Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 Kata Kata bijak tapi ngaco dari orang orang terkenal

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Crusher
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1158
Join date : 2011-04-26
Age : 103
Lokasi : Di Naruto.Lagi perang

PostSubject: Kata Kata bijak tapi ngaco dari orang orang terkenal   Thu Jun 23, 2011 8:32 pm

halo gan ane copas nih dari kaskus maaf kalo udah ada yg post soalnya ane males liat liat

Ir. Soekarno, Presiden Pertama RI :

Dalam sebuah revolusi, bapak makan anak itu adalah hal yang lumrah.


Soeharto, Presiden Kedua RI :

Siapa saja yang mencoba melawan, akan saya gebuki.


Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Negarawan, Ulama, Presiden ke-4 RI :

Tergantung pemerintah. Kalau pemerintah campur tangan terus dalam segala hal yang terjadi, adalah kami tidak ada jalan lain adalah membisikkan pada para pemilih golput aja bareng-bareng.


Megawati Soekarnoputri, Presiden ke-5 RI :

Nabi saja seorang pemimpin, tapi nggak sarjana kok.





Mark Twain,Penulis :

Saya tidak suka dengan perkelahian. Bila saya memiliki musuh, saya akan memaafkannya, mengajaknya ke tempat yang tenang, baru menghabisinya di sana.


Ann Landers,Kolumnis :

Satu dari empat orang di dunia ini mengalami gangguan jiwa. Bila tiga orang yang Anda kenal baik-baik saja, berarti Andalah yang mengalaminya.


Zsa Zsa Gabor, Aktris :

Saya adalah penjaga rumah yang hebat. Setiap kali saya meninggalkan seorang pria, saya selalu berhasil memiliki rumahnya.


Henry Ford,Pendiri Ford Motor :

Berpikir adalah pekerjaan terberat, karena itulah sedikit sekali orang yang mau menggunakan otaknya.


Alexander Dumas the Younger, Pebisnis :

Bisnis ? Caranya mudah sekali: gunakan saja uang orang lain.


Angie Dickinson, Aktris :

Saya berbusana agar dilihat wanita, dan menanggalkan busana agar dilihat pria.


Albert Einstein, Fisikawan :

Memahami pajak adalah hal yang paling sulit dimengerti di dunia ini.


Samuel Goldwyn, Produser Film :

Saya tidak mau dikelilingi orang yang bermental �yes-man�. Saya ingin orang yang mengatakan kebenaran meskipun setelah itu saya akan memecatnya.


Kita membayar gajinya terlalu besar, sialnya lagi dia pantas menerimanya.


Roberto Goizueta, Pemimpin Coca Cola :

Musuh-musuh kita adalah kopi, susu, teh dan air putih.


John Paul Getty, Miliarder :

Bila Anda berhutang 100 Dollar, andalah yang pusing. Tapi bila Anda berhutang 100 juta Dollar, bank yang akan pusing.


Herbert Hoover, Presiden AS ke -31 :

Berbahagialah generasi muda, karena merekalah yang akan mewarisi hutang bangsa.


AnatoleFrance, Penulis :

Buku sejarah yang tidak mengandung kebohongan pastilah sangat membosankan.


Woody Allen,Sutradara Film :

Ternyata bertemu penjual asuransi jiwa adalah lebih buruk daripada kematian itu sendiri.


T.S. Eliot,Penulis :

Pemulis yang masih muda, meniru. Penulis yang sudah berpengalaman, mencuri ide.


Agatha Christie, Novelis Misteri :

Kolektor barang antik adalah suami yang paling baik, karena semakin tua istrinya, semakin ia mencintainya.


Alfred Hitchcock, Sutradara Film Misteri :

Saya tidak pernah bilang bahwa para aktor adalah sapi. Saya hanya bilang mereka harus diperlakukan seperti sapi.


Alan King, Komedian :

Bila engkau ingin membaca tentang cinta dan perkimpoian, maka engkau harus membaca dua buku yang berbeda.


AnatoleFrance, Novelis :

Jangan pernah meminjamkan buku karena tidak akan pernah dikembalikan. Buku-buku di perpustakaan saya semuanya adalah hasil pinjaman.


Voltaire,Filsuf :

Apabila kita bicara soal uang, maka semua orang sama agamanya.


D.H. Lawrence,Penyair :

Hasil dari kerja adalah uang. Hasil dari uang adalah lebih banyak uang. Hasil dari lebih banyak uang adalah kompetisi yang ganas. Hasil dari kompetisi yang ganas adalah dunia yang kita diami ini.


Lyndon B. Johnson, Presiden AS ke-36 :

Apabila dua orang selalu sepakat dalam segala hal, itu berarti cuma satu orang yang berpikir.


Robert Neville, Aktor :

Hidup bersama orang suci ternyata jauh lebih melelahkan daripada menjadi orang suci itu sendiri.


Charles de Gaulle, Presiden Perancis Pertama :

Politisi tidak pernah percaya akan ucapan mereka sendiri, karena itulah mereka sangat terkejut bila rakyat mempercayainya.


Thomas Alva Edison, Penemu :

Banyak orang yang percaya bahwa suatu hari kala mereka bangun dari tidur, mereka sudah menjadi kaya. Sesungguhnya mereka sudah separuh benar karena mereka memang telah bangun dari tidur.


James Baldwin,Penulis, Aktor :

Semua orang memuji-muji surga, tapi tidak ada yang mau pergi ke sana sekarang juga.


Don Marquis,Kolumnis :

Orang yang munafik adalah orang yang � hey, siapa sih yang tidak munafik.


Benjamin Franklin, Negarawan :

Orang yang pandai meminta-minta maaf, jarang sekali pandai melakukan hal-hal lain.


Joseph Stalin, Pemimpin Politik :

Kematian satu orang adalah tragedi, kematian jutaan orang adalah statistik.


Will Rogers,Pelawak Politik :

Politik itu mahal, bahkan untuk kalahpun kita harus mengeluarkan banyak uang.


Adolf Hitler,Pemimpin Nazi :

Alangkah beruntungnya penguasa bila rakyatnya tidak bisa berpikir.


Aku tidak perlu berpikir karena aku adalah pegawai pemerintah.


Clement Attlee, Perdana Menteri Inggris :

Demokrasi adalah pemerintahan yang diisi dengan banyak diskusi, namun demokrasi hanya efektif bila engkau mampu membuat orang lain tutup mulut.

"Kita tidak kalah saudara-saudara, hanya kurang suara.."

Megawati Soekarnoputri setelah kalah dari SBY dalam pemilihan Presiden.

credit: Kaskus

_________________
Gw tahu lo maho [You must be registered and logged in to see this image.]

yang sabar ya gan [You must be registered and logged in to see this image.]

jika belum sembuh silahkan Hubungi Operator Axis [You must be registered and logged in to see this image.]

Iklan ini di persembahkan oleh :

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
Ilham_A7X
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 233
Join date : 2011-05-02
Age : 19
Lokasi : di depan Computer

PostSubject: Re: Kata Kata bijak tapi ngaco dari orang orang terkenal   Thu Jun 23, 2011 8:50 pm

ane bisa ngakak semalaman nih gan
Back to top Go down
Crusher
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1158
Join date : 2011-04-26
Age : 103
Lokasi : Di Naruto.Lagi perang

PostSubject: Re: Kata Kata bijak tapi ngaco dari orang orang terkenal   Thu Jun 23, 2011 8:54 pm

Ilham_A7X wrote:
ane bisa ngakak semalaman nih gan
wakakak jgn lupa gan occ

_________________
Gw tahu lo maho [You must be registered and logged in to see this image.]

yang sabar ya gan [You must be registered and logged in to see this image.]

jika belum sembuh silahkan Hubungi Operator Axis [You must be registered and logged in to see this image.]

Iklan ini di persembahkan oleh :

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
Ilham_A7X
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 233
Join date : 2011-05-02
Age : 19
Lokasi : di depan Computer

PostSubject: Re: Kata Kata bijak tapi ngaco dari orang orang terkenal   Thu Jun 23, 2011 9:07 pm

faiznurfaza wrote:
Ilham_A7X wrote:
ane bisa ngakak semalaman nih gan
wakakak jgn lupa gan occ

oke deh ane tambahin tapi tapi jangan lupa balikin yah gan
Back to top Go down
Crusher
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1158
Join date : 2011-04-26
Age : 103
Lokasi : Di Naruto.Lagi perang

PostSubject: Re: Kata Kata bijak tapi ngaco dari orang orang terkenal   Thu Jun 23, 2011 9:09 pm

Ilham_A7X wrote:
faiznurfaza wrote:
wakakak jgn lupa gan occ

oke deh ane tambahin tapi tapi jangan lupa balikin yah gan
iya gan siap kirim tubs tubs tubs tubs tubs tubs

_________________
Gw tahu lo maho [You must be registered and logged in to see this image.]

yang sabar ya gan [You must be registered and logged in to see this image.]

jika belum sembuh silahkan Hubungi Operator Axis [You must be registered and logged in to see this image.]

Iklan ini di persembahkan oleh :

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
Ilham_A7X
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 233
Join date : 2011-05-02
Age : 19
Lokasi : di depan Computer

PostSubject: Re: Kata Kata bijak tapi ngaco dari orang orang terkenal   Thu Jun 23, 2011 9:12 pm

faiznurfaza wrote:
Ilham_A7X wrote:


oke deh ane tambahin tapi tapi jangan lupa balikin yah gan
iya gan siap kirim tubs tubs tubs tubs tubs tubs

thanks gan ane tambahin deh
Back to top Go down
Crusher
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1158
Join date : 2011-04-26
Age : 103
Lokasi : Di Naruto.Lagi perang

PostSubject: Re: Kata Kata bijak tapi ngaco dari orang orang terkenal   Thu Jun 23, 2011 9:21 pm

Ilham_A7X wrote:
faiznurfaza wrote:
iya gan siap kirim tubs tubs tubs tubs tubs tubs

thanks gan ane tambahin deh
thx gan wkwkwk...barter Bata dan cendol nieh kita

_________________
Gw tahu lo maho [You must be registered and logged in to see this image.]

yang sabar ya gan [You must be registered and logged in to see this image.]

jika belum sembuh silahkan Hubungi Operator Axis [You must be registered and logged in to see this image.]

Iklan ini di persembahkan oleh :

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
cleon
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 336
Join date : 2011-04-19
Age : 19
Lokasi : Idung PATRICK !

PostSubject: Re: Kata Kata bijak tapi ngaco dari orang orang terkenal   Fri Jun 24, 2011 12:01 pm

makasih gan nie
ntar klo rumah ente dah jadi ane numpang tidur ya haha
Back to top Go down
Ilham_A7X
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 233
Join date : 2011-05-02
Age : 19
Lokasi : di depan Computer

PostSubject: Re: Kata Kata bijak tapi ngaco dari orang orang terkenal   Fri Jun 24, 2011 3:16 pm

cleon wrote:
makasih gan nie
ntar klo rumah ente dah jadi ane numpang tidur ya haha

agankan belom bisa ngasi or kan belom sampai 50 jumlah postingnya
Back to top Go down
Crusher
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 1158
Join date : 2011-04-26
Age : 103
Lokasi : Di Naruto.Lagi perang

PostSubject: Re: Kata Kata bijak tapi ngaco dari orang orang terkenal   Fri Jun 24, 2011 3:19 pm

cleon wrote:
makasih gan nie
ntar klo rumah ente dah jadi ane numpang tidur ya haha
zzz anda belum 50 posting belum bisa ngasih bata woi....ccd

_________________
Gw tahu lo maho [You must be registered and logged in to see this image.]

yang sabar ya gan [You must be registered and logged in to see this image.]

jika belum sembuh silahkan Hubungi Operator Axis [You must be registered and logged in to see this image.]

Iklan ini di persembahkan oleh :

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Kata Kata bijak tapi ngaco dari orang orang terkenal   Today at 1:49 pm

Back to top Go down
 
Kata Kata bijak tapi ngaco dari orang orang terkenal
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» RPM meter biol
» Kisah Sebenar Orang Berhutang - Baca kisah nie.. menarik utk org suka berhutang mcm saya..
» ade tak orang ulang alik KL - Melaka
» Gambar Nexus 500 dan Piaggio X Evo 400
» Moderator diperlukan..

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Off Topic :: Chit - Chat-
Jump to: