Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 tolong pertimbangkan saran ini !!!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
hafidz_cheater
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 214
Join date : 2011-02-06
Age : 19
Lokasi : bandung , indonesia

PostSubject: tolong pertimbangkan saran ini !!!   Wed May 18, 2011 8:10 pm

gan kan sekarang banyak banget tuh newbie yang nga taat peraturan
gimana kalo yang dapet medal satpam thread bisa banned member
jadi kan para momod nga pusing nenangani para nebie yang nga taat peraturan
ini cuman saran yah jangan marah kalo saran ane salah
hehehe
Back to top Go down
http://hafidzcheater.blogspot.com
DreamStealer
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 933
Join date : 2011-01-12
Age : 20
Lokasi : Antara ada dan tiada

PostSubject: Re: tolong pertimbangkan saran ini !!!   Wed May 18, 2011 9:14 pm

hafidz_cheater wrote:
gan kan sekarang banyak banget tuh newbie yang nga taat peraturan
gimana kalo yang dapet medal satpam thread bisa banned member
jadi kan para momod nga pusing nenangani para nebie yang nga taat peraturan
ini cuman saran yah jangan marah kalo saran ane salah
hehehe
yah takutnya ntu org yg udh di kasih tanggung jawab malah menyalahgunakan kekuasaan

_________________
Gunakanlah apa yg kau punya dengan sebaik2nya dan jangan pernah menggunakan hal itu untuk merugikan orang lain !
If You Want To Add Me on
Want to ask something? just send



Back to top Go down
Tamu
Guest



PostSubject: Re: tolong pertimbangkan saran ini !!!   Wed May 18, 2011 9:45 pm

Kan dah ada momod atau suruh mimin open req momod baru
Back to top Go down
Dimas Ridho W
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 52
Join date : 2011-05-14

PostSubject: Re: tolong pertimbangkan saran ini !!!   Thu May 19, 2011 2:20 am

CendolGan wrote:
Kan dah ada momod atau suruh mimin open req momod baru
kalo yg ini
ane stuju
tapi hrs req yg bs di percya
biar g kcewa
Back to top Go down
Tamu
Guest



PostSubject: Re: tolong pertimbangkan saran ini !!!   Thu May 19, 2011 8:08 am

Kayak guakan terpercaya
Back to top Go down
M. Irfan F
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 446
Join date : 2011-04-08
Age : 20
Lokasi : Di atas bumi, Di bawah langit

PostSubject: Re: tolong pertimbangkan saran ini !!!   Thu May 19, 2011 8:18 am

CendolGan wrote:
Kayak guakan terpercaya

diliat dari nya sih terpercaya

_________________
ADD MY FACEBOOK

Cheater Sejati Tak Takut Banned & Juga Tak Pernah Mengeluh Lho

Jangan Di Klik !:
 
Back to top Go down
http://www.facebook.com/Ivan.Snutz.US
Tamu
Guest



PostSubject: Re: tolong pertimbangkan saran ini !!!   Thu May 19, 2011 5:24 pm

Guakan Kolektor cendol
Back to top Go down
kyubiii
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 71
Join date : 2011-01-08
Age : 28

PostSubject: Re: tolong pertimbangkan saran ini !!!   Thu May 19, 2011 8:29 pm

wa kayak nya mod sdh kabanyakan gan ,kalau ke banyak kan mod ntr kacau ne forum


aku aja mau ngasih saran buat min samlan n min ajis gmna kalau mod kita beri posisi masing " jadi gak terlalu fokus ke NS

_________________

FACEBOOK


Hari gini masih leacher apa kata gayus



Kalau ada Salah Kata Mohon Jangan Di


Back to top Go down
DreamStealer
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 933
Join date : 2011-01-12
Age : 20
Lokasi : Antara ada dan tiada

PostSubject: Re: tolong pertimbangkan saran ini !!!   Thu May 19, 2011 9:36 pm

kyubiii wrote:
wa kayak nya mod sdh kabanyakan gan ,kalau ke banyak kan mod ntr kacau ne forum


aku aja mau ngasih saran buat min samlan n min ajis gmna kalau mod kita beri posisi masing " jadi gak terlalu fokus ke NS
setuju saya gan !
klo bisa momod yg ada itu di kasih tugas masing2

_________________
Gunakanlah apa yg kau punya dengan sebaik2nya dan jangan pernah menggunakan hal itu untuk merugikan orang lain !
If You Want To Add Me on
Want to ask something? just send



Back to top Go down
Dimas Ridho W
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 52
Join date : 2011-05-14

PostSubject: Re: tolong pertimbangkan saran ini !!!   Fri May 20, 2011 2:18 am

stuju,
mending kasih tugas
aja kalo ns mah udh bnyk
Back to top Go down
godKNOWS
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 67
Join date : 2011-02-03

PostSubject: Re: tolong pertimbangkan saran ini !!!   Sun May 29, 2011 4:02 pm

wah .... saran bagus gan .... jempol buat agan
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: tolong pertimbangkan saran ini !!!   

Back to top Go down
 
tolong pertimbangkan saran ini !!!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» RPM meter got problem. Tolong
» motor tak boleh start......minta tolong...
» TOLONG!! MOTO GAGAL HIDUP PAGI2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Cmon Hack NS :: Kritik & Saran-
Jump to: