Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 Khusus untuk NII kwokwokowk

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
gumilar Pratama
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 441
Join date : 2011-03-13
Age : 19
Lokasi : warnet

PostSubject: Khusus untuk NII kwokwokowk   Sat May 14, 2011 3:25 pm

Definisi : Hipnotis adalah salah satu cabang magic yang digunakan untuk bermain dengan alam bawah sadar manusia. Setelah seseorang memasuki alam bawah sadarnya, kita bisa menanamkan sugesti tertentu dalam pikiran mereka, dan membuat mereka melakukan hal-hal yang kita perintahkan.

Untuk mempermudah proses belajar anda, kunjungi juga video-video tutorial hipnotis berikut ini.
Video Tutorial Hipnotis
Panduan-panduan cara melakukan hipnotis, termasuk beberapa video untuk menghipnotis diri anda sendiri menjadi lebih baik. Kunjungi artikel dan video-videonya di link berikut : [You must be registered and logged in to see this link.]

Perlu Diketahui :
- Hipnotis (terutama "extreme hypnotist" seperti yang sering dilakukan Romi Rafael) hanya akan berhasil apabila sang objek (sukarelawan) bersedia dihipnotis.

- Alam pikiran manusia dibagi menjadi dua, yaitu alam sadar (conscious mind) dan alam bawah sadar (unconscious mind). Tujuan hipnotis adalah membuat sang sukarelawan berada di alam bawah sadar mereka. Keadaan setelah sang sukarelawan melakukan berbagai macam hal dalam pengaruh alam bawah sadar disebut "trans".

Prosedur :

1. Percaya Diri
Sebelum melakukan hipnotis, anda harus benar-benar yakin dan percaya bahwa anda mampu menghipnotis orang lain. Yakinkan diri anda bahwa anda adalah seorang ahli hipnotis yang hebat. Tanpa rasa percaya diri, hipnotis yang anda lakukan pasti gagal.

2. Ritme
Sesuaikan ritme suara anda dengan kecepatan nafas sang sukarelawan. Hal ini bisa dilakukan dengan memperhatikan gerakan rongga diafragma saat sang sukarelawan bernafas. Saat yang paling tepat untuk menggiring sang sukarelawan memasuki alam bawah sadar mereka adalah saat mereka sedan menghembuskan nafas (seperti yang sering dilakukan oleh Romi Rafael).
Biasanya, jika hipnotis berjalan dengan sukses, tempo dan ritme nafas sang sukarelawan menjadi lebih lambat. Saat itu, perlambatlah tempo dan ritme bicara anda sesuai dengan ritme nafas sang sukarelawan.

3. Nada Suara
Ada dua macam nada suara yang dapat digunakan dalam hipnotis.

a. Nada Suara Monoton
Metode ini sering dipakai oleh Romi Rafael. Nada suara monoton adalah nada suara yang datar dan cenderung sama dari awal sampai akhir, dengan penggunaan kata yang terus-menerus diulang. Tujuan menggunakan nada suara monoton adalah agar alam sadar sang sukarelawan merasa bosan, sehingga ia lebih mudah memasuki alam bawah sadarnya.

b. Nada Suara Bergelombang
Nada suara yang dipakai adalah nada suara naik-turun, lemah-keras, rendah-tinggi. Pelaku hipnotis mula-mula akan berbicara dengan nada rendah, kemudian semakin meninggi hingga membawa sang sukarelawan ke dalam keadaan "trans".

Silakan pilih salah satu nada suara yang sesuai dengan kepribadian anda. Pilihlah yang paling nyaman dan enak saat anda mengucapkannya.


4. Membawa sang sukarelawan memasuki alam bawah sadar

Pertama, perintahkan sang sukarelawan untuk melakukan suatu rutinitas, misalkan "Berhitunglah dari 1 sampai 10, tiap-tiap hitungan akan membuat anda memasuki alam bawah sadar anda".
Atau "Tarik nafas dalam-dalam...dan hembuskan".
Atau tanyakan "Siapakah nama anda?"

Di tengah-tengah proses itu, jabat tangannya, tatap matanya, dan lakukan sesuatu yang mengejutkan sehingga ia dengan cepat memasuki alam bawah sadarnya. Sesuatu yang mengejutkan itu antara lain :

-. Menyentakkan jabatan tangan
-. Mengangkat pergelangan tangannya ke atas
-. Menjentikkan jari anda ke dahi sukarelawan

Ingat, saat melakukan hal-hal tersebut, tetap pertahankan kontak mata dengan sang sukarelawan. Setelah itu, buat sang sukarelawan melakukan hal-hal yang anda perintahkan dengan kalimat hipnotis.

5. Kalimat Hipnotis
Kalimat-kalimat hipnotis harus diucapkan dengan lancar, tanpa kata-kata seperti "eee...", "mmm..", "eh...", dan sebagainya. Kalimat hipnotis biasanya adalah kalimat perintah bernada sugestif, singkat, padat, dan diucapkan berulang-ulang.

Contoh kalimat hipnotis :
Hal pertama yang harus anda lakukan adalah......
Membuat diri anda merasa nyaman.....
Duduklah di kursi dengan kedua tangan di atas paha....
Setelah anda merasa nyaman.......
Fokuskan pandangan mata anda ke satu titik.....
betul......
Arahkan pandangan mata anda ke titik ini.......
Mata anda akan semakin berat......
Semakin berat.....
Dan anda akan tertidur......

(........) menandakan anda harus memberikan jeda sebelum menuju ke kalimat selanjutnya.

Anda sekarang berada di tepi pantai yang indah...
Sangat indah....
Dan akan menjadi lebih indah......
Anda akan melihat ombak dan buih....
Angin sepoi-sepoi...
Pohon kelapa yang teduh.....
Rasakan semuanya.....
Rasakan dengan seluruh panca indra anda.....
Masuklah ke dalam air.....
Rasakan dinginnya....
Gunakan kedua tangan anda untuk berenang melewati lautan....
dsb....dsb....

Untuk menyadarkan kembali sang sukarelawan, anda bisa menggunakan kalimat berikut :

Anda akan melihat sebuah perahu....
Yang siap membawa anda meninggalkan pantai ini...
Tapi anda akan tahu....
Segala memori indah tentang pantai ini akan tetap ada dalam pikiran anda....
Ketenangannya....
Keteduhannya...
Jadi....
Naiklah ke perahu tersebut.......
Dan anda akan menemukan suatu pesan tertulis di perahu itu...
Mulailah berhitung dari 1 sampai 10.....
Dan tiap hitungan aakan membawa anda meninggalkan alam bawah sadar...
Dan kembali ke alam sadar....
dst...dst...

Yang perlu diingat, tempo, ritme, nada, dan volume saat mengucapkan kalimat hipnotis harus konsisten.

Hipnotis adalah cabang ilmu magis yang sangat sulit dikuasai. Untuk menguasainya diperlukan waktu yang tidak sebentar. Jadi, bila anda mempraktekkan hal-hal yang tertulis di sini namun masih gagal dalam melakukan hipnotis, hal itu sangatlah wajar. Teruslah berlatih dan berlatih, maka anda akan menjadi ahli hipnotis yang ulung.
Untuk melatih kepercayaan diri anda, cobalah trik "Pseudo-Hypnosis" di bawah ini :
[You must be registered and logged in to see this link.]
sumber:wiku magic

_________________
OKELAH KALAU BEGITU HAHAHAHA

[You must be registered and logged in to see this image.]
Visit My Blog And Follow
ADD My Face Book 1
Face book 2
[You must be registered and logged in to see this image.]

jika posting ane bagus tolong kasih ane [You must be registered and logged in to see this image.] dijamin di balikin [You must be registered and logged in to see this image.]
dan jika posting ane gg berguna tolong jangan kasih ane [You must be registered and logged in to see this image.]
In life, people sometimes easy to complain and give in to circumstances. But with the encouragement of the people we love around us, our spirit will rise again and reached for victory


Last edited by gumilar387 on Sun May 15, 2011 3:24 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
http://korekbalap.blogspot.com
DreamStealer
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 933
Join date : 2011-01-12
Age : 20
Lokasi : Antara ada dan tiada

PostSubject: Re: Khusus untuk NII kwokwokowk   Sat May 14, 2011 3:26 pm

[You must be registered and logged in to see this image.] utk ke dua kalinya
yey [You must be registered and logged in to see this image.]

panjang bgt om
ntar2 aja ah bacanya Sleep

_________________
Gunakanlah apa yg kau punya dengan sebaik2nya dan jangan pernah menggunakan hal itu untuk merugikan orang lain !
If You Want To Add Me on
Want to ask something? just send [You must be registered and logged in to see this image.]


[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]


Last edited by arieffirmansyah on Sat May 14, 2011 3:34 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Rairaka™
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 458
Join date : 2011-01-07
Age : 19
Lokasi : Metal Syndicate \m/

PostSubject: Re: Khusus untuk NII kwokwokowk   Sat May 14, 2011 3:27 pm

panjang banget bacaannya

ntr lagi akh bacanya haha

_________________
[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.] IM CHEATER !! [You must be registered and logged in to see this image.]


1. [You must be registered and logged in to see this image.]

Visit My Blog << The Best Solution [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.]

[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
http://www.luthfi4serangkai.co.cc/
Tamu
Guest



PostSubject: Re: Khusus untuk NII kwokwokowk   Sat May 14, 2011 3:28 pm

mesti ada sukarelawan gan.

Terpaksa make adek ane gan
Back to top Go down
gumilar Pratama
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 441
Join date : 2011-03-13
Age : 19
Lokasi : warnet

PostSubject: Re: Khusus untuk NII kwokwokowk   Sat May 14, 2011 3:30 pm

nyua donk jangan koment melulu haha kwowkowkowkow

_________________
OKELAH KALAU BEGITU HAHAHAHA

[You must be registered and logged in to see this image.]
Visit My Blog And Follow
ADD My Face Book 1
Face book 2
[You must be registered and logged in to see this image.]

jika posting ane bagus tolong kasih ane [You must be registered and logged in to see this image.] dijamin di balikin [You must be registered and logged in to see this image.]
dan jika posting ane gg berguna tolong jangan kasih ane [You must be registered and logged in to see this image.]
In life, people sometimes easy to complain and give in to circumstances. But with the encouragement of the people we love around us, our spirit will rise again and reached for victory
Back to top Go down
http://korekbalap.blogspot.com
Zepero
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 171
Join date : 2011-01-08
Age : 25
Lokasi : Amsterdam,Netherlands

PostSubject: Re: Khusus untuk NII kwokwokowk   Sat May 14, 2011 3:34 pm

Wkakakakakakakakkaa... ada2 aja nih posting... lol!
Back to top Go down
http://www.zepero-707.blogspot.com
DreamStealer
Super Moderator
Super Moderator


Jumlah posting : 933
Join date : 2011-01-12
Age : 20
Lokasi : Antara ada dan tiada

PostSubject: Re: Khusus untuk NII kwokwokowk   Sat May 14, 2011 3:35 pm

gumilar387 wrote:
[You must be registered and logged in to see this image.] nyua donk jangan koment melulu [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] kwowkowkowkow
gpp om
kami kan SPAMMER [You must be registered and logged in to see this image.]

_________________
Gunakanlah apa yg kau punya dengan sebaik2nya dan jangan pernah menggunakan hal itu untuk merugikan orang lain !
If You Want To Add Me on
Want to ask something? just send [You must be registered and logged in to see this image.]


[You must be registered and logged in to see this image.]
[You must be registered and logged in to see this image.]
Back to top Go down
sar-rahman
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 135
Join date : 2011-01-09
Age : 19
Lokasi : Di Bumi Ciptaan Allah

PostSubject: Re: Khusus untuk NII kwokwokowk   Sun May 15, 2011 12:02 pm

btw ane mau hipnotis teman haha
Back to top Go down
http://www.yahoo.com/
Tamu
Guest



PostSubject: Re: Khusus untuk NII kwokwokowk   Sun May 15, 2011 3:05 pm

sar-rahman wrote:
btw ane mau hipnotis teman haha

agan mau bawa teman agan ke NII
Back to top Go down
gumilar Pratama
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 441
Join date : 2011-03-13
Age : 19
Lokasi : warnet

PostSubject: Re: Khusus untuk NII kwokwokowk   Sun May 15, 2011 3:31 pm

nsx180 wrote:
sar-rahman wrote:
btw ane mau hipnotis teman haha

agan mau bawa teman agan ke NII
hehehe bener juga ini khusus NII Ubah judul ahh

_________________
OKELAH KALAU BEGITU HAHAHAHA

[You must be registered and logged in to see this image.]
Visit My Blog And Follow
ADD My Face Book 1
Face book 2
[You must be registered and logged in to see this image.]

jika posting ane bagus tolong kasih ane [You must be registered and logged in to see this image.] dijamin di balikin [You must be registered and logged in to see this image.]
dan jika posting ane gg berguna tolong jangan kasih ane [You must be registered and logged in to see this image.]
In life, people sometimes easy to complain and give in to circumstances. But with the encouragement of the people we love around us, our spirit will rise again and reached for victory
Back to top Go down
http://korekbalap.blogspot.com
Tamu
Guest



PostSubject: Re: Khusus untuk NII kwokwokowk   Sun May 15, 2011 7:31 pm

Lumayan tuh recruit 1 anggota NII dapat uang haha
Back to top Go down
sar-rahman
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 135
Join date : 2011-01-09
Age : 19
Lokasi : Di Bumi Ciptaan Allah

PostSubject: Re: Khusus untuk NII kwokwokowk   Sun May 15, 2011 8:30 pm

gumilar387 wrote:
nsx180 wrote:


agan mau bawa teman agan ke NII
hehehe bener juga ini khusus NII Ubah judul ahh
wew kok diganti judulnya lol!
Back to top Go down
http://www.yahoo.com/
gumilar Pratama
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 441
Join date : 2011-03-13
Age : 19
Lokasi : warnet

PostSubject: Re: Khusus untuk NII kwokwokowk   Sun May 15, 2011 8:38 pm

sar-rahman wrote:
gumilar387 wrote:

hehehe bener juga ini khusus NII Ubah judul ahh
wew kok diganti judulnya lol!
kan supaya pada kesini

_________________
OKELAH KALAU BEGITU HAHAHAHA

[You must be registered and logged in to see this image.]
Visit My Blog And Follow
ADD My Face Book 1
Face book 2
[You must be registered and logged in to see this image.]

jika posting ane bagus tolong kasih ane [You must be registered and logged in to see this image.] dijamin di balikin [You must be registered and logged in to see this image.]
dan jika posting ane gg berguna tolong jangan kasih ane [You must be registered and logged in to see this image.]
In life, people sometimes easy to complain and give in to circumstances. But with the encouragement of the people we love around us, our spirit will rise again and reached for victory
Back to top Go down
http://korekbalap.blogspot.com
aprianta_surbakti
Sesepuh
Sesepuh


Jumlah posting : 357
Join date : 2011-03-06

PostSubject: Re: Khusus untuk NII kwokwokowk   Sun May 15, 2011 9:31 pm

wah bagus neh om
aq praktekkan dulu ama adek gue cwek!
hehehe
terkirim
Back to top Go down
K a c a n g
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 228
Join date : 2011-02-06
Age : 26

PostSubject: Re: Khusus untuk NII kwokwokowk   Sat May 28, 2011 10:34 am

Post nya HIPNOTIS

JUDUL NYA NII

Parah
Back to top Go down
http://www.google.com
hafidz_cheater
Warga Lama
Warga Lama


Jumlah posting : 214
Join date : 2011-02-06
Age : 19
Lokasi : bandung , indonesia

PostSubject: Re: Khusus untuk NII kwokwokowk   Sat May 28, 2011 10:42 am

NII apaan sih ?
Back to top Go down
http://hafidzcheater.blogspot.com
gumilar Pratama
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 441
Join date : 2011-03-13
Age : 19
Lokasi : warnet

PostSubject: Re: Khusus untuk NII kwokwokowk   Sat May 28, 2011 10:46 am

hafidz_cheater wrote:
NII apaan sih ?
itu yg sering reqruit buat jadi jahat(cuci otak)

_________________
OKELAH KALAU BEGITU HAHAHAHA

[You must be registered and logged in to see this image.]
Visit My Blog And Follow
ADD My Face Book 1
Face book 2
[You must be registered and logged in to see this image.]

jika posting ane bagus tolong kasih ane [You must be registered and logged in to see this image.] dijamin di balikin [You must be registered and logged in to see this image.]
dan jika posting ane gg berguna tolong jangan kasih ane [You must be registered and logged in to see this image.]
In life, people sometimes easy to complain and give in to circumstances. But with the encouragement of the people we love around us, our spirit will rise again and reached for victory
Back to top Go down
http://korekbalap.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Khusus untuk NII kwokwokowk   Today at 9:04 pm

Back to top Go down
 
Khusus untuk NII kwokwokowk
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Safety Tips untuk dikongsi
» untuk peminat burger!!
» Bengkel untuk baik pulh / clain insurans kemalangan.
» Bengkel untuk repair Honda CG125/150
» Minyak hitam dan gear yang terbaik untuk EVO

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Off Topic :: Chit - Chat-
Jump to: