Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 Mengusir nyamuk dengan Handphone

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
myname007
Warga
Warga


Jumlah posting : 14
Join date : 2011-03-08

PostSubject: Mengusir nyamuk dengan Handphone   Sun Jun 12, 2011 7:59 pm

Mengusir nyamuk dengan Handphone? Emank bisa??? Ya, iyalah…! Jaman sekarang, apa sih… yang gak bisa?! Orang ke bulan aja bisa, apalagi cuman ngusir nyamuk. Keciiilll…..!!! Mau tahu caranya? Gampang…, pertama siapkan handphone, terus kalau ada nyamuk yang mengganggu Anda, tinggal timpuk deh tuh nyamuk pake handphone. Wkwkwk….!!!


Menurut teori ilmiah, nyamuk sangat tidak senang dengan bunyi atau suara yang ber-frekuensi 15 khz – 25 khz (gelombang ultrasonic). Nyamuk yang mendengar bunyi/suara pada frekuensi tersebut, dipastikan akan kabur meninggalkan sumber bunyi. Bahkan katanya, kalau melebihi ambang batas kekebalannya, nyamuk tersebut bisa mati.

Nah, dengan terbongkarnya kelemahan nyamuk itu, maka dibuatlah aplikasi atau software Anti Mosquito (Anti Nyamuk), dengan memanfaatkan media handphone (HP) untuk mengeluarkan suara atau bunyi pada frekuensi 15 khz – 25 khz. Nama aplikasinya adalah AntiGnat. Aplikasi ini berbasis java. Silahkan download aplikasinya di SINI

kalau berguna minta
Back to top Go down
M. Irfan F
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 446
Join date : 2011-04-08
Age : 21
Lokasi : Di atas bumi, Di bawah langit

PostSubject: Re: Mengusir nyamuk dengan Handphone   Mon Jun 13, 2011 5:40 pm

bwt BB bisa gk ?

_________________
ADD MY FACEBOOK

Cheater Sejati Tak Takut Banned & Juga Tak Pernah Mengeluh Lho

Jangan Di Klik !:
 
Back to top Go down
http://www.facebook.com/Ivan.Snutz.US
DanielChristian
Sesepuh
Sesepuh
avatar

Jumlah posting : 426
Join date : 2011-01-16
Age : 18
Lokasi : JawaBarat/Bandung/Cimahi

PostSubject: Re: Mengusir nyamuk dengan Handphone   Mon Jun 13, 2011 8:11 pm

Untuk HP berbasis JAVA kan???
Back to top Go down
myname007
Warga
Warga


Jumlah posting : 14
Join date : 2011-03-08

PostSubject: Re: Mengusir nyamuk dengan Handphone   Mon Jun 13, 2011 8:21 pm

kalau BB untuk orang kaya lah kurang tau gan bisa atau gak
haha haha

tapi kalau handphone biasa yang berbasis java bisa semua

Back to top Go down
Anbu kakashi
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 90
Join date : 2011-02-04

PostSubject: Re: Mengusir nyamuk dengan Handphone   Mon Jun 13, 2011 8:52 pm

myname007 wrote:
Mengusir nyamuk dengan Handphone? Emank bisa??? Ya, iyalah…! Jaman sekarang, apa sih… yang gak bisa?! Orang ke bulan aja bisa, apalagi cuman ngusir nyamuk. Keciiilll…..!!! Mau tahu caranya? Gampang…, pertama siapkan handphone, terus kalau ada nyamuk yang mengganggu Anda, tinggal timpuk deh tuh nyamuk pake handphone. Wkwkwk….!!!


Menurut teori ilmiah, nyamuk sangat tidak senang dengan bunyi atau suara yang ber-frekuensi 15 khz – 25 khz (gelombang ultrasonic). Nyamuk yang mendengar bunyi/suara pada frekuensi tersebut, dipastikan akan kabur meninggalkan sumber bunyi. Bahkan katanya, kalau melebihi ambang batas kekebalannya, nyamuk tersebut bisa mati.

Nah, dengan terbongkarnya kelemahan nyamuk itu, maka dibuatlah aplikasi atau software Anti Mosquito (Anti Nyamuk), dengan memanfaatkan media handphone (HP) untuk mengeluarkan suara atau bunyi pada frekuensi 15 khz – 25 khz. Nama aplikasinya adalah AntiGnat. Aplikasi ini berbasis java. Silahkan download aplikasinya di SINI

kalau berguna minta
Btw,ane dah punya...
tapi,tetep nice share ,gan
Back to top Go down
@roykinan
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 610
Join date : 2011-01-29
Age : 21
Lokasi : Blitar

PostSubject: Re: Mengusir nyamuk dengan Handphone   Mon Jun 13, 2011 8:58 pm

aku juga punya gan aplikasi anti mosquito ntu,,
wkwkkw,,
nice share lah

_________________

Code:
twitter      : http://www.twitter.com/ROYKINAN
Faceboook     : http://www.facebook.com/ROYGAZEROCK
Blog         : http://www.ROYKINAN.blogspot.com
Back to top Go down
http://roykinan.blogspot.com
dmzmzz
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 81
Join date : 2011-04-28
Age : 25
Lokasi : WarzHome

PostSubject: Re: Mengusir nyamuk dengan Handphone   Tue Jun 14, 2011 5:53 pm

Jahhh Di BB Torch Gwe Gan bisa !! Ttpi tetep Nice share gann neeh cendolnya
Back to top Go down
aprianta_surbakti
Sesepuh
Sesepuh
avatar

Jumlah posting : 357
Join date : 2011-03-06

PostSubject: Re: Mengusir nyamuk dengan Handphone   Tue Jun 14, 2011 7:38 pm

myname007 wrote:
Mengusir nyamuk dengan Handphone? Emank bisa??? Ya, iyalah…! Jaman sekarang, apa sih… yang gak bisa?! Orang ke bulan aja bisa, apalagi cuman ngusir nyamuk. Keciiilll…..!!! Mau tahu caranya? Gampang…, pertama siapkan handphone, terus kalau ada nyamuk yang mengganggu Anda, tinggal timpuk deh tuh nyamuk pake handphone. Wkwkwk….!!!


Menurut teori ilmiah, nyamuk sangat tidak senang dengan bunyi atau suara yang ber-frekuensi 15 khz – 25 khz (gelombang ultrasonic). Nyamuk yang mendengar bunyi/suara pada frekuensi tersebut, dipastikan akan kabur meninggalkan sumber bunyi. Bahkan katanya, kalau melebihi ambang batas kekebalannya, nyamuk tersebut bisa mati.

Nah, dengan terbongkarnya kelemahan nyamuk itu, maka dibuatlah aplikasi atau software Anti Mosquito (Anti Nyamuk), dengan memanfaatkan media handphone (HP) untuk mengeluarkan suara atau bunyi pada frekuensi 15 khz – 25 khz. Nama aplikasinya adalah AntiGnat. Aplikasi ini berbasis java. Silahkan download aplikasinya di SINI

kalau berguna minta
gue tes dahulu gan
apa bisa klo gk
ntar nyusul
Back to top Go down
r4kosong2
Warga
Warga


Jumlah posting : 46
Join date : 2011-05-07

PostSubject: Re: Mengusir nyamuk dengan Handphone   Tue Jun 14, 2011 8:39 pm

thanks gan , mari kita basmi para nyamuk nyamuk nakal

NYAMUK
Back to top Go down
Crusher
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 1158
Join date : 2011-04-26
Age : 104
Lokasi : Di Naruto.Lagi perang

PostSubject: Re: Mengusir nyamuk dengan Handphone   Fri Jun 17, 2011 9:47 pm

r4kosong2 wrote:
thanks gan , mari kita basmi para nyamuk nyamuk nakal

NYAMUK
hahahaha ANTI NYAMUKNYAMUK

_________________
Gw tahu lo maho

yang sabar ya gan

jika belum sembuh silahkan Hubungi Operator Axis

Iklan ini di persembahkan oleh :

Back to top Go down
(CH)_Dieqy
Sesepuh
Sesepuh
avatar

Jumlah posting : 409
Join date : 2011-05-14
Age : 20
Lokasi : Dari Depok Terjun ke Narnia

PostSubject: Re: Mengusir nyamuk dengan Handphone   Sun Jun 19, 2011 2:26 pm

nyamukkkkk... you deadddss.. wahwhawa....
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Mengusir nyamuk dengan Handphone   

Back to top Go down
 
Mengusir nyamuk dengan Handphone
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Nak Upgrade
» SYM VTS Special Edition
» Menunggu\menabung dengan penuh kesabaran- BMW
» Pelaburan yang sah dari cermin mata BNM dan syariah - Cyber Trust Fund Corp
» sym 200 vs 250i

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Computer Freakz :: All About Software-
Jump to: