Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 Cerita Tentang Bos dan Pelamar kerja

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
f41007
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 120
Join date : 2011-04-24
Age : 20
Lokasi : Dirumah

PostSubject: Cerita Tentang Bos dan Pelamar kerja   Sun Jul 10, 2011 12:23 pm

Di suatu Hari ada seorang pelamar kerja yg ingin melamar kerja.......
Dan berikut ceritanya Laughing
Yg dah tau Jgn saya
B = Boss P = Pelamar Kerja

B : Kamu udah punya rumah apa belum?
P : Belum...
B : Kamu gak bisa diterima di sini....
P : Lho kok gitu..?
B : Nanti kamu pasti ngajuin hutang ke perusahaan.
P : Ah.. Gak kok, sebenarnya ortu aku dah kaya.
B : Oo.. Malah lebih gak diterima.
P : Lho... Kok?

B : Nanti kamu kerja cuma buat hiburan, cuma buat habisin suntuk aja! Bener kamu udah lulus sarjana?
P : Sudah pak...
B : Di sini cari yang cuma lulusan SMA aja, lebih nurut dan biar bayarnya murah.
P : Sebenarnya saya masih belum kelar skripsi.
B : Malah lebih gak trima.
P : Lah gimana sih?

B : Nanti kamu cuma ngetik skripsi dan nanti kalo udah lulus pasti nyari kerja di tempat lain. Tadi dateng ke sini naik apa?
P : Naik mobil.
B : Kamu gak diterima.
P : Apa sebabnya?
B : Sekarang BBM naik terus, nantu kamu minta naik gaji terus.
P : Wew.. tadi saya cuma ngikut temen kok.
B : Makin gak diterima.
P : Lho, lha kok?

B : Nanti cuma bisanya ngikut mobil kantor. Ngerepotin! Anak kamu banyak apa sedikit?
P : Banyak pak.
B : Kamu gak diterima.
P : Apa sebabnya?
B : Nanti kamu kerja gak konsentrasi, cuma mikirin bikin anak melulu.
P : Lah, orang cuma anak adopsi kok.
B : Tambah gak diterima.
P : Lho, lha?

B : Bikin anak ja gak bisa, apalagi kerja. Kamu dah tau kerjaannya belum?
P : Belum.
B : Kamu gak diterima.
P : Apa sebabnya?
B : Mau kerja kok gak tau kerjaanya
P : Oo.. kalo kerjaan tu dah tau kok.
B : Makin gak diterima.
P : Lho, lha kok?

B : Kamu kan cuma mau sok tau kan? Kamu bisa pakai internet?
P : Gak bisa.
B : Kamu gak diterima
P : Apa sebabnya?
B : Di sini gak terima orang gaptek.
P : Wah.. sebenarnya sih bisa.
B : Makin gak diterima.
P : Lho...

B : Pasti nanti bakalan gak kerja, kebanyakan pakai internet kan? Ngabisin pulsa! Kamu waras gak?
P : Lha, saya ya waras donk Pak.
B : Kamu gak diterima.
P : Kenapa?
B : Nanti kamu pasti gak kerasan di sini.
P : Itu dulu Pak, sekarang si dah rada gila.
B : Makin gak trima.
P : Wah.. gmana sih Pak?
B : Nanti saya jadi punya saingan Laughing
Back to top Go down
http://www.peterpanizme.co.cc
Crusher
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1158
Join date : 2011-04-26
Age : 103
Lokasi : Di Naruto.Lagi perang

PostSubject: Re: Cerita Tentang Bos dan Pelamar kerja   Sun Jul 10, 2011 12:27 pm

f41007 wrote:
Di suatu Hari ada seorang pelamar kerja yg ingin melamar kerja.......
Dan berikut ceritanya Laughing
Yg dah tau Jgn saya
B = Boss P = Pelamar Kerja

B : Kamu udah punya rumah apa belum?
P : Belum...
B : Kamu gak bisa diterima di sini....
P : Lho kok gitu..?
B : Nanti kamu pasti ngajuin hutang ke perusahaan.
P : Ah.. Gak kok, sebenarnya ortu aku dah kaya.
B : Oo.. Malah lebih gak diterima.
P : Lho... Kok?

B : Nanti kamu kerja cuma buat hiburan, cuma buat habisin suntuk aja! Bener kamu udah lulus sarjana?
P : Sudah pak...
B : Di sini cari yang cuma lulusan SMA aja, lebih nurut dan biar bayarnya murah.
P : Sebenarnya saya masih belum kelar skripsi.
B : Malah lebih gak trima.
P : Lah gimana sih?

B : Nanti kamu cuma ngetik skripsi dan nanti kalo udah lulus pasti nyari kerja di tempat lain. Tadi dateng ke sini naik apa?
P : Naik mobil.
B : Kamu gak diterima.
P : Apa sebabnya?
B : Sekarang BBM naik terus, nantu kamu minta naik gaji terus.
P : Wew.. tadi saya cuma ngikut temen kok.
B : Makin gak diterima.
P : Lho, lha kok?

B : Nanti cuma bisanya ngikut mobil kantor. Ngerepotin! Anak kamu banyak apa sedikit?
P : Banyak pak.
B : Kamu gak diterima.
P : Apa sebabnya?
B : Nanti kamu kerja gak konsentrasi, cuma mikirin bikin anak melulu.
P : Lah, orang cuma anak adopsi kok.
B : Tambah gak diterima.
P : Lho, lha?

B : Bikin anak ja gak bisa, apalagi kerja. Kamu dah tau kerjaannya belum?
P : Belum.
B : Kamu gak diterima.
P : Apa sebabnya?
B : Mau kerja kok gak tau kerjaanya
P : Oo.. kalo kerjaan tu dah tau kok.
B : Makin gak diterima.
P : Lho, lha kok?

B : Kamu kan cuma mau sok tau kan? Kamu bisa pakai internet?
P : Gak bisa.
B : Kamu gak diterima
P : Apa sebabnya?
B : Di sini gak terima orang gaptek.
P : Wah.. sebenarnya sih bisa.
B : Makin gak diterima.
P : Lho...

B : Pasti nanti bakalan gak kerja, kebanyakan pakai internet kan? Ngabisin pulsa! Kamu waras gak?
P : Lha, saya ya waras donk Pak.
B : Kamu gak diterima.
P : Kenapa?
B : Nanti kamu pasti gak kerasan di sini.
P : Itu dulu Pak, sekarang si dah rada gila.
B : Makin gak trima.
P : Wah.. gmana sih Pak?
B : Nanti saya jadi punya saingan Laughing
wakakak pelamar kerjanya di maenin terus ama bos gadungan Nice share..buat hiburan yg lagi sedih nih

_________________
Gw tahu lo maho [You must be registered and logged in to see this image.]

yang sabar ya gan [You must be registered and logged in to see this image.]

jika belum sembuh silahkan Hubungi Operator Axis [You must be registered and logged in to see this image.]

Iklan ini di persembahkan oleh :

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
Vierra
Admin
Admin


Jumlah posting : 876
Join date : 2011-06-10
Age : 19

PostSubject: Re: Cerita Tentang Bos dan Pelamar kerja   Sun Jul 10, 2011 12:32 pm

lucu sih,,,
ceritanya rada" gaje =___="

_________________



[You must be registered and logged in to see this image.]
We are the Family of CMONHACKNS

[You must be registered and logged in to see this image.]

Join Our Grup "Cmonhackns Community"

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
f41007
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 120
Join date : 2011-04-24
Age : 20
Lokasi : Dirumah

PostSubject: Re: Cerita Tentang Bos dan Pelamar kerja   Sun Jul 10, 2011 1:02 pm

Kurohige wrote:
f41007 wrote:
Di suatu Hari ada seorang pelamar kerja yg ingin melamar kerja.......
Dan berikut ceritanya Laughing
Yg dah tau Jgn saya
B = Boss P = Pelamar Kerja

B : Kamu udah punya rumah apa belum?
P : Belum...
B : Kamu gak bisa diterima di sini....
P : Lho kok gitu..?
B : Nanti kamu pasti ngajuin hutang ke perusahaan.
P : Ah.. Gak kok, sebenarnya ortu aku dah kaya.
B : Oo.. Malah lebih gak diterima.
P : Lho... Kok?

B : Nanti kamu kerja cuma buat hiburan, cuma buat habisin suntuk aja! Bener kamu udah lulus sarjana?
P : Sudah pak...
B : Di sini cari yang cuma lulusan SMA aja, lebih nurut dan biar bayarnya murah.
P : Sebenarnya saya masih belum kelar skripsi.
B : Malah lebih gak trima.
P : Lah gimana sih?

B : Nanti kamu cuma ngetik skripsi dan nanti kalo udah lulus pasti nyari kerja di tempat lain. Tadi dateng ke sini naik apa?
P : Naik mobil.
B : Kamu gak diterima.
P : Apa sebabnya?
B : Sekarang BBM naik terus, nantu kamu minta naik gaji terus.
P : Wew.. tadi saya cuma ngikut temen kok.
B : Makin gak diterima.
P : Lho, lha kok?

B : Nanti cuma bisanya ngikut mobil kantor. Ngerepotin! Anak kamu banyak apa sedikit?
P : Banyak pak.
B : Kamu gak diterima.
P : Apa sebabnya?
B : Nanti kamu kerja gak konsentrasi, cuma mikirin bikin anak melulu.
P : Lah, orang cuma anak adopsi kok.
B : Tambah gak diterima.
P : Lho, lha?

B : Bikin anak ja gak bisa, apalagi kerja. Kamu dah tau kerjaannya belum?
P : Belum.
B : Kamu gak diterima.
P : Apa sebabnya?
B : Mau kerja kok gak tau kerjaanya
P : Oo.. kalo kerjaan tu dah tau kok.
B : Makin gak diterima.
P : Lho, lha kok?

B : Kamu kan cuma mau sok tau kan? Kamu bisa pakai internet?
P : Gak bisa.
B : Kamu gak diterima
P : Apa sebabnya?
B : Di sini gak terima orang gaptek.
P : Wah.. sebenarnya sih bisa.
B : Makin gak diterima.
P : Lho...

B : Pasti nanti bakalan gak kerja, kebanyakan pakai internet kan? Ngabisin pulsa! Kamu waras gak?
P : Lha, saya ya waras donk Pak.
B : Kamu gak diterima.
P : Kenapa?
B : Nanti kamu pasti gak kerasan di sini.
P : Itu dulu Pak, sekarang si dah rada gila.
B : Makin gak trima.
P : Wah.. gmana sih Pak?
B : Nanti saya jadi punya saingan Laughing
wakakak pelamar kerjanya di maenin terus ama bos gadungan Nice share..buat hiburan yg lagi sedih nih
Sedih kenapa gan?
Back to top Go down
http://www.peterpanizme.co.cc
DanielChristian
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 426
Join date : 2011-01-16
Age : 18
Lokasi : JawaBarat/Bandung/Cimahi

PostSubject: Re: Cerita Tentang Bos dan Pelamar kerja   Sun Jul 10, 2011 10:15 pm

wkwkwk Pelamar kerjanya ampe
Back to top Go down
Ilham_A7X
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 233
Join date : 2011-05-02
Age : 19
Lokasi : di depan Computer

PostSubject: Re: Cerita Tentang Bos dan Pelamar kerja   Mon Jul 11, 2011 7:08 am

bosnya ketemu dimana yah
sampai ngak mau disaingin gilanya
Back to top Go down
-kazama-
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 209
Join date : 2011-03-06
Lokasi : manado

PostSubject: Re: Cerita Tentang Bos dan Pelamar kerja   Mon Jul 11, 2011 3:48 pm

wkwkwkwkwk....
nice share gan.. walaupun ane tw agan nemux dimana....
Back to top Go down
ajiz97
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 66
Join date : 2011-05-31

PostSubject: Re: Cerita Tentang Bos dan Pelamar kerja   Mon Jul 11, 2011 3:50 pm

haha haha haha lucu gan

mumpung ane ga ada kerjaan

mending tertawa2 baca thread yang lucu
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Cerita Tentang Bos dan Pelamar kerja   Today at 1:05 pm

Back to top Go down
 
Cerita Tentang Bos dan Pelamar kerja
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» ducati monster 695...apa komen?
» apa yang tak sodap tentang SYM 200 anda..cer cite.
» Pendapat tentang GPS
» TUNJUK AJAR TENTANG VTS 200
» Pandangan pertama tentang SYM VTS 200SE

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Off Topic :: Chit - Chat-
Jump to: