Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 VIRUS NEW HEUR LEVEL 9 YG MEMUAK KAN

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3
AuthorMessage
Drw123
Warga Lama
Warga Lama
avatar

Jumlah posting : 126
Join date : 2011-07-05
Age : 19
Lokasi : Bekasi

PostSubject: Re: VIRUS NEW HEUR LEVEL 9 YG MEMUAK KAN   Wed Jul 06, 2011 11:19 am

pantes aja dr dlu laptop ku restart2 dewek

¤!HEADSHOT SHIELD I HATE YOU!¤

btw tnx banget kak spoocky aku terbantu dengan AV ini…
Back to top Go down
http://drw-lab.blogspot.com
Dezhi
Warga Lama
Warga Lama
avatar

Jumlah posting : 61
Join date : 2011-04-28
Age : 20
Lokasi : Balikpapan

PostSubject: Re: VIRUS NEW HEUR LEVEL 9 YG MEMUAK KAN   Sat Jul 09, 2011 2:51 pm

spoocky wrote:
pasti pake sofware unlocker dulu trs di scan pake smadav kan?
kalau menurut ku itu tidak praktis
memang auto run.inf bisa hilang tp itu hanya sementara lalu akan muncul lagi
aku juga udah lakui cara seperti itu gan menurutku itu tdk praktis mesti berulang2 sampe sejumlah virus yg ada di pc or laptop agan
coba aja bayangkan misalkan di pc or laptop agan ada 4000 virus kapan selesainya gan



NB: maafkan ane gan kalau keterangan yg saya berikan ini mungkin salah
silahkan aja di benerin,kita di sini saling share pengalaman

jadi permanen deh itu virus autorun.inf
di flashdisk ane kena tuh
cara ilanginnya kaya mana
Back to top Go down
 
VIRUS NEW HEUR LEVEL 9 YG MEMUAK KAN
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» WARNING: Virus in Warcraft 3
» Level 20 or better? Join Cherry Clan!
» Brute with 4 pets at lowest level
» Top 40 clan - looking for high level brutes. Clan D.O.O.M !!!
» First and second Level 400 Brute!!!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Computer Freakz :: All About Virus-
Jump to: