasti ogah banget kalau disuruh mandi menggunakan air dingin, hee
basuhan air hangat pada wajah kita dapat melembabkan kulit wajah serta memberi oksigen pada kulit wajah tersebut, uap air hangat juga dapat membuka pori-pori pada kulit wajah, sehingga kotoran-kotoran yang menyumbat posri-pori kulit wajah kita bisa keluar, ini bisa diterapkan dengan cara memasukan air hangat kedalam wadah kecil yang sekiranya cukup untuk wajah kita, selanjutnya dekatkan wajah kita kedalam wadah tersebut supaya uap dari air tersebut dapat menerpa kulit wajah kita
2. Setelah itu, jangan dulu-dulu pergi, manfaatkan juga air dinginnya, setelah menguapi kulit wajah menggunakan air hangat, selanjutnya basuhlah muka kita menggunakan air dingin, ini berguna untuk menutup pori-pori kulit wajah kita, air dingin juga berfungsi untuk menyegarkan kulit wajah, dan menyamarkan warna kemerahan dari jerawat.
Selamat mencoba sobat, semoga jerawatnya cepat sembuh

_________________



[You must be registered and logged in to see this image.]
We are the Family of CMONHACKNS

[You must be registered and logged in to see this image.]

Join Our Grup "Cmonhackns Community"

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
f41007
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 120
Join date : 2011-04-24
Age : 20
Lokasi : Dirumah

PostSubject: Re: Tips Mengatasi Jerawat Menggunakan Air   Wed Jul 13, 2011 7:30 pm

Nice info Gan...
Di coba dulu y tipznya cz muka ane mulai jerawat'an
Back to top Go down
http://www.peterpanizme.co.cc
(CH)_Dieqy
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 409
Join date : 2011-05-14
Age : 20
Lokasi : Dari Depok Terjun ke Narnia

PostSubject: Re: Tips Mengatasi Jerawat Menggunakan Air   Wed Jul 13, 2011 8:44 pm

qlo ngilangin berkas2 jerawat itu gmna gan ???
Back to top Go down
sar-rahman
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 135
Join date : 2011-01-09
Age : 19
Lokasi : Di Bumi Ciptaan Allah

PostSubject: Re: Tips Mengatasi Jerawat Menggunakan Air   Wed Jul 13, 2011 10:40 pm

Vierra wrote:
CARA MENGHILANGKAN, MENGATASI, MEMBERSIHKAN JERAWAT DARI KULIT WAJAH, jerawat atau acne adalah salahsatu penyakit kulit yang banyak diderita oleh kaum remaja, sebelum melanjutkan ke "tips menghilangkan jerawat" dari kulit wajah, tentunya kita harus mengetahui dari mana sih jerawat itu timbul?
Penyebab timbulnya jerawat itu sendiri kemungkinan dari perubahan hormonal yang dapat merangsang kelenjar minyak pada kulit wajah, pada perempuan biasanya perubahan hormonal terjadi saat mentruasi, kehamilan atau karena pemakaian pil KB dan stress
Berikut adalah penyebab-penyebab timbulnya jerawat
1. Produksi minyak berlebih
Jerawat muncul bukan hanya karena kulit kotor, tapi karena minyak berlebih juga bisa, produksi minyak berlebih yang berkolaborasi dengan bakteri dikulit sehingga menimbulkan jerawat
2. Sel-sel kulitmati
Jerawat tidak hanya menyerang kulit wajah, tetapi jerawat juga bisa menyerang kulit bagian punggung, dada, lengan atas, dll. Ini disebabkan karena minyak berlebih bertumpuk dengan sel-sel kulit mati yang biasanya menyebabkan bintik-bintik hitam atau putih
3. Bakteri
4. Kosmetik
5. Obat-obatan
Cara mengatasi jerawat secara umum
1. Selalu mengusahakan agar kulit wajah selalu bersih
2. Menghindari kosmetik rias saat tidur, lebih baik basuh muka saja menggunakan sabun sebelum tidur
3. Memilih kosmetik yang tidak berbahaya bagi pengguna kosmetik
Tips mengatasi jerawat menggunakan air
Air memang memiliki fungsi yang sangat penting dalam kehidupan ini, coba bayangkan apabila tidak ada air dimuka bumi ini, weh weh weh, apa jadinya dunia ini, salah satu manfaat air akan kita gunakan terapkan sebagai cara mengatasi jerawat pada kulit wajah, cara-caranya adalah sbb:
1. Air hangat, air hangat akan sangat berguna untuk kulit wajah kita, apalagi saat cuaca dingin, pasti ogah banget kalau disuruh mandi menggunakan air dingin, hee
basuhan air hangat pada wajah kita dapat melembabkan kulit wajah serta memberi oksigen pada kulit wajah tersebut, uap air hangat juga dapat membuka pori-pori pada kulit wajah, sehingga kotoran-kotoran yang menyumbat posri-pori kulit wajah kita bisa keluar, ini bisa diterapkan dengan cara memasukan air hangat kedalam wadah kecil yang sekiranya cukup untuk wajah kita, selanjutnya dekatkan wajah kita kedalam wadah tersebut supaya uap dari air tersebut dapat menerpa kulit wajah kita
2. Setelah itu, jangan dulu-dulu pergi, manfaatkan juga air dinginnya, setelah menguapi kulit wajah menggunakan air hangat, selanjutnya basuhlah muka kita menggunakan air dingin, ini berguna untuk menutup pori-pori kulit wajah kita, air dingin juga berfungsi untuk menyegarkan kulit wajah, dan menyamarkan warna kemerahan dari jerawat.
Selamat mencoba sobat, semoga jerawatnya cepat sembuh
wew,persis banget yg no1 seperti saran ibu ane cheers
Back to top Go down
http://www.yahoo.com/
Ilham_A7X
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 233
Join date : 2011-05-02
Age : 19
Lokasi : di depan Computer

PostSubject: Re: Tips Mengatasi Jerawat Menggunakan Air   Thu Jul 14, 2011 7:41 am

palingan timbul lagi jerawatnya gan
walaupun udah dibersihin
Back to top Go down
Vierra
Admin
Admin


Jumlah posting : 876
Join date : 2011-06-10
Age : 19

PostSubject: Re: Tips Mengatasi Jerawat Menggunakan Air   Thu Jul 14, 2011 11:47 am

Ilham_A7X wrote:
palingan timbul lagi jerawatnya gan
walaupun udah dibersihin
iya jelas, gx mungkin jerawat bisa di ilangin secara permanent mas...

_________________



[You must be registered and logged in to see this image.]
We are the Family of CMONHACKNS

[You must be registered and logged in to see this image.]

Join Our Grup "Cmonhackns Community"

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
Acheel_73
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 79
Join date : 2011-01-08
Age : 19
Lokasi : Depok

PostSubject: Re: Tips Mengatasi Jerawat Menggunakan Air   Thu Jul 14, 2011 3:58 pm

Nice info gan
Tapi kalo ane mah mendingan pake salep jerawat gan
Back to top Go down
Kidzz
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 75
Join date : 2011-07-06
Age : 20
Lokasi : Di Hati Mu Sayang :)

PostSubject: Re: Tips Mengatasi Jerawat Menggunakan Air   Thu Jul 14, 2011 4:36 pm

Nice Info Gan..
Ane Jerawatan gan, semenjak libur sekolah ini..
tapi dengan info ini mungkin akan berbeda nanti nya
thanks bgt gann !!!
Back to top Go down
http://kidzzhackerzone.blogspot.com
Ilham_A7X
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 233
Join date : 2011-05-02
Age : 19
Lokasi : di depan Computer

PostSubject: Re: Tips Mengatasi Jerawat Menggunakan Air   Thu Jul 14, 2011 5:45 pm

Kidzz wrote:
Nice Info Gan..
Ane Jerawatan gan, semenjak libur sekolah ini..
tapi dengan info ini mungkin akan berbeda nanti nya
thanks bgt gann !!!

gan ada salah nih.............. yaitu........
kebanyakan emotnya....
nanti kena ciduk om momot lagi....
Back to top Go down
agai132
Bupati
Bupati


Jumlah posting : 609
Join date : 2011-01-27
Age : 101
Lokasi : Depadn Monitor

PostSubject: Re: Tips Mengatasi Jerawat Menggunakan Air   Thu Jul 14, 2011 5:56 pm

ternyata ada tips nya juga ya

sayanga nya ane gk punya jerawat wkwkkwkw

_________________
Read This Before Posting


[You must be registered and logged in to see this image.]


[center]cheat PB Terupdate

Cara buat PP kayak saya klik ini sini sini sini [You must be registered and logged in to see this image.]

Follow My blog For Updates Cheat , , , Klik Here


Joki NS terpercaya
Back to top Go down
stavent.
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 285
Join date : 2011-01-24
Age : 21
Lokasi : Dimana Ya lokasi saya ?

PostSubject: Re: Tips Mengatasi Jerawat Menggunakan Air   Thu Jul 14, 2011 6:02 pm

wah kalo jerawat ane gk terlalu penting ,,,
maunya cara menghilangkan kutu ******* gan baru ane mau Very Happy
Back to top Go down
Vierra
Admin
Admin


Jumlah posting : 876
Join date : 2011-06-10
Age : 19

PostSubject: Re: Tips Mengatasi Jerawat Menggunakan Air   Thu Jul 14, 2011 7:05 pm

agai132 wrote:
ternyata ada tips nya juga ya

sayanga nya ane gk punya jerawat wkwkkwkw
sama mas,,,
ane juga blom ada sama sekali, cuma nge share aja

_________________



[You must be registered and logged in to see this image.]
We are the Family of CMONHACKNS

[You must be registered and logged in to see this image.]

Join Our Grup "Cmonhackns Community"

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
muchlissandy
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 60
Join date : 2011-05-25

PostSubject: Re: Tips Mengatasi Jerawat Menggunakan Air   Fri Jul 15, 2011 4:21 am

boleh dicoba nih..
muka ane berminyak gan, susah bener ngilanginnya

karena berminyak akhirya timbul dah batu kerikil
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Tips Mengatasi Jerawat Menggunakan Air   Today at 1:50 pm

Back to top Go down
 
Tips Mengatasi Jerawat Menggunakan Air
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» General Painting tips and techniques
» The Beta - Tips n Tricks thread
» Tips for the Reaper (Persona 3)
» Tips on getting Rathian Plates?
» Need tips on hr5 plesioth

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Off Topic :: Chit - Chat-
Jump to: