Indonesian SWF Editor Community
 
HomeRegisterLog in
SELAMAT Datang Di Cmonhackns ===> Mulailah dari yang kecil... karena semua yang besar dulunya juga kecil..

Share | 
 

 (ask) cara mengembalikan flashdisk yang mati / 0 bytes

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Anbu kakashi
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 90
Join date : 2011-02-04

PostSubject: (ask) cara mengembalikan flashdisk yang mati / 0 bytes   Wed Apr 27, 2011 9:54 am

flashdisk ane terkena air,,...lalu memorinya berubah jadi 0 bytes
tolong kasih pencerahan ,gan..
Back to top Go down
mantino
Warga Lama
Warga Lama
avatar

Jumlah posting : 208
Join date : 2011-01-08
Age : 20

PostSubject: Re: (ask) cara mengembalikan flashdisk yang mati / 0 bytes   Sat Apr 30, 2011 12:04 pm

di scan aja pke antivirus..
mungkin ad virus yg ngnep di flashdisk agan
Back to top Go down
Anbu kakashi
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 90
Join date : 2011-02-04

PostSubject: Re: (ask) cara mengembalikan flashdisk yang mati / 0 bytes   Sat Apr 30, 2011 1:37 pm

ane coba dulu ya ,gan
Back to top Go down
enrikpradani
Warga
Warga
avatar

Jumlah posting : 27
Join date : 2011-03-12
Lokasi : surabay

PostSubject: Re: (ask) cara mengembalikan flashdisk yang mati / 0 bytes   Sat Apr 30, 2011 4:43 pm

kalau flasdisknya terkena air diamkan saja selama 2 mingu-4minggu
tunggu airnya ampak kering di dalm

punya ane juga kena air tpi anr diamin ampek kering kurang lbh 3 minggu
langsung bisa

clo baru kna air dah be2rp hari langsung di colokin
tidak ada jaminan bisa di gunakan lagi
Back to top Go down
agai132
Bupati
Bupati
avatar

Jumlah posting : 609
Join date : 2011-01-27
Age : 102
Lokasi : Depadn Monitor

PostSubject: Re: (ask) cara mengembalikan flashdisk yang mati / 0 bytes   Sun Jun 19, 2011 9:14 pm

Anbu kakashi wrote:
flashdisk ane terkena air,,...lalu memorinya berubah jadi 0 bytes
tolong kasih pencerahan ,gan..

Coba Dijemur Aja gan ato simpen di atas tv gan

_________________
Read This Before Posting





[center]cheat PB Terupdate

Cara buat PP kayak saya klik ini sini sini sini Very Happy

Follow My blog For Updates Cheat , , , Klik Here


Joki NS terpercaya
Back to top Go down
Crusher
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 1158
Join date : 2011-04-26
Age : 104
Lokasi : Di Naruto.Lagi perang

PostSubject: Re: (ask) cara mengembalikan flashdisk yang mati / 0 bytes   Sun Jun 19, 2011 9:20 pm

Anbu kakashi wrote:
flashdisk ane terkena air,,...lalu memorinya berubah jadi 0 bytes
tolong kasih pencerahan ,gan..
sate aja gan flashdisknya..dalemnya yg di sate..kalo dah merasa hancur pasang lagi..basahin lagi bakar lagi wkwkwk

_________________
Gw tahu lo maho

yang sabar ya gan

jika belum sembuh silahkan Hubungi Operator Axis

Iklan ini di persembahkan oleh :

Back to top Go down
Ilham_A7X
Warga Lama
Warga Lama
avatar

Jumlah posting : 233
Join date : 2011-05-02
Age : 20
Lokasi : di depan Computer

PostSubject: Re: (ask) cara mengembalikan flashdisk yang mati / 0 bytes   Mon Jun 20, 2011 6:42 am

faiznurfaza wrote:
Anbu kakashi wrote:
flashdisk ane terkena air,,...lalu memorinya berubah jadi 0 bytes
tolong kasih pencerahan ,gan..
sate aja gan flashdisknya..dalemnya yg di sate..kalo dah merasa hancur pasang lagi..basahin lagi bakar lagi wkwkwk

ini sih mau ngancurin flashdisk
Back to top Go down
Crusher
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 1158
Join date : 2011-04-26
Age : 104
Lokasi : Di Naruto.Lagi perang

PostSubject: Re: (ask) cara mengembalikan flashdisk yang mati / 0 bytes   Mon Jun 20, 2011 10:21 am

Ilham_A7X wrote:
faiznurfaza wrote:
sate aja gan flashdisknya..dalemnya yg di sate..kalo dah merasa hancur pasang lagi..basahin lagi bakar lagi wkwkwk

ini sih mau ngancurin flashdisk
wakakakaka....biar cepet

_________________
Gw tahu lo maho

yang sabar ya gan

jika belum sembuh silahkan Hubungi Operator Axis

Iklan ini di persembahkan oleh :

Back to top Go down
Vierra
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 876
Join date : 2011-06-10
Age : 19

PostSubject: Re: (ask) cara mengembalikan flashdisk yang mati / 0 bytes   Wed Jun 29, 2011 7:07 pm

Anbu kakashi wrote:
ane coba dulu ya ,gan
wah ???
jangan gan,,, masa' mw ditiru juga
@TS: Flashdisknya di keringin pake hair dryer, sampe kering,,,
abis itu, di biarin seminggu, trus, baru di coba, kalau gx mau juga, brarti udah parah rusaknya

_________________




We are the Family of CMONHACKNS



Join Our Grup "Cmonhackns Community"


Back to top Go down
lanzhit
Warga Lama
Warga Lama
avatar

Jumlah posting : 237
Join date : 2011-01-09
Lokasi : Dark Side

PostSubject: Re: (ask) cara mengembalikan flashdisk yang mati / 0 bytes   Tue Aug 09, 2011 5:32 pm

agan boleh coba tips ini. saya kasi link nya ntar agan baca sendiri.
[You must be registered and logged in to see this link.]
[You must be registered and logged in to see this link.]
dong
Back to top Go down
dinoamanur
Warga Lama
Warga Lama
avatar

Jumlah posting : 52
Join date : 2011-11-15
Age : 20
Lokasi : Di Rumah Gua

PostSubject: Re: (ask) cara mengembalikan flashdisk yang mati / 0 bytes   Fri Nov 18, 2011 3:57 pm

ituh kena dalam flasdisk nya gan agan angetin ajah sampe kering barang kali bisa kalo gak bisa agan ke carfeour terus ke daerah komputer cari mbak2 SPG mbak saya mau beli flasdisk




Kidding
Back to top Go down
skatepunk
Warga Lama
Warga Lama
avatar

Jumlah posting : 293
Join date : 2011-06-14
Age : 20
Lokasi : Di layar kompi

PostSubject: Re: (ask) cara mengembalikan flashdisk yang mati / 0 bytes   Sun Dec 04, 2011 10:34 am

Anbu kakashi wrote:
flashdisk ane terkena air,,...lalu memorinya berubah jadi 0 bytes
tolong kasih pencerahan ,gan..
di jemur gan di teras agan, dijemurnya sekitar jam 12:00 siang saat matahari tepat diatas kepala agan, dijamin tuh flashdisk bakalan anget! - seriusnya, kayaknya agan harus beli flash disk baru karna sudah terkena air, ane juga dah pernah ngalamin, lagian klo bsa di betulin ongkos nya lebih mahal, mending bli baru lebih murah 4 gb 100 rbu (kingston)
Back to top Go down
http://www.muhammadabcz.co.cc
ariezh
Moderator
Moderator
avatar

Jumlah posting : 374
Join date : 2011-01-08
Age : 19
Lokasi : di Cmonhackns

PostSubject: Re: (ask) cara mengembalikan flashdisk yang mati / 0 bytes   Thu Dec 15, 2011 8:21 pm

skatepunk wrote:
Anbu kakashi wrote:
flashdisk ane terkena air,,...lalu memorinya berubah jadi 0 bytes
tolong kasih pencerahan ,gan..
di jemur gan di teras agan, dijemurnya sekitar jam 12:00 siang saat matahari tepat diatas kepala agan, dijamin tuh flashdisk bakalan anget! - seriusnya, kayaknya agan harus beli flash disk baru karna sudah terkena air, ane juga dah pernah ngalamin, lagian klo bsa di betulin ongkos nya lebih mahal, mending bli baru lebih murah 4 gb 100 rbu (kingston)
NB: tpi di jaga juga gan FD nya ntar ga' tambah Bisa tpi malah Hilang

_________________
Hidup adalah “pilihan”,
segeralah tentukan “pilihanmu” ..
atau “pilihan” akan menentukan hidupmu.



add Facebook ane gan
Kejar Leecher Gan



gx nolak klo di kazih tpi jangan di
100 % gelas psti balik
Back to top Go down
-kazama-
Warga Lama
Warga Lama
avatar

Jumlah posting : 209
Join date : 2011-03-06
Lokasi : manado

PostSubject: Re: (ask) cara mengembalikan flashdisk yang mati / 0 bytes   Thu Dec 15, 2011 10:12 pm

keringkan sj Flashdisknya gan kyk yg di cra2 yg di atas in..
klo dh g bisa bli FD bru gan..
ane bli FD imation 4gb=65rb..
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: (ask) cara mengembalikan flashdisk yang mati / 0 bytes   

Back to top Go down
 
(ask) cara mengembalikan flashdisk yang mati / 0 bytes
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Helmet dan Apparel Yang Selesa Untuk Anda dan Pillion??????
» Beli phone yang baru jangan jealous ye! Samsung Galaxy S4 ? Note 2?
» tetiba enjin mati & tak buleh start semula ...
» Tayar dan penjagaannya for your SYM VTS/GTS 200 V1
» jom layan basikal MTB....

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
cmonhackns.n-stars.org :: Computer Freakz :: All About Hardware-
Jump to: