Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 biar racun tidak menyebar

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
hafidz_cheater
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 214
Join date : 2011-02-06
Age : 19
Lokasi : bandung , indonesia

PostSubject: biar racun tidak menyebar   Mon May 30, 2011 9:23 pm

Dua orang pramuka baru, si Andi dan Doni, mengikuti persami di hutan di temani seorang pembinanya. Saat disuruh mencari kayu bakar, tiba-tiba Andi berlari menghampiri pembinanya yang sedang menyiapkan api unggun.

Andi : “MAS, LAPOR MAS!!!” (sambil setengah berteriak)

Pembina : “Ada apa Andi???”

Andi : “SI DONI DIPATOK ULAR MAS!!!”

Pembina : “APA???!!! Cepat kamu berikan pertolongan pertama, dengan mengikat bagian tubuhnya yang di gigit ular itu dengan tali. Ikatnya yang kencang, biar racunnya tidak menyebar. Saya akan mencari bantuan di warga sekitar.

Kemudian Andi berlari menuju Doni sambil membawa seutas tali pramuka. Tak lama kemudian ia kembali ke pembinanya.

Andi : “MAS, LAPOR MAS!!!”

Pembina : “Tenang saja Andi, seorang dokter sudah menuju kemari.”

Andi : “Terlambat mas, si Doni sudah meninggal dunia.”

Pembina : “APA??!!! (agak shock mendengarnya) . Apa kamu sudah melakukan pertolongan pertama yang saya suruh???”

Andi : “Sudah mas, bahkan wajahnya sampai biru.”

Pembina : “Kok wajahnya sampai membiru.”

Andi : “Iya, kan yang digigit tuh lehernya, saya ikat aja pake tali mpe kencang, biar tuh racun nggak menyebar ke kepalanya. Eh si Doni gak lama kemudian malah meninggal.”

Pembina : “Busyettt dah…??!!!!
kalo ngakak minta ya gan
Back to top Go down
http://hafidzcheater.blogspot.com
M. Irfan F
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 446
Join date : 2011-04-08
Age : 20
Lokasi : Di atas bumi, Di bawah langit

PostSubject: Re: biar racun tidak menyebar   Mon May 30, 2011 9:30 pm

Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari

_________________
[You must be registered and logged in to see this image.]ADD MY FACEBOOK[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.] Cheater Sejati Tak Takut Banned & Juga Tak Pernah Mengeluh Lho [You must be registered and logged in to see this image.]

Jangan Di Klik !:
 
Back to top Go down
http://www.facebook.com/Ivan.Snutz.US
aprianta_surbakti
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 357
Join date : 2011-03-06

PostSubject: Re: biar racun tidak menyebar   Mon May 30, 2011 10:10 pm

hafidz_cheater wrote:
Dua orang pramuka baru, si Andi dan Doni, mengikuti persami di hutan di temani seorang pembinanya. Saat disuruh mencari kayu bakar, tiba-tiba Andi berlari menghampiri pembinanya yang sedang menyiapkan api unggun.

Andi : “MAS, LAPOR MAS!!!” (sambil setengah berteriak)

Pembina : “Ada apa Andi???”

Andi : “SI DONI DIPATOK ULAR MAS!!!”

Pembina : “APA???!!! Cepat kamu berikan pertolongan pertama, dengan mengikat bagian tubuhnya yang di gigit ular itu dengan tali. Ikatnya yang kencang, biar racunnya tidak menyebar. Saya akan mencari bantuan di warga sekitar.

Kemudian Andi berlari menuju Doni sambil membawa seutas tali pramuka. Tak lama kemudian ia kembali ke pembinanya.

Andi : “MAS, LAPOR MAS!!!”

Pembina : “Tenang saja Andi, seorang dokter sudah menuju kemari.”

Andi : “Terlambat mas, si Doni sudah meninggal dunia.”

Pembina : “APA??!!! (agak shock mendengarnya) . Apa kamu sudah melakukan pertolongan pertama yang saya suruh???”

Andi : “Sudah mas, bahkan wajahnya sampai biru.”

Pembina : “Kok wajahnya sampai membiru.”

Andi : “Iya, kan yang digigit tuh lehernya, saya ikat aja pake tali mpe kencang, biar tuh racun nggak menyebar ke kepalanya. Eh si Doni gak lama kemudian malah meninggal.”

Pembina : “Busyettt dah…??!!!!
kalo ngakak minta ya gan
bagus gan
haha aq buatnya gan
Back to top Go down
winny
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 230
Join date : 2011-01-14
Lokasi : ...

PostSubject: Re: biar racun tidak menyebar   Wed Jun 01, 2011 6:14 pm

busat dah tu si Andy .
ngajak berantem aja

_________________
Terima kasih atas partisipasi anda di forum CMONHACK-NS, dan terima kasih karena anda telah mematuhi peraturan peraturan yang berlaku di FORUM ini, junjung tinggi rasa persatuan den kesatuan, TERIMA KASIH
______________________________________________________________________

[You must be registered and logged in to see this image.]
______________________________________________________________________

[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
K a c a n g
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 228
Join date : 2011-02-06
Age : 26

PostSubject: Re: biar racun tidak menyebar   Wed Jun 01, 2011 7:50 pm

[You must be registered and logged in to see this image.]
Shahaha
Andi Is The Beast


[You must be registered and logged in to see this image.]
Udh nya

Mohon Di Balikin

Back to top Go down
http://www.google.com
bebaswelah
Donatur
Donatur


Jumlah posting : 159
Join date : 2011-01-16
Age : 17

PostSubject: Re: biar racun tidak menyebar   Wed Jun 01, 2011 9:00 pm

wakowkaokwoakokwoakwo ngakan beud ane gan ga bisa berenti
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: biar racun tidak menyebar   Today at 1:21 am

Back to top Go down
 
biar racun tidak menyebar
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Nak Upgrade
» siput punya fork (suspension) depan
» lampu bateri menyala sentiasa
» SYM 200 Brake Belakang Jadi Free
» Enjin mati secara tiba2 di highway..

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Off Topic :: Chit - Chat-
Jump to: