Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 Trojan.Gendal : warning level 5 dr 10

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
kamang
Donatur
Donatur


Jumlah posting : 84
Join date : 2011-01-08

PostSubject: Trojan.Gendal : warning level 5 dr 10    Fri Jul 08, 2011 8:28 pm

Ini Gan, Ane share sdkit ttg " trojan gendal " ... What a Face
Spoiler:
 

Maaf, Ane gak jago English , singkat na, nee trojan bisa menyebabkan :
- file sistem berubah perlahan-lahan , dan bs termodifikasi sndri, pdhl gak kita apa2in...
- proses start jd lemot
- koneksi internet jd gak normal / malfungsi
- akan byk muncul pop up n iklan2 gak jls dr mana
- memunculkan pesan peringatan palsu, seakan2 dr antivirus...
- sangat bsr kemungkinan nya, tlh ad yg mengambil alih kompie Agan2, n mencuri data2 dari kompie, seperti password , dll...
- biasa pnya byk grup virus n trojan yg ikut d masukkan k sistem kita saat konek inet ( backdoor )
haha
Nah, gt Gan, maaf klo bhs inggris Ane salah n gak bnr... informasi lengkap Agan2 bs googling dgn keyword : gendal .

Thanks...


Back to top Go down
Drw123
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 126
Join date : 2011-07-05
Age : 18
Lokasi : Bekasi

PostSubject: Re: Trojan.Gendal : warning level 5 dr 10    Sat Jul 09, 2011 1:28 am

wew, trojan emg serem!!!
kompiku mati gara2 trojan.horse
ampe skrnj g mw idup tuh
Back to top Go down
http://drw-lab.blogspot.com
kukuhn
Warga
Warga


Jumlah posting : 33
Join date : 2011-03-28

PostSubject: Re: Trojan.Gendal : warning level 5 dr 10    Sat Jul 09, 2011 6:43 am

ahh serem aq dah 1 kali tercoba firus itu hasilnya harus diintal ulang

Add ME
Back to top Go down
Newbie_EditorSwF
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 52
Join date : 2011-06-28
Age : 21
Lokasi : Di Rumah Tetangga

PostSubject: Re: Trojan.Gendal : warning level 5 dr 10    Sat Jul 09, 2011 6:59 am

hm,, bingung aNe,,, DF ituh apaan sihh ??
trus Step-stepx ane jga masihh bingung ehh,..
tolong penjelasanx donk,..(kasih tools yg aman donk..)

sorry kalau Ane
Back to top Go down
Drw123
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 126
Join date : 2011-07-05
Age : 18
Lokasi : Bekasi

PostSubject: Re: Trojan.Gendal : warning level 5 dr 10    Sat Jul 09, 2011 7:39 am

kukuhn wrote:
ahh serem aq dah 1 kali tercoba firus itu hasilnya harus diintal ulang

Add ME
virus trojan emg bahaya bngt!!!
udh ggitu bnyk versi lg alias beragam
n AV yg ampuh apa y?
Back to top Go down
http://drw-lab.blogspot.com
kamang
Donatur
Donatur


Jumlah posting : 84
Join date : 2011-01-08

PostSubject: Re: Trojan.Gendal : warning level 5 dr 10    Sat Jul 09, 2011 10:23 pm

DF tu Deep Freeze Gan... buat virtualisasi kompie, jd seakan2 kita pnya kompie d dlm kompie, apa pun yg kita buat n sistem berubah or pun kn virus di kompie virtual, gak akan ngefek k sistem OS yg asli, real...
Tu setahu Ane, maaf klo salah, di sini byk bgt Agan2 yg lbh paham n byk jg pemakai DF ...

AV buat trojan gendal, bs pake pembasmi Gendal khusus yg ad di link spoiler ... or bs pake Avira 10 update terbaru bln ini... or klo mau googling bs nemuin script nya buat remove trojan gendal dr regedit... Maaf script nya gak Ane sertain, soale Ane jg blm paham n seram sndri kotak-katik regedit...
Klo SMADAV kyk yg Ane jg pake versi 8.5 , tu blm bs ngenalin trojan Gendal Gan...
Back to top Go down
jonk
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 59
Join date : 2011-01-08
Age : 25
Lokasi : Kost

PostSubject: Re: Trojan.Gendal : warning level 5 dr 10    Sun Jul 17, 2011 12:07 am

kayaknya laptop ane kena' ni virus...
soalnya ada pengaturan-pengaturan yang terganti, trus tulisan file berubah...
suara jga berubah... pemutar video jga... tapi klo discan pke Avast terbaru ga dapet apa-apa...

ijin sedot gan...

ke dolo...
Back to top Go down
http://	http://facebook.com/jonk.amq
Dezhi
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 61
Join date : 2011-04-28
Age : 19
Lokasi : Balikpapan

PostSubject: Re: Trojan.Gendal : warning level 5 dr 10    Sun Jul 17, 2011 6:04 am

hemhem punya ane lagi yang kena
tapi koneksi ane gak lambat
kalo kunyalain anvir nya laptop ku diancam mulu
Back to top Go down
bomjen98
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 130
Join date : 2011-06-17
Lokasi : ™B.E.P™

PostSubject: Re: Trojan.Gendal : warning level 5 dr 10    Sun Jul 24, 2011 6:55 pm

kamang wrote:
Ini Gan, Ane share sdkit ttg " trojan gendal " ... What a Face
Spoiler:
 

Maaf, Ane gak jago English , singkat na, nee trojan bisa menyebabkan :
- file sistem berubah perlahan-lahan , dan bs termodifikasi sndri, pdhl gak kita apa2in...
- proses start jd lemot
- koneksi internet jd gak normal / malfungsi
- akan byk muncul pop up n iklan2 gak jls dr mana
- memunculkan pesan peringatan palsu, seakan2 dr antivirus...
- sangat bsr kemungkinan nya, tlh ad yg mengambil alih kompie Agan2, n mencuri data2 dari kompie, seperti password , dll...
- biasa pnya byk grup virus n trojan yg ikut d masukkan k sistem kita saat konek inet ( backdoor )
haha
Nah, gt Gan, maaf klo bhs inggris Ane salah n gak bnr... informasi lengkap Agan2 bs googling dgn keyword : gendal .

Thanks...



Wew serem juga tuh
agan jelasin dikit dalam bahasa indonesia aja udah kek gitu Sad
takut gw kena pirus begituan
waktu itu ane pernah kena virus apaan tau jadi kalo ane nyalain selesaiin booting trus muncul windows lama banget tuh nunggunya
makannya sekarang ane udah ga brani lagi dongdot dongdot yang ga rekomended
Back to top Go down
jonk
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 59
Join date : 2011-01-08
Age : 25
Lokasi : Kost

PostSubject: Re: Trojan.Gendal : warning level 5 dr 10    Wed Aug 17, 2011 9:28 am

AV nya minta bayar gan...

cuman bisa scan doank, tapi ga bisa di hapus virusx...
Back to top Go down
http://	http://facebook.com/jonk.amq
kamang
Donatur
Donatur


Jumlah posting : 84
Join date : 2011-01-08

PostSubject: Re: Trojan.Gendal : warning level 5 dr 10    Wed Aug 17, 2011 2:37 pm

jonk wrote:
AV nya minta bayar gan...

cuman bisa scan doank, tapi ga bisa di hapus virusx...


Pake Avira terbaru aja Gan, yg versi 10 k atas... n jgn lp lngsung d update... klo gak bs otomatis jg bs manual...
Klo manual bisa googling or k situs avira, pilih versi avira yg cocok...
Back to top Go down
Takiya Genji
Warga
Warga


Jumlah posting : 29
Join date : 2011-09-05
Age : 22

PostSubject: Re: Trojan.Gendal : warning level 5 dr 10    Tue Sep 06, 2011 6:09 pm

Quote :

Maaf, Ane gak jago English , singkat na, nee trojan bisa menyebabkan :
- file sistem berubah perlahan-lahan , dan bs termodifikasi sndri, pdhl gak kita apa2in...
- proses start jd lemot
- koneksi internet jd gak normal / malfungsi
- akan byk muncul pop up n iklan2 gak jls dr mana
- memunculkan pesan peringatan palsu, seakan2 dr antivirus...
- sangat bsr kemungkinan nya, tlh ad yg mengambil alih kompie Agan2, n mencuri data2 dari kompie, seperti password , dll...
- biasa pnya byk grup virus n trojan yg ikut d masukkan k sistem kita saat konek inet ( backdoor )
haha
Nah, gt Gan, maaf klo bhs inggris Ane salah n gak bnr... informasi lengkap Agan2 bs googling dgn keyword : gendal .

Thanks...




wew.....nahay banget yah ternyata........moga jah kgha kena gw
thanks sob atas info na n nice share dah
Back to top Go down
XDito
Warga
Warga


Jumlah posting : 44
Join date : 2011-05-28
Age : 21
Lokasi : Facebook.com/ditosetiadarma

PostSubject: Re: Trojan.Gendal : warning level 5 dr 10    Tue Sep 06, 2011 7:01 pm

jonk wrote:
AV nya minta bayar gan...

cuman bisa scan doank, tapi ga bisa di hapus virusx...


Pake Avast Gan
Mantapzz... Free Hampir Sama Fitur...
PRO
Back to top Go down
http://7dito.blogspot.com
Alex_Njsg
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 390
Join date : 2011-01-10
Age : 25
Lokasi : Hidden

PostSubject: Re: Trojan.Gendal : warning level 5 dr 10    Thu Sep 08, 2011 5:40 pm

pakai eset smart security 4 saya punya full no crak harga 150rb sampai 2016 khusus member Cmonhack harga cuma 125rb di jamin semua virus kedeteksi asal selalu update Herlur 9 aja dengan mudah kedeteksi dan teremove
sorry promo toko komputer saya versi CD / DVD no bajakan di utamakan pelanggan di PONOROGO dan sekitarnya
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Trojan.Gendal : warning level 5 dr 10    Today at 12:13 am

Back to top Go down
 
Trojan.Gendal : warning level 5 dr 10
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Level 20 or better? Join Cherry Clan!
» Brute with 4 pets at lowest level
» Top 40 clan - looking for high level brutes. Clan D.O.O.M !!!
» First and second Level 400 Brute!!!
» get your free 226 level neck

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Computer Freakz :: All About Virus-
Jump to: