Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 cerita indomie ku

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
(CH)_Dieqy
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 409
Join date : 2011-05-14
Age : 20
Lokasi : Dari Depok Terjun ke Narnia

PostSubject: cerita indomie ku   Mon Jun 13, 2011 7:12 pm

ini cerita indomie ku !!"


"Dulu waktu aku Tk, Ibuku menyuruhku untuk bangun pagi. Akupun lupa untuk
memasang alarm. Ibuku marah. dan ibu menyiramku dengan kuah indomie soto yg pedas
dan asin itu"

Itu penderitaanku !
apa penderitaanmu ?
Back to top Go down
M. Irfan F
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 446
Join date : 2011-04-08
Age : 20
Lokasi : Di atas bumi, Di bawah langit

PostSubject: Re: cerita indomie ku   Mon Jun 13, 2011 7:25 pm

Wktu Ak jalan2 ke Eropa,
ak prgi ke restoran Itali,
Ku lihat menu makanan ny,
ehh ada spageti yg membuat ku teringat dgn Indomie,
Pas ku lihat harga ny, WOW !
gk sebanding dgn Indomie,
lantas ak gk jd beli deh,

Ini cerita ngawurku,
Apa ceritamu ?

_________________
[You must be registered and logged in to see this image.]ADD MY FACEBOOK[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.] Cheater Sejati Tak Takut Banned & Juga Tak Pernah Mengeluh Lho [You must be registered and logged in to see this image.]

Jangan Di Klik !:
 
Back to top Go down
http://www.facebook.com/Ivan.Snutz.US
(CH)_Dieqy
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 409
Join date : 2011-05-14
Age : 20
Lokasi : Dari Depok Terjun ke Narnia

PostSubject: Re: cerita indomie ku   Mon Jun 13, 2011 7:31 pm

M. Irfan F wrote:
Wktu Ak jalan2 ke Eropa,
ak prgi ke restoran Itali,
Ku lihat menu makanan ny,
ehh ada spageti yg membuat ku teringat dgn Indomie,
Pas ku lihat harga ny, WOW !
gk sebanding dgn Indomie,
lantas ak gk jd beli deh,

Ini cerita ngawurku,
Apa ceritamu ?

whahwaa...... baguz gan !!

nih cerita indomie ku selanjut'a !!

"Wktu liburan, ak ada di daerah pegunungan.
di sana daerah nya dngin, mau mndi tp gk than,
byr tubuh ku hangat ak berendam di kuah indomie"
ini cerita indomie ku , gimana cerita mu ?
Back to top Go down
DanielChristian
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 426
Join date : 2011-01-16
Age : 18
Lokasi : JawaBarat/Bandung/Cimahi

PostSubject: Re: cerita indomie ku   Mon Jun 13, 2011 7:55 pm

waktu aku pergi ke desa
aku kelaperan, pengen makan deh
terus aku liat ada warung disitu
aku pergi ke warung itu dan berharap bisa beli indomie
eh pas aku masuk ke warung itu ternyata gak ada indomie
adanya supermie
pas aku makan, eh lebih enak indomie

Itu cerita indomieku
Apa Ceritamu?


Last edited by DanielChristian on Mon Jun 13, 2011 8:09 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : Salah topik)
Back to top Go down
M. Irfan F
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 446
Join date : 2011-04-08
Age : 20
Lokasi : Di atas bumi, Di bawah langit

PostSubject: Re: cerita indomie ku   Mon Jun 13, 2011 8:03 pm

DanielChristian wrote:
waktu aku pergi ke desa
aku kelaperan, pengen makan deh
terus aku liat ada warung disitu
aku pergi ke warung itu dan berharap bisa beli indomie
eh pas aku masuk ke warung itu ternyata gak ada indomie
adanya supermie
pas aku makan, eh lebih enak supermi
sekarang aku jadi males beli indomie

Itu cerita supermi ku
Apa Ceritamu?

Supermi ?
Gk Sesuai jdul thread donk ...

_________________
[You must be registered and logged in to see this image.]ADD MY FACEBOOK[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.] Cheater Sejati Tak Takut Banned & Juga Tak Pernah Mengeluh Lho [You must be registered and logged in to see this image.]

Jangan Di Klik !:
 
Back to top Go down
http://www.facebook.com/Ivan.Snutz.US
DanielChristian
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 426
Join date : 2011-01-16
Age : 18
Lokasi : JawaBarat/Bandung/Cimahi

PostSubject: Re: cerita indomie ku   Mon Jun 13, 2011 8:08 pm

Maaf gan, kalo ane salah
Back to top Go down
(CH)_Dieqy
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 409
Join date : 2011-05-14
Age : 20
Lokasi : Dari Depok Terjun ke Narnia

PostSubject: Re: cerita indomie ku   Mon Jun 13, 2011 8:21 pm

DanielChristian wrote:
Maaf gan, kalo ane salah

gpp ini kan cuma untuk kesenangan semata !!
Back to top Go down
Chipmunks
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 321
Join date : 2011-04-01
Age : 19
Lokasi : Depan PC sama Laptop Gann

PostSubject: Re: cerita indomie ku   Mon Jun 13, 2011 10:40 pm

ini Cerita Indomieku :

Waktu itu aku lagi Kelaperan terus aku pergi ke warung2 demi untuk dapat Indomie. Terus ane udeh keliling seluruh desa tapi yang jual Indomie lagi tutup karena ada festival di Alun2 kota. Terus ane di ajak sama temen ane ke alun2 ngikutin temen ane ke alun2 pas sampai Alun2 ane sama temen ane dikasih mie di disana. Nah dari pada mikir itu mie apa mnding ane abisin aja mie nya. Tapi ane waktu mie nya mau abis malah ada orng nyanyi. Terus ane tanya sama orang yg kasih mie tadi itu mie apa?. Orang itu jawab nya " Adek, ini abang kasih ke adek mie adek Sarimi Soto Koya ". Ane kaget banget dehh !! ane kira tadi itu Indomie malah Sarimi padahal di mangkok itu tulisan Indomie Dan ane Tambah Kaget lagi ternyata Di sana ada yg nyanyi. Ternyata Itu ST12 gan. Ya udeh dari pada di buang ane langsung habisin itu mie. Dan Bersyukur di kasih Mie Sarimi Soto Koya. Sejak dari itu lah ane suka sekali sama Sarimi Soto Koya.

Itu Cerita Indomieku haha
apa Ceritamu ?
wkwkwkwk..
Back to top Go down
(CH)_Dieqy
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 409
Join date : 2011-05-14
Age : 20
Lokasi : Dari Depok Terjun ke Narnia

PostSubject: Re: cerita indomie ku   Tue Jun 14, 2011 11:43 am

Chipmunks wrote:
ini Cerita Indomieku :

Waktu itu aku lagi Kelaperan terus aku pergi ke warung2 demi untuk dapat Indomie. Terus ane udeh keliling seluruh desa tapi yang jual Indomie lagi tutup karena ada festival di Alun2 kota. Terus ane di ajak sama temen ane ke alun2 ngikutin temen ane ke alun2 pas sampai Alun2 ane sama temen ane dikasih mie di disana. Nah dari pada mikir itu mie apa mnding ane abisin aja mie nya. Tapi ane waktu mie nya mau abis malah ada orng nyanyi. Terus ane tanya sama orang yg kasih mie tadi itu mie apa?. Orang itu jawab nya " Adek, ini abang kasih ke adek mie adek Sarimi Soto Koya ". Ane kaget banget dehh !! ane kira tadi itu Indomie malah Sarimi padahal di mangkok itu tulisan Indomie Dan ane Tambah Kaget lagi ternyata Di sana ada yg nyanyi. Ternyata Itu ST12 gan. Ya udeh dari pada di buang ane langsung habisin itu mie. Dan Bersyukur di kasih Mie Sarimi Soto Koya. Sejak dari itu lah ane suka sekali sama Sarimi Soto Koya.

Itu Cerita Indomieku haha
apa Ceritamu ?
wkwkwkwk..

wahhwawaa... ini cerita lebih ngawur. tapi mantchappp gann !!
Back to top Go down
M. Irfan F
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 446
Join date : 2011-04-08
Age : 20
Lokasi : Di atas bumi, Di bawah langit

PostSubject: Re: cerita indomie ku   Tue Jun 14, 2011 12:37 pm

dlu, gw dan abang gw sering bgt pergi keluar kota,
dan tentu nya, slalu bawa' INDOMIE d tas ransel ku,
lalu gw pergi ke alun2 kota,
karena tas w cukup berat, jd gw titip dgn abang gw,
tp tiba2 ada yg jambret tas w,
di kejar deh tu org, tp gk dapet,
tiba2 dy dtg lg sambil masang muka kcewa karena isinya cuma INDOMIE doank,
daripada w laporin ke polisi tuh org, mending w ajak makan bareng INDOMIE aja,

itu ceritaku,
apa ceritamu ?

_________________
[You must be registered and logged in to see this image.]ADD MY FACEBOOK[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.] Cheater Sejati Tak Takut Banned & Juga Tak Pernah Mengeluh Lho [You must be registered and logged in to see this image.]

Jangan Di Klik !:
 
Back to top Go down
http://www.facebook.com/Ivan.Snutz.US
(CH)_Dieqy
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 409
Join date : 2011-05-14
Age : 20
Lokasi : Dari Depok Terjun ke Narnia

PostSubject: Re: cerita indomie ku   Tue Jun 14, 2011 12:56 pm

M. Irfan F wrote:
dlu, gw dan abang gw sering bgt pergi keluar kota,
dan tentu nya, slalu bawa' INDOMIE d tas ransel ku,
lalu gw pergi ke alun2 kota,
karena tas w cukup berat, jd gw titip dgn abang gw,
tp tiba2 ada yg jambret tas w,
di kejar deh tu org, tp gk dapet,
tiba2 dy dtg lg sambil masang muka kcewa karena isinya cuma INDOMIE doank,
daripada w laporin ke polisi tuh org, mending w ajak makan bareng INDOMIE aja,

itu ceritaku,
apa ceritamu ?

hahaaa.. tuh jambret doyan indomie juga !!
Back to top Go down
M. Irfan F
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 446
Join date : 2011-04-08
Age : 20
Lokasi : Di atas bumi, Di bawah langit

PostSubject: Re: cerita indomie ku   Tue Jun 14, 2011 2:08 pm

(CH)_Dieqy wrote:
hahaaa.. tuh jambret doyan indomie juga !!

jelas aja doyan, mie nya aja gratis gitu

_________________
[You must be registered and logged in to see this image.]ADD MY FACEBOOK[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.] Cheater Sejati Tak Takut Banned & Juga Tak Pernah Mengeluh Lho [You must be registered and logged in to see this image.]

Jangan Di Klik !:
 
Back to top Go down
http://www.facebook.com/Ivan.Snutz.US
NUGI
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 102
Join date : 2011-04-12

PostSubject: Re: cerita indomie ku   Wed Jun 15, 2011 1:13 pm

cerita indomie ku :

"dulu setiap ada yang berantem papa slalu bangunin aku,
aku sama papa ku sambil nonton yg brantem sambil makan indomie
bawal goreng lengkap dengan sayur dan daging busuk nya"


itu cerita ngawur ku,,

lanjut komeng yang bawah
Back to top Go down
cleon
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 336
Join date : 2011-04-19
Age : 19
Lokasi : Idung PATRICK !

PostSubject: Re: cerita indomie ku   Wed Jun 15, 2011 1:27 pm

wkkwkwkkwk ada-ada aja haha
Back to top Go down
K a c a n g
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 228
Join date : 2011-02-06
Age : 26

PostSubject: Re: cerita indomie ku   Wed Jun 15, 2011 6:42 pm

CERITA INDOMIE KU

Waktu aku lagi kemah, aq kangen banget sama indomie..
Terus, aku keluar perkemahan untuk beli indomie...
Sampai di warung terdekat,
eh, indomie nya habis
Aku mampir ke warung sebelah
Tanya di warung sebelahnya habis jga.
Terpaksa deh aku beli mie sedaap...

Itu cerita indomie ku,... Apa cerita indomie mu...???
Back to top Go down
http://www.google.com
bebaswelah
Donatur
Donatur


Jumlah posting : 159
Join date : 2011-01-16
Age : 17

PostSubject: Re: cerita indomie ku   Wed Jun 15, 2011 6:55 pm

waktu itu aku dirumah sendiri
lalu aku ingin makan indomie dan aku masak deh itu indomie
tapi saat mau nyalain kompor gas nya abis
terpaksa aku mao bikin di rendem ke air kencing
kan air kencing juga hangat
tetapiiiiiiii aku tidak jadi memakai air kencing
karena aku mendengar suara kebakaran dari luar
lalu aku ikut keluar dengan membawa panci dan indomie
lalu aku memanjat tangga dan aku masak mie indomie di kebakaran tersebut




itu cerita indomie ku apa cerita mu?
Back to top Go down
ilham22
Donatur
Donatur


Jumlah posting : 52
Join date : 2011-01-08
Age : 19
Lokasi : INDONESIA

PostSubject: Re: cerita indomie ku   Wed Jun 15, 2011 7:28 pm

gokil abis euy ceritanya What a Face What a Face
Back to top Go down
http://www.facebook.com/ILHAM.SPOKER.CAKEP
(CH)_Dieqy
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 409
Join date : 2011-05-14
Age : 20
Lokasi : Dari Depok Terjun ke Narnia

PostSubject: Re: cerita indomie ku   Wed Jun 15, 2011 7:35 pm

bebaswelah wrote:
waktu itu aku dirumah sendiri
lalu aku ingin makan indomie dan aku masak deh itu indomie
tapi saat mau nyalain kompor gas nya abis
terpaksa aku mao bikin di rendem ke air kencing
kan air kencing juga hangat
tetapiiiiiiii aku tidak jadi memakai air kencing
karena aku mendengar suara kebakaran dari luar
lalu aku ikut keluar dengan membawa panci dan indomie
lalu aku memanjat tangga dan aku masak mie indomie di kebakaran tersebut




itu cerita indomie ku apa cerita mu?


kwokwokwokwokwkow,,,,, ngakak inside !! haha haha lol! lol!

Teruslah Berkarya Gan !! cheers
Back to top Go down
hafidz_cheater
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 214
Join date : 2011-02-06
Age : 19
Lokasi : bandung , indonesia

PostSubject: Re: cerita indomie ku   Wed Jun 15, 2011 8:20 pm

waktu itu aku sedang rumah aku pingin banget makan indomie
aku bikin seperti biasa dan aku sudah sabar aku sedang menuangkan air bekas mie nya karena aku membuat mie goreng saat mau menuangkan tangan ku terkena panas dan aku bilang dalam hati nasip biasa harus ada pengorbanan dan aku mau membuang air nya ternyata mie nya tumpah dan jadi mie ku tinggal setengah ya sudah aku bilang dalam hati penggorbanan kedua lalu karena mie nya tinggal setengah aku beri nasi dan saat aku berdoa mie nya diambil teman ku dan aku bilang dalam hati ini bukan penggorbanan lagi mie ku habis tinggal sisa nasi nya lalu aku liat ke dalam kulkas ternyata ada pizza, ayam bakar, martabak telor dan satu lagi mie goreng yang sudah jadi dan hati ku senang sekali ini pengorbanan yang tidak merugikan

ini cerita ku
apa cerita mu

kalo nga lucu jangan marah ya
Back to top Go down
http://hafidzcheater.blogspot.com
DanielChristian
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 426
Join date : 2011-01-16
Age : 18
Lokasi : JawaBarat/Bandung/Cimahi

PostSubject: Re: cerita indomie ku   Wed Jun 15, 2011 8:31 pm

haha Mantap gan haha
Tapi kok bisa ada mie goreng di kulkas
Back to top Go down
hafidz_cheater
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 214
Join date : 2011-02-06
Age : 19
Lokasi : bandung , indonesia

PostSubject: Re: cerita indomie ku   Wed Jun 15, 2011 8:43 pm

DanielChristian wrote:
haha Mantap gan haha
Tapi kok bisa ada mie goreng di kulkas
ya bisa dong gan tapi mie nya jadi dingin hehehe
haha haha
Back to top Go down
http://hafidzcheater.blogspot.com
(CH)_Dieqy
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 409
Join date : 2011-05-14
Age : 20
Lokasi : Dari Depok Terjun ke Narnia

PostSubject: Re: cerita indomie ku   Thu Jun 16, 2011 11:11 am

hafidz_cheater wrote:
waktu itu aku sedang rumah aku pingin banget makan indomie
aku bikin seperti biasa dan aku sudah sabar aku sedang menuangkan air bekas mie nya karena aku membuat mie goreng saat mau menuangkan tangan ku terkena panas dan aku bilang dalam hati nasip biasa harus ada pengorbanan dan aku mau membuang air nya ternyata mie nya tumpah dan jadi mie ku tinggal setengah ya sudah aku bilang dalam hati penggorbanan kedua lalu karena mie nya tinggal setengah aku beri nasi dan saat aku berdoa mie nya diambil teman ku dan aku bilang dalam hati ini bukan penggorbanan lagi mie ku habis tinggal sisa nasi nya lalu aku liat ke dalam kulkas ternyata ada pizza, ayam bakar, martabak telor dan satu lagi mie goreng yang sudah jadi dan hati ku senang sekali ini pengorbanan yang tidak merugikan

ini cerita ku
apa cerita mu

kalo nga lucu jangan marah ya

wkowkowkowkow haha haha nasibb itu mah gan !! faktor muka, hahaa... kidding
Back to top Go down
M. Irfan F
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 446
Join date : 2011-04-08
Age : 20
Lokasi : Di atas bumi, Di bawah langit

PostSubject: Re: cerita indomie ku   Fri Jun 17, 2011 4:39 pm

wktu Skolah rambut ku g bole panjang,,
skrg dah tamat skolah
malah rambut ku panjang terus
n dblg mirip INDOMIE..

ini critaku...apa critamu??

created by : Fadde Syah Ian (kk ku)

_________________
[You must be registered and logged in to see this image.]ADD MY FACEBOOK[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.] Cheater Sejati Tak Takut Banned & Juga Tak Pernah Mengeluh Lho [You must be registered and logged in to see this image.]

Jangan Di Klik !:
 
Back to top Go down
http://www.facebook.com/Ivan.Snutz.US
(CH)_Dieqy
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 409
Join date : 2011-05-14
Age : 20
Lokasi : Dari Depok Terjun ke Narnia

PostSubject: Re: cerita indomie ku   Fri Jun 17, 2011 7:36 pm

M. Irfan F wrote:
wktu Skolah rambut ku g bole panjang,,
skrg dah tamat skolah
malah rambut ku panjang terus
n dblg mirip INDOMIE..

ini critaku...apa critamu??

created by : Fadde Syah Ian (kk ku)

whwahwhawa... gk salah toehhh
Back to top Go down
~[CK]~maru
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 235
Join date : 2011-01-09
Age : 18
Lokasi : Zaid (SEAL), Burning Hall (PB)

PostSubject: Re: cerita indomie ku   Sat Jul 16, 2011 4:28 pm

waktu aku ngerjain tugas pengamatan (sungai), aku harus pergi jauh
gunung, gurun, laut, samudra, bukit, dan semuanya ku lewati kecuali sungai
entah bagaimana aku tidak melewatinya
saat aku sampai, e... perut laper lihat warung jual indomie
aku bilang "indomie 4 ya pak!" (berhubung aku 4 orang sama teman")
bapaknya bilang "kaya banget mas?", aku kaget dan bales "kok gitu?"
"baca menu dulu mas" kata penjualnya, dan, whoooa....! 1nya rp 120 ribu (mahal banget ya)
trus aku bilang "bisa kurang gak pak?", bapaknya malah bilang "bisa diatur, wani piro!!?"
buset dah, akhirnya makan buah hasil nyolong aja dah

itu perderitaanku
apa penderitaanmu? haha

sorry kalo gak lucu

_________________
[You must be registered and logged in to see this image.] Maaf Kalo Post dan Koment Saya Ga Guna [You must be registered and logged in to see this image.]

Saya Hanya Newbie Yang Sok Tau

Jasa Creating Avatar Khusus Member Cmonhackns GRATIS
Kalau Berminat Klik [You must be registered and logged in to see this image.] (ALIAS SEND PM)


_________________________
| Baca Rules sebelum share |


Ckmaru Candra [You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: cerita indomie ku   Today at 1:21 am

Back to top Go down
 
cerita indomie ku
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Tayar dan penjagaannya for your SYM VTS/GTS 200 V1
» Nasi + Kecap + Indomie

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Off Topic :: Chit - Chat-
Jump to: