Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Tamu
Guest



PostSubject: Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah   Thu May 19, 2011 4:13 pm

Maaf Sebelumnya tapi ini adalah cara paling gampang mendownload game dari www.games.co.id

Nah Langsung Saja ketricknya:

1.Buka Game Yang ingin di download dari www.games.co.id
Contohnya Game ini:http://www.games.co.id/permainan_/penyelamatan-mainan-ajaib.html
2.Klik View->Page Source (Ctrl+U)
3.Setelah itu akan keluar soucre dari game itu
4.Klik Ctrl+f Untuk Mencari kata ".swf"
5.Setelah itu anda akan mendapatkan link seperti ini:
http://www8.agame.com/mirror/flash/m/MagicToyRescue/MagicToyRescue.swf
6.Link Itu agan copy lalu letakkan di Web Addres
7.Setelah itu agan Save Page As deh.
8.Selesai agan bisa main game itu walaupun tidak terhubung dengan koneksi internet

Kalau Agan Suka Thread Saya kasih donk
Back to top Go down
SatpamThread
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 66
Join date : 2011-04-19
Age : 20
Lokasi : FORUM

PostSubject: Re: Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah   Thu May 19, 2011 4:15 pm

Wahh Kalau ada .swf berarti bisa di edti kayak swf ninja saga donk??

_________________
[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
http://kaskus.us
Tamu
Guest



PostSubject: Re: Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah   Thu May 19, 2011 4:17 pm

Ia Gan Bisa di edit di Adobe Flash.
Ane Jadi pengen edit game haha
Back to top Go down
SatpamThread
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 66
Join date : 2011-04-19
Age : 20
Lokasi : FORUM

PostSubject: Re: Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah   Thu May 19, 2011 4:20 pm

Thx Banget Yah Gan, Besok Bakal saya kasih


_________________
[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
http://kaskus.us
Tamu
Guest



PostSubject: Re: Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah   Thu May 19, 2011 4:21 pm

Sama-Sama Gan Cool
Back to top Go down
DreamStealer
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 933
Join date : 2011-01-12
Age : 20
Lokasi : Antara ada dan tiada

PostSubject: Re: Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah   Thu May 19, 2011 4:41 pm

misi om
numpang mejeng di thread om
besok nyeh

_________________
Gunakanlah apa yg kau punya dengan sebaik2nya dan jangan pernah menggunakan hal itu untuk merugikan orang lain !
If You Want To Add Me on
Want to ask something? just send [You must be registered and logged in to see this image.]


[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
Tamu
Guest



PostSubject: Re: Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah   Thu May 19, 2011 4:42 pm

Waaah Thx Banget udah komen...
Jangan lupa ke

Back to top Go down
M. Irfan F
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 446
Join date : 2011-04-08
Age : 20
Lokasi : Di atas bumi, Di bawah langit

PostSubject: Re: Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah   Thu May 19, 2011 5:01 pm

gan, ganti nama/nickname gmna ya ?

namamu dulu kan NSX180 ? bounce

_________________
[You must be registered and logged in to see this image.]ADD MY FACEBOOK[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.] Cheater Sejati Tak Takut Banned & Juga Tak Pernah Mengeluh Lho [You must be registered and logged in to see this image.]

Jangan Di Klik !:
 
Back to top Go down
http://www.facebook.com/Ivan.Snutz.US
DreamStealer
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 933
Join date : 2011-01-12
Age : 20
Lokasi : Antara ada dan tiada

PostSubject: Re: Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah   Thu May 19, 2011 5:05 pm

om
kan swfnya udh di download
trus cara mainnya di komp (offline) gimana?
apa pake adobe flash cs3 ato macromedia?

_________________
Gunakanlah apa yg kau punya dengan sebaik2nya dan jangan pernah menggunakan hal itu untuk merugikan orang lain !
If You Want To Add Me on
Want to ask something? just send [You must be registered and logged in to see this image.]


[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
Tamu
Guest



PostSubject: Re: Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah   Thu May 19, 2011 5:06 pm

M. Irfan F wrote:
gan, ganti nama/nickname gmna ya ?

namamu dulu kan NSX180 ? bounce

Agan OOT, minta ama mimin sono Arrow
Back to top Go down
Tamu
Guest



PostSubject: Re: Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah   Thu May 19, 2011 5:09 pm

arieffirmansyah wrote:
om
kan swfnya udh di download
trus cara mainnya di komp (offline) gimana?
apa pake adobe flash cs3 ato macromedia?

Pake trilix bisa Gan
Back to top Go down
SatpamThread
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 66
Join date : 2011-04-19
Age : 20
Lokasi : FORUM

PostSubject: Re: Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah   Thu May 19, 2011 5:13 pm

Iya Gan, Bisa Main Lewat Trilix

_________________
[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
http://kaskus.us
Tamu
Guest



PostSubject: Re: Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah   Thu May 19, 2011 5:14 pm

Dari Pada Mesti Nunggu Loading Lama di Websitenya mending download
Back to top Go down
DreamStealer
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 933
Join date : 2011-01-12
Age : 20
Lokasi : Antara ada dan tiada

PostSubject: Re: Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah   Thu May 19, 2011 5:17 pm

CendolGan wrote:
arieffirmansyah wrote:
om
kan swfnya udh di download
trus cara mainnya di komp (offline) gimana?
apa pake adobe flash cs3 ato macromedia?

Pake trilix bisa Gan [You must be registered and logged in to see this image.]
oh ok lah
download dah

_________________
Gunakanlah apa yg kau punya dengan sebaik2nya dan jangan pernah menggunakan hal itu untuk merugikan orang lain !
If You Want To Add Me on
Want to ask something? just send [You must be registered and logged in to see this image.]


[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
Tamu
Guest



PostSubject: Re: Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah   Thu May 19, 2011 5:21 pm

Download Gamenya Yang Banyak Gan
Back to top Go down
thauviexz
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 50
Join date : 2011-03-06
Age : 19
Lokasi : Di Depan Laptop

PostSubject: Re: Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah   Thu May 19, 2011 8:08 pm

Makasih Banyak Gan, Tutor Yg Kemaren Kurang Jelas Bagi Ane, Nice Share Gan
Back to top Go down
http://www.taufikhidayatnarutomaniac.blogspot.com
IrfanShad0wNinja
Warga
Warga


Jumlah posting : 3
Join date : 2011-05-17
Age : 23
Lokasi : Shad0w Village

PostSubject: Re: Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah   Fri May 20, 2011 2:56 pm

mksh bgt gan,.. nice share
What a Face
Back to top Go down
TheBlueFlash
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 68
Join date : 2011-03-09
Age : 19
Lokasi : Tanah Air Tercinta , Indonesia

PostSubject: Re: Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah   Fri May 20, 2011 5:02 pm

nice share gan
tapi selain pake trilix bisa pake yg lain ngga gan ?
kayak macromedia flash 8 gitu
Back to top Go down
DreamStealer
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 933
Join date : 2011-01-12
Age : 20
Lokasi : Antara ada dan tiada

PostSubject: Re: Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah   Fri May 20, 2011 7:48 pm

CendolGan wrote:
Download Gamenya Yang Banyak Gan [You must be registered and logged in to see this image.]
enggak bisa banyak2 om [You must be registered and logged in to see this image.]
VGA komp saya ccd
main CS aja nge lagh [You must be registered and logged in to see this image.]

oh iya
nya udh ada saya lempar tuh [You must be registered and logged in to see this image.]

_________________
Gunakanlah apa yg kau punya dengan sebaik2nya dan jangan pernah menggunakan hal itu untuk merugikan orang lain !
If You Want To Add Me on
Want to ask something? just send [You must be registered and logged in to see this image.]


[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
Tamu
Guest



PostSubject: Re: Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah   Sat May 21, 2011 10:17 am

Udah ane Lempar tuh ke om arief
Back to top Go down
v-Qri
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 122
Join date : 2011-04-22

PostSubject: Re: Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah   Sat May 21, 2011 10:55 am

harus ditungguin ampe loading gamenya selesai y?
Back to top Go down
http://cyber-v.blogspot.com
Tamu
Guest



PostSubject: Re: Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah   Sat May 21, 2011 10:59 am

v-Qri wrote:
harus ditungguin ampe loading gamenya selesai y?

Yah Begitulah gan
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah   Today at 1:54 pm

Back to top Go down
 
Download Game dari Games.co.id Denga Trick Paling Mudah
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» The Video Game Chronology Project 3.0
» Your saddest game moment?
» PAWG Games
» Famous People, Places & Things Game Puzzle!
» Looking for Cassandra Galleries

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Off Topic :: Chit - Chat-
Jump to: